Inilah Pantai Tersembunyi di Bali

Diposting oleh Enjoy Wisata

Bali merupakan tempat wisata yang bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur dengan waktu singkat. Selain lokasinya yang menjadi pilihan favorit wisatawan luar negeri, ternyata pulau Bali memiliki banyak pantai yang masih belum terekspos. Apa saja kira-kira? Berikut ini kita akan memberitahu Pantai Tersembunyi di Pulau Bali!

Pantai Yeh Leh

Terletak di perbatasan Kabuapten Jembrana dan Tabanan, atau sekitar 15 menit berkendara dari Tanah Lot, Pantai Yeh Leh tidak memiliki hamparan pasir putih, melainkan hamparan bebatuan yang sebagian tertutup lumut. Memang kurang ideal untuk berenang, namun datanglah ketika air surut untuk melihat sejumlah hewan laut mungil yang terjebak di antara batu atau menjelang senja untuk menikmati matahari terbenam.

Pantai Soka

Terletak di timur Bali, terhamparlah Pantai Soka, di mana mata akan dibuai oleh barisan bukit di satu sisi dan Gunung Agung di sisi lainnya, sehingga pasir di sini hitam karena percampuran dengan debu vulkanik. Pantai ini juga menyimpan banyak legenda. Salah satunya karang besar di sisi barat pantai yang diyakini sebagai periuk milik Kebo Iwa, panglima militer Bali pada awal abad 14 yang terkenal sakti.

Pantai Green Bowl

Pantai di Ungasan ini, walau merupakan pantai untuk surfing, namun belakangan mulai populer untuk non-peselancar. Diakses dengan menuruni ratusan anak tangga dan melewati gua penuh kelelawar, sesampainya di pantai, pengunjung akan dapat menikmati pantai berair jernih yang penuh koral dan rumput laut. Disarankan ke sini sebelum pukul 15:00 saat air surut karena ombak cukup besar.

Pantai Nyang-nyang

Terlindung oleh tebing, Pantai Nyang-Nyang dapat diakses melalui jalan tanah dekat Pura Uluwatu dengan mengikuti papan petunjuk bertuliskan “Nyang-Nyang Surfing Beach”, lalu melintasi persawahan dan menuruni ratusan undakan menuju pantai. Butuh usaha untuk mengakses pantai ini, namun setiap tetes keringat terbayar dengan pemandangan berupa pantai berpasir putih berlatarkan bukit dan lapangan rumput yang luas.

Pantai Gunung Payung

Pantai masih tergolong mudah diakses karena tak jauh dari Pantai Pandawa. Saking tenangnya, Pantai Gunung Payung kerap menjadi tempat favorit sebagian warga untuk melakukan yoga. Untuk mencapainya, pengunjung mesti menuruni ratusan anak tangga. Untungnya di beberapa spot terdapat tempat beristirahat untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Itulah beberapa pantai yang tersembunyi yang ada di Bali. Apabila kamu ingin berwisata ke Bali, kamu bisa menggunakan Paket Tour Bali dari Sentosa Wisata. Dengan menggunakan Paket Tour Bali dari Sentosa Wisata, kamu akan diajak mengunjungi berbagai destinasi menarik yang ada di Bali. Tak lupa juga akan dikenalkan berbagai adat tradisionalnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Inilah Pantai Tersembunyi di Bali ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/11/inilah-pantai-tersembunyi-di-bali.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702