Tempat Paling Romantis saat Musim Gugur di Korea Selatan

Diposting oleh Enjoy Wisata

Musim Gugur atau Musim Autumn memang musim yang paling ditunggu oleh berbagai khalangan. Khususnya di tempat-tempat yang memang terbilang mempunyai 4 musim seperti di Jepang dan Korea. Musim Gugur di Korea biasanya dimulai pada bulan September hingga bulan November. Orang-orang asli Korea juga biasa menyebut musim gugur dengan sebutan Cheon-go-mabi. Musim gugur di Korea merupakan musim yang indah, karna banyak dedaunan berwarna kuning dan merah yang berjatuhan. Daun yang berjatuhan itu merupakan daun yang berasal dari pohon Gingko dan pohon Maple yang berubah warna daunnya menjadi kuning dan merah karna faktor perubahan cuaca. Tapi taukah kamu dimana saja kira-kira tempat yang mempunyai pemandangan indah untuk menikmati Musim Gugur di Korea? Berikut ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi tempat yang mempunyai view indah untuk menikmati dedaunan gugur di Korea.

Jeongdong-ril Autumn

Dinding Batu Istana Deoksugung

Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Istana Deoksugung, biasanya lokasi ini disebut jalan ‘Jeongdong-ril’. Dinding Batu ini juga dikenal sebagai arena romantis yang memiliki panjang 900 meter. Saat musim gugur tiba, banyak sekali pasangan muda yang bersantai disini. Bahkan setiap harinya, pasangan yang mendatangi lokasi ini terus bertambah sampai akhir musim gugur berakhir. Hal ini memang terbilang wajar, karena lokasi Istana Doeksugung cukup dekat dengan objek wisata seperti Seoul Museum of Art, Gyeonghuigung Palace, dan Chongdong Theater. Selain itu, pemandangan serta suasana lingkungan disekitar sini juga cukup romantis.

Naejangsang National Park Autumn

Naejangsan National Park

Lokasi selanjutnya memang agak sedikit sulit untuk dijangkau, tapi ketika kamu sudah sampai di lokasi ini, perjalanan yang kamu tempuh tadi tidak akan sia-sia. Karna di Naejangsang National Park terdapat ratusan pohon yang akan memeriahkan semarak musim gugur kamu. Bahkan bukan hanya itu, kekayaan floranya juga membuat tempat ini semakin dipadati berbagai turis lokal maupun mancanegara pada akhir Oktober sampai awal November. Meskipun lokasi ini berada di Jeongeup-si, Jeollabuk-do, kamu harus menempuh kurang lebih 1.5 jam perjalanan lagi jika dari Seoul ke Taman Naejangsan.

Garden of Morning Calm Autumn

Garden of Morning Calm

Lokasi lainnya yang harus kamu kunjungi saat musim gugur di Korea adalah Garden of Morning Calm. Taman yang berlokasi di wilayah Gyeonggi-do ini menyimpan pemandangan musim gugur yang sangat indah setiap tahunnya. Di tempat ini, pengunjung juga dapat membeli aneka produk-produk yang terbuat dari bahan alami seperti Cologne Flower Rain, daun teh, lilin beraroma dan tumbuh-tumbuhan kering yang bermanfaat untuk obat herbal. Taman ini juga sempat menjadi lokasi syuting dari serial drama korea yang berjudul Smile Again, You are Beautiful, dan Love in the Moonlight. Di tempat ini juga terdapat lebih dari 5000 jenis tanamana yang 300 diantaranya berasal dari Gunung Baekdusan. Setiap tahunnya, pihak dari Garden of Morning Calm juga akan mengadakan Festival of Chrysanthemums dan Autumnal Tints.

Haneul Park Autumn

Haneul Park

Taman yang berlokasi di wilayah Sangam-dong, Mapo-gu ini merupakan salah satu taman yang terdapat di World Cup Park. Haneul yang berarti langit diibaratkan sebagai taman yang memiliki tempat tertinggi. Untuk mencapai puncak taman, kamu diharuskan mendaki sekitar 290 langkah ke atas. Tapi hal tersebut sangat sebanding dengan pemandangan yang ditawarkan dari puncak Haneul Park ini. Di puncak taman, kamu akan melihat berbagai pemandangan dari kawasan yang berbeda-beda seperti pemandangan kota Seoul, Gunung Namsan, Bukhansan, dan Gwanaksan. Hal menarik lainnya adalah terdapat barisan pepohonan redwood di sepanjang jalan taman Haneul. Pada setiap musim gugur, tempat ini juga selalu mengadakan Eulalia Festival di mana ilalang akan tersorot dari bagian atas dan bergerak seperti gelombang perak.

Nami Island Autumn

Nami Island

Pulau yang berada di wilayah Chuncheon, ibukota Provinsi Gangwon ini juga menjadi rekomendasi kita yang terakhir karna kepopulerannya setelah menjadi latar tempat serial drama Winter Sonata. Meskipun dulunya tempat ini mempunyai cerita yang sangat bersejarah, namun ketika musim gugur tiba, Pulau Nami seakan melukiskan warna yang tak bisa dilupakan ketika kamu berkunjung. Perpaduan daun-daun berwarna merah, emas, oranye, dan hijau dari lebatnya pepohonan di pulau ini akan memberikan nuansa yang begitu cantik dan romantis.

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang bisa kami berikan untuk pembaca setia artikel Sentosa Wisata. Bagi kamu yang ingin merasakan musim gugur atau musim autumn di salah satu lokasi yang sudah kami sebutkan diatas, kami juga menyediakan Paket Tour Korea Autumn Season untuk menemani liburan kamu. Untuk info lebih lanjut mengenai Paket Tour Korea Autumn Season, kamu juga bisa menghubungi kami di 021 - 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using @)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Paling Romantis saat Musim Gugur di Korea Selatan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/tempat-paling-romantis-saat-musim-gugur.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702