Wisata Paket Tour 7 Gereja Turki

Diposting oleh Enjoy Wisata

Wisata Paket Tour 7 Gereja Turki Bersama Sentosa Wisata


Bagi anda yang beragama kristiani, Sentosa Wisata juga menyediakan Paket Tour 7 Gereja Turki yang bisa juga digunakan sebagai wisata rohani untuk anda dan keluarga anda. Ya, Turki merupakan salah satu negara yang populer dengan peralihan agama mayoritas yang dipeluknya. Hal ini menyebabkan ada banyak peninggalan masa lalu yang bisa ditemukan disana. Lalu apa saja tempat wisata yang mungkin anda kunjungi di Turki? Berikut ulasannya.

Cave Church of Peter

Cave Church Of Peter

Salah satu tempat wisata yang paling akan membuat anda merasa sedang berada di masa lalu adalah Cave Church of Peter. Cave Church of Peter merupakan sebuah gereja tertua di dunia menurut alkitab yang bisa anda temukan di Turki. Gereja ini memiliki bangunan yang sudah terlihat tua dan bersejarah. Seperti namanya, gereja ini dibangun di bawah bukit sehingga bisa disebut dengan gua. Untuk anda yang ingin mengikuti jejak pengikut yang pertama, mengikuti wisata dengan paket tour dari Sentosa Wisata bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Baca Juga : Mengetahui Fasilitas Economy Class hingga First Class Maskapai di Indonesia

The Virgin Mary House

Jika Cave Church Of Peter merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Kristen dan Katolik, tempat wisata yang satu ini bisa digunakan sebagai alternatif wisata untuk wisatawan muslim maupun Kristen dan juga Katolik. Bangunan The Virgin Mary House merupakan rumah dari perawan maria atau disebut juga Meryem Ana Evi atau Meryemana Evi. Rumah ini ditemukan pada abad ke 19 berdasarkan desripsi yang ada di dalam Blessed Anne catheriine Emmerich. Apa yang bisa anda lakukan disana? Jika The Virgin Mary House masuk dalam daftar tempat wisata Paket Perjalanan 7 Gereja di Turki maka anda bisa melihat dan menghadiri kapel mini di dalam bangunan The Virgin Mary House tersebut.

Basilica Of St. John

Basilica Of St. John

Jika anda sudah puas melihat-lihat bangunan dari The Virgin Mary House, Sentosa Wisata masih memiliki beberapa tempat wisata rohani yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah Basilica Of St. John. Basilica Of St. John merupakan sebuah kapel kecil yang memiliki arsitektur seperti puing-puing dan reruntuhan. Basilica Of St. John memiliki lokasi di Efesus dan diperkirakan dibangun pada tahun ke 6 masehi oleh Justinian. Sesungguhnya, Basilica Of St. John dipercaya sebegai tempat peristirahatan terakhir dari John the Apostle tapi kini ia dimodelkan kembali sebagai gereja Holy Apostles. Keindahan reruntuhan yang dimilikinya inilah yang membuat anda akan terlihat benar-benar seperti berwisata ke Turki.

Bosphorus Cruise

Jika anda ingin ke tempat lain yang tidak berhubungan dengan religi, Sentosa Wisata juga menawarkan beberapa tempat wisata yang mungkin akan sangat menarik untuk anda. Salah satunya adalah dengan berwisata dengan Bosphorus Cruise. Bosphorus Cruise merupakan sebuah wisata yang tidak boleh anda lewatkan jika anda datang ke Turki. Bosporus merupakan selat yang ada di Istanbul, Turki. Dari kapal atau Bosphorus Cruise anda bisa melihat keindahan kota Istanbul yang menyimpan banyak bangunan yang indah dan juga sejarah. Ya, ketika anda berwisata ke Turki maka yang anda akan dapatkan adalah pengalaman melihat bangunan bersejarah yang kuno baik secara religi atau secara nasionalisnya. Oleh karena itu menggunakan Paket Tour 7 Gereja Turki merupakan wisata yang tepat untuk anda. Hal ini disebabkan karena kelengkapan wisata yang ditawarkannya. Jika anda tertarik untuk mengikuti tur dengan paket ini anda bisa menghubungi call center Sentosa Wisata untuk mendapatkan kursi anda.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Paket Tour 7 Gereja Turki ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/wisata-paket-tour-7-gereja-turki.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702