Paket Tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon

Diposting oleh Rey Abraham



Paket Tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon Murah


Paket tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon merupakan program paket gabungan yang dapat anda ikuti bersama keluarga tercinta. Dengan mengikuti paket tour ini, anda akan mendapatkan berbagai pengalaman yang menyenangkan.

Mengunjungi Sunway Lagoon Malaysia

Sunway Lagoon adalah sebuah taman rekreasi yang berada di Selangor, Malaysia. Dengan lebih dari 80 atraksi dan wahana tentunya bisa membuat anda semakin puas untuk menikmati liburan bersama keluarga di Sunway Lagoon ini. Berbagai wahana yang bisa anda coba di Sunway Lagoon diantaranya adalah sebagai berikut.

Water Park

Apakah anak-anak anda sangat suka bermain air? Tentunya ini merupakan waktu yang tepat untuk anda mengajak keluarga tercinta bermain ke tempat ini. Wahana yang sangat digemari di sini salah satunya adalah The Surf Beach yang merupakan pantai buatan dengan menawarkan berbagai keseruan di dalamnya.

Amusement Park

Amusement park merupakan area yang sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan tantangan. Maka dari itu, anda harus mengunjungi tempat yang satu ini.

Wildlife Park

Area ini sangat cocok untuk anda yang sangat menyukai binatang. Memiliki area yang luas, anda tidak akan bosan untuk mengelilinginya. Ada 140 spesies di area ini. Anda juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan mulai dari rusa, harimau, burung, dan sebagainya.

Extreme Park

Sesuai namanya, area yang satu ini ternyata menawarkan berbagai wahana extreme. Anda dapat mencoba wahana G-Force X, merupakan slingshot raksasa yang dapat melemparkan anda pada ketinggian 65 meter hanya dalam waktu 2 detik saja.


Serunya Berlibur Ke Genting Highland

Genting Highland adalah tempat wisata yang sudah banyak dikunjungi olah wisatawan yang berkunjung ke Malaysia. Terletak di daerah pegunungan dengan pemandangan alam yang sangat indah, bahkan memiliki udara yang begitu segar. Beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sekitar Genting Highland ini seperti:

Genting Theme Park

Menawarkan konsep taman bermain seperti Universal Studio yang ada di Singapura atau Dufan yang ada di Jakarta. Di tempat ini ada berbagai wahana atraksi terbaik yang akan menyenangkan untuk diikuti, seperti video game fantasi, genting bowl, outdoor them park, dan sebagainya.

Genting Highland Cable Car

Di tempat ini, anda akan ditawarkan dengan skyway seperti gondola. Sehingga, anda dapat menikmati keindahan pemandangan pepohonan dan bukit yang sangat indah. Pastikan juga anda tidak takut dengan ketinggian ketika menaiki wahana ini.

Gua Shin Swee Temple

Kuil yang berwarna emas ini berlatar gunung dengan pemandangan alam yang begitu indah untuk dilihat. Sehingga, tidaklah mengherankan jika tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Genting Sky Venture

Nah, untuk wahana yang satu ini sangat mirip dengan sky dive yang tidak menggunakan parasut saat melompat dari dalam pesawat. Wahana ini sendiri hanyalah simulator sky diving, di dukung dengan teknologi tinggi yang dilengkapi dengan terowongan angin yang sangat cepat guna menjaga anda supaya tetap melayang di udara.
Untuk anda yang ingin mengunjungi beberapa wahana yang telah dipaparkan di atas, maka anda bisa memilih Sentosa Wisata untuk mendapatkan paket tour wisata terbaik dan menyenangkan. sentosa Wisata menawarkan berbagai hal menarik, dan kisaran harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Nah, untuk itu, tunggu apalagi segera pilih Sentosa Wisata untuk mendapatkan paket tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon.



Itinerary Paket Tour Kuala Lumpur Genting Sunway Lagoon 4D3N


DAY 1  :  ARRIVED - KUALA LUMPUR
Tiba di Bandara KLIA/KLIA2 anda bertemu dengan guide kami dan kemudian mengikuti City Tour ke Twin Tower KLCC (photostop), King Palace, Independence Square, Chocolate Outlet, Coffee Shop. Setelah itu diantar ke hotel. Check in dan acara bebas.
Penerbangan kedatangan harus sebelum jam 12.00. Atau bisa dipindah di hari terakhir, asalkan dan penerbangan kepulangan harus diatas jam 16.30. Jika jam kedatangan dan kepulangan tidak sesuai maka City Tour tidak bisa dijalankan dan tidak ada pengembalian dana dalam bentuk apapun.

DAY 2  :  KUALA LUMPUR – GENTING (B)
Setelah sarapan, sekitar jam 8.45 anda akan dijemput di hotel untuk memulai wisata ke Batu Cave Temple. Lalu saatnya wisata belanja di Genewa Swiss Watches dan Local Product Shop. Setelah itu menuju ke Genting Highland (dengan Cable Car) dan acara bebas sampai sore hari. Malam hari kembali ke hotel di Kuala Lumpur.
Noted Jika Cable Car tidak beroperasi, maka akan digantikan dengan naik mobil dan tidak ada refund

DAY 3  :  SUNWAY LAGOON (B)
Setelah sarapan sekitar jam Jam 9.15 anda akan diantar untuk menuju Sunway Lagoon. Sunway Lagoon merupakan sebuah taman rekreasi yang berlokasi di Selanggor Malaysia. Disini terdapat lima taman rekreasi diantaranya : Water Park, Amusment Park, Wildlife Park, Extreme Park, dan Scream Park. Dengan lebih dari 80 wahana dan atraksi anda dapat puas menikmati liburan anda bersama keluarga di Sunway Lagoon. Sore / malam hari kembali ke hotel.

DAY 4  :  KUALA LUMPUR – DEPARTURE (B)
Setelah sarapan, acara bebas sampai tiba waktunya dijemput di Hotel, kemudian anda akan diantar menuju Airport KLIA / KLIA 2 untuk kembali ke Indonesia.


Harga Paket Tour Kuala Lumpur Genting Sunway Lagoon 4D3N



JENIS PAKET
HOTEL
HARGA
Ekonomis
Arenaa Star Luxury Hotel /
The 5 Element Hotel (3*)
1.855.000
Regular
Metro / Cosmo Hotel (3*)
2.065.000
Silver
Verdant Hill (4*)
2.280.000
Gold
Royal Hotel (4*)
2.649.000
Diamond
Royale Chulan Bintang (4*)
2.885.000
Minimal 2 pax bisa jalan kapan saja

HARGA TERMASUK
  • Transportasi sesuai itinerary (Join Tour)
  • Akomodasi selama 3 malam di hotel pilihan
  • Sarapan di hotel
  • Tiket Masuk Sunway Lagoon
  • Guide merangkap driver berbahasa English atau Melayu
  • Genting Day tour dengan cable car

HARGA BELUM TERMASUK
  • Tiket Pesawat
  • Tipping Guide Rp 200.000/orang
  • Personal Expenses (Laundry, Telephone, Mini Bars)
  • Makan Siang & Malam
  • Peak Season surcharge
  • Midnight transfer surcharge (antara jam 2300 - 0700), tambahan Rp 100.000/orang/perjalanan

Bagaimana Anda tertarik dengan Paket Tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon ini? Untuk Info dan pendaftaran segera hubungi Customer Service di nomor 021 – 2232 1476, 081297806480, 085692001204, 087889375533, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using@)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Kuala Lumpur Sunway Lagoon ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/paket-tour-kuala-lumpur-sunway-lagoon.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702