Nikmati Perayaan Loy Krathong dari Sudut Berbeda!

Diposting oleh Enjoy Wisata


Taukah kamu bahwa di Thailand selain mempunyai Festival Tahunan menarik seperti Songkran Festival. Songkran Festival merupakan Festival perayaan terbesar di Negeri Gajah Putih. Festival ini merupakan bentuk rasa hormat dan terima kasih masyarakat Thailand kepada leluhur dengan mengunjungi kuil untuk berdoa dan mengirim persembahan, termasuk juga menuang air ke patung Buddha untuk mengharapkan keberuntungan. Meskipun banyak sekali turis yang tidak memeluk agama Buddha, festival ini tetap menarik karna ramainya perayaan budaya ini di Thailand.


Namun, tahukah kamu, bahwa terdapat Festival lainnya yang tak kalah menarik dari Songkran Festival, seperti Festival Loy Krathong yang akan dilaksanakan 23 November nanti. Tapi bagi kamu yang tidak bisa ikut melaksanakan Perayaan Festival Loy Krathong, kita mempunyai beberapa cara unik lainnya yang bisa kamu lakukan untuk menikmati perayaan Loy Krathong di Thailand dari sudut pandang yang berbeda. Berikut ini adalah caranya!


Belajar Menari Tradisional Thailand

Kamu dapat merasakan pengalaman tradisional Songkran dengan memakai kostum tradisional Thailand dan mempelajari lagu dan tarian khas Negeri Siam di sepanjang perayaan Songkran. Kamu bisa meminta tuan rumah lokal yang expert dalam tarian tradisional untuk membantu kamu belajar tarian khas Tradisional Thailand.

Kenali Sejarah Thailand

Dengan mengenali Sejarah Thailand lebih dalam, kamu tak hanya akan mendapatkan pengetahuan baru tentang Thailand, kamu juga sudah ikut merayakan festival Loy Krathong! Kamu bisa mengenali sejarah Thailand, mulai dari terbentuknya negara thailand, hingga sejarah festival Loy Krathong itu sendiri! Ini tentu bisa menjadi cara unik untuk kamu merayakan Festival Loy Krathong di Thailand!

Memasak Makanan Tradisional Thailand

Kamu juga dapat melakukan hal berkesan lainnya saat perayaan Loy Krathong dengan memasak makanan tradisional Thailand. Dengan memasak makanan tradisional khas Thailand, kamu juga sudah ikut merayakan Festival Loy Krathong yang ada di Thailand!

Berlibur ke Thailand

Kegiatan selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah berlibur ke Thailand. Dengan berlibur ke Thailand, kamu bisa melihat betapa serunya merayakan Festival Loy Krathong bersama penduduk asli setempat. Untuk bisa mengikuti festival ini, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa menggunakan Paket Tour Thailand dari Sentosa Wisata untuk membantu kamu mengikuti perayaan Festival Tahunan Thailand ini!

Itulah beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan untuk menikmati perayaan Loy Krathong di Thailand. Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Tour Thailand ini, kamu bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (Using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Nikmati Perayaan Loy Krathong dari Sudut Berbeda! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/10/nikmati-perayaan-loy-krathong-dari.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702