Tempat Wisata Korea di Musim Dingin

Diposting oleh Enjoy Wisata

Musim winter di korea sudah tiba, untuk kamu yang ingin merasakan dinginnya salju, bisa memilih untuk liburan di Korea. Berlibur ke Korea Selatan memang pasti sangat menyenangkan. Negara yang dijuluki negeri gingseng ini, pastinya memiliki destinasi wisata yang sangat menarik dan indah. Apalagi saat salju turun di musim winter ini, berbagai destinasi yang biasa saja akan berubah menjadi destinasi sangat menarik di Korea Selatan. Berikut ini kita akan merekomendasikan tempat wisata saat musim winter di Korea Selatan.

Bucheon

Tempat pertama yang kami rekomendasikan adalah Bucheon. Di Kota ini terdapat sebuah objek wisata yang berisi miniatur destinasi wisata dunia seperti Menara Pisa dan Saint Basil’s Cathedral. Tepatnya lokasinya ada di Aiins World. Biasanya di setiap musim dingin, Aiins World selalu mengadakan World Night View Fantasy Lighting Festival. Yaitu pertunjukan berbagai lampu warna warni yang akan menerangi objek-objek tersebut, sehingga membuat Aiins World menjadi tidak seperti malam biasanya. Untuk akses ke tempat ini cukuplah mudah, mengingat banyaknya pilihan transportasi umum yang siap untuk membawa kalian ke sana.

Garden of Morning Calm

Tempat berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Garden of Morning Calm. Ini hampir sama dengan Aiins World, bedanya Garden of Morning Calm merupakan salah satu tempat yang selalu menyuguhkan berbagai macam festival sepanjang tahunnya. Biasanya setiap tahun di musim dingin, tempat ini mengadakan Lighting Festival yang terbesar di Korea Selatan dengan menggunakan lebih dari 30.000 lampu. Bahkan tempat ini juga pernah menjadi lokasi pengambilan gambar drama Love in the Moonlight yang terkenal pada masanya. Meski lampu-lampu tersebut baru dinyalakan setelah matahari terbenam, namun pengunjung sudah mulai memadati tempat tersebut guna mencari spot foto yang bagus sekitar pukul setengah enam sore. Hiasan lampu di sana pun dibentuk dengan aneka macam rupa, mulai dari berbentuk bunga, malaikat, figur hewan-hewan, atau hanya sekedar menyelimuti pohon.

Doengdaemun Design Plaza

Lokasi berikutnya ada di Seoul, Korea Selatan. Di Doengdaemun Design Plaza ini kamu bisa menikmati pameran seni dari seniman yang berbakat di korea selatan. Arsitektur Dongdaemun Plaza juga sangat artistik dan sangat sesuai untuk kamu yang menyukai konsep-konsep bangunan yang unik dan menarik. Di tempat ini, kamu juga bisa mengabadikan berbagai macam momen di Doengdaemun Design Plaza dengan keanekaragaman arsitektur gedungnya. Ketika malam hari tiba, kamu bisa menyaksikan pemandangan keindahan korea selatan dari atas gedung Doengdaemun. Keindahan Kota Seoul akan terlihat dengan jelas bersama lampu-lampu kota bagai bintang bertebaran. Selain menikmati hal tersebut, kamu juga bisa mengunjungi museum dongdaemun history and culture park, design market dan design lab. Harga tiketnya pun cukup terjangkau.

Taebaek Snow Festival

Festival salju di musim dingin yang tidak boleh dilewatkan adalah Taebaek Snow Festival. Festival salju ini berada di daerah Taebaek. Festival salju ini biasanya diikuti oleh banyak partisipan dari berbagai universitas seni yang berada di korea selatan. Snow Festival ini sangat menarik karena kamu dapat menyaksikan berbagai kreatifitas seni mahasiswa dari berbagai universitas di korea selatan. Selain menikmati seni kreatifitas salju, kamu juga bisa bersenang-senang dengan salju-salju di Taebaek. Daerah taebaek sendiri pun merupakan daerah yang pernah digunakan sebagai tempat syuting drama korea yang sangat digemari oleh para remaja. Salah satunya adalah Decendants of the Sun. Di festival ini, kamu juga bisa menikmati kompetisi membuat patung dari salju dengan ukuran yang besar, hingga kompetisi hiking. Menarik bukan?

Istana Changdeokgung

Istana Changdeokgung merupakan salah satu istana kerajaan yang ada di korea. Tempat wisata ini wajib kamu kunjungi untuk bisa menikmati suasana dinasti kerajaan. Istana Changdeok merupakan istana kerjaan yang di fungsikan sebagai tempat tinggal raja-raja korea pada zamannya. Istana Channdeokgung beralamatkan di 99 Yulgok-ro, Waryong-dong, Jongno-gu, Korea Selatan. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke korea selatan. Harga tiket masuk ke istana changdeokgung relatif murah sekitar 3000 won, bahkan gratis untuk pelajar. Selain bisa menikmati bangunan bersejarah istana changdeokgung, kamu juga bisa sekaligus mengunjungi taman rahasia atau secret garden yang berada di sekitar istana changdeokgung.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata musim dingin atau winter di Korea Selatan dari Sentosa Wisata. Apabila kamu ingin mengunjungi beberapa tempat yang ada diatas, kamu bisa menggunakan Paket Tour Korea Selatan dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Korea dari Sentosa Wisata, kamu akan diajak mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada disana. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Korea Selatan, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Wisata Korea di Musim Dingin ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/11/tempat-wisata-korea-di-musim-dingin.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702