Tour ke Turki Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour ke Turki Murah


Tour ke Turki Murah, apakah anda sangat menginginkannya? Dalam memilih paket tour murah, anda juga harus mengetahui apakah kualitas yang ditawarkan oleh jasa tersebut berkualitas atau tidak. Dengan begitu, tour yang anda lakukan bisa semakin mengasyikkan. Suasana yang menyenangkan di Kota Adana Ketika berada di kota Adana, maka anda akan merasakan suasana yang santai, tanpa terdengar hiruk pikuk lalu lintas. Dengan begitu, anda akan merasa lebih tenang dalam menghayati kota ini. Bahkan, anda akan melihat masyarakatnya yang begitu ramah dan bersahabat terhadap wisatawan asing. Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika anda mengunjungi kota ini adalah melihat bapak-bapaknya yang kebanyakan duduk santai di taman kota sambil menikmati teh yang disajikan ke dalam gelas mini yang berlekuk. Maka dari itu, anda sebagai wisatawan jangan melewatkan kesempatan ini untuk merasakan seperti halnya penduduk lokal yang ada di Kota Adana. Selain itu, anda juga bisa menikmati kelezatan kebab Adananya. Kebab Adana sendiri begitu berbeda dengan kebab lainnya karena kebab yang ditawarkan memiliki rasa yang lebih bervariasi dengan rasa yang sedikit pedas.

Derinkoyu

Berwisata ke Underground City

Derinkoyu adalah salah satu tempat wisata yang ada di Turki. Derinkoyu dan Cappadocia merupakan bagian dari Taman Nasional Goreme. Tentunya taman wisata yang satu ini merupakan tempat wisata unggulan yang ada di Turki. Salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah underground city yang merupakan kota bawah tanah yang memiliki bangunan hingga tingkat 11 ke bawah. Ketika berada di sini, anda akan merasa takjub dengan keunikan tempatnya. Hal ini dikarenakan kota bawah tanah ini dapat menampung ribuan keluarga hingga 50.000 orang. Sungguh, hal ini merupakan bukti kekuasaan Tuhan yang tak terbantahkan.

Baca Juga : Fakta Menarik Balon Udara Turki

Goreme Open Air Museum

Goreme Open Air Museum merupakan tempat yang sangat populer yang ada di Goreme. Sebenarnya, komplek ini merupakan kompleks biara dan gereja yang berasal dari abad ke 11. Gereja yang ada di tempat ini dibangun pada bukit bebatuan lunak. Saat ini, gereja tersebut tidak lagi difungsikan sebagai tempat ibadah, namun sebagai museum. Kekayaan dan keindahan Goreme Open Air Museum telah menjadi daya tarik tersendiri yang begitu sulit untuk dilewatkan saat berkunjung ke Turki. Dengan langit yang cerah, biru serta menawarkan bangunan batu yang begitu unik, pastinya akan membuat anda seolah-olah berada di planet lain.

Gereja St Basil
Beberapa gereja yang ada di sini memiliki keunikan tersendiri. Misalnya saja seperti Gereja St Basil yang hingga saat ini masih menyimpan kerangka manusia. Sebagian gerejanya juga dihiasi dengan mosaik yang bertemakan cerita injil di dalamnya dengan berbagai warna yang begitu indah untuk dilihat. Pastinya setiap orang mengetahui bahwa Turki merupakan negara yang begitu unik. Karena negara yang satu ini menyimpan banyak sekali sejarah yang tentunya bisa menambah wawasan anda lebih jauh lagi mengenai Turki. Agar anda tidak menyesal saat berkunjung ke Turki, maka anda harus pintar-pintar memilih jasa tour terbaik. Salah satu jasa yang bisa anda pilih adalah Sentosa Wisata. Mengapa? Karena dengan memilih Sentosa Wisata, maka anda akan mendapatkan berbagai destinasi menarik yang ada di Turki. Bahkan kisaran harga yang ditawarkan begitu terjangkau. Kenyamanan anda merupakan prioritas utama yang dilakukan oleh Sentosa Wisata dengan pilihan Tour ke Turki Murah
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour ke Turki Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/tour-ke-turki-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702