Paket Tour Danau Toba Medan

Diposting oleh Enjoy Wisata

Indonesia memiliki banyak keindahan yang anda saksikan dengan mata anda, tapi beberapa bisa anda nikmati dengan mengikuti Paket Tour Danau Toba Murah dari Sentosa Wisata. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Sentosa Wisata untuk berwisata di Sumatra, anda bisa menikmati beberapa tempat wisata yang legendaris berikut ini.

Air Terjun Sipiso-Piso

Air Terjun Sipiso-Piso

Salah satu tempat wisata yang sangat megah dan menarik yang bisa anda temukan di Sumatra adalah air terjun Sipiso-piso. Air terjun ini merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia. Keindahan yang dimiliki oleh air terjun ini bukan hanya tinggi dan juga debit air yang deras, selain keindahan dari segi air terjunnya sendiri, air terjun Sipiso-piso juga dikelilingi oleh bukit-bukit yang hijau yang membuatnya terlihat lebih indah dan menakjubkan. Tempat wisata yang satu ini berada di Desa Tongging, Karo, Sumatra Utara. Selain menikmati keindahan bukit dan deru air yang deras, anda juga bisa menikmati pemandangan lain di tempat wisata air terjun Sipiso-piso ini. Keindahan tersebut adalah keindahan dari Danau Toba yang sangat megah. Anda bisa menyaksikan keindahan Danau Toba dari kejauhan di gardu pandang yang ada di sekitar air terjun Sipiso-piso ini.

Danau Toba

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jika anda menggunakan jasa Sentosa Wisata dan mengikuti Paket Tour Danau Toba Murah untuk berlibur ke Sumatra maka anda bisa menyaksikan keindahan salah satu air terjun termegah dan tertinggi di Indonesia. Di sana anda juga bisa melihat keindahan Danau Toba dari kejauhan. Tapi jika anda tidak puas melihat Danau Toba dari kejauhan anda bisa juga mampir sejenak dan menikmati keindahan dari Danau Toba dari dekat. Dengan menggunakan paket tour Danau Toba, anda bisa menikmati keindahan Danau Toba dari dekat. Selain melihat keindahan danau alami terbesar yang ada di Sumatra ini anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan yang menarik di sekitar danau tersebut. Apa saja? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

  • Kayak

Salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan untuk menghabiskan waktu di Danau Toba adalah bermain kayak. Dengan bermain kayak anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran air dari Danau Toba dari dekat. Bukan hanya itu, jika anda melihat dari tepi danau anda hanya bisa melihat air, maka dengan bermain kayak anda bisa lebih dekat dengan alam dan mendapatkan sudut pandang lain ketika berwisata di Danau Toba.

  • Wisata di Pulau Samosir

Selain berkayak ria, hal populer lain yang sering dilakukan di Danau Toba adalah bertualang di Pulau Samosir. Ya, Pulau Samosir adalah pulau kecil yang bisa ditemukan di tengah Danau Toba, disini anda bisa menyewa motor dan juga berkeliling untuk menjelajahi Pulau Samosir ini.

Makam Raja Sidabutar

Makam Raja Sidabutar

Salah satu tempat wisata lain yang dapat anda kunjungi ketika menggunakan Paket Tour Danau Toba Murah dari Sentosa Wisata adalah Makam Raja Sidabutar. Dengan menggunakan jasa dari Sentosa Wisata anda bisa mengikuti wisata sejarah dan mengunjungi salah satu makam raja yang paling menarik karena tubuh sang raja tidak disemayamkan di dalam tanah melainkan di atas tanah. Hal inilah yang membuat makam ini menjadi menarik. Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, anda juga dapat belajar mengenai budaya yang dimiliki oleh daerah ini. Bagi anda yang tidak sabar segera hubungi call center Sentosa Wisata untuk mendapatkan penawaran paling menarik.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Danau Toba Medan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/08/paket-tour-danau-toba-medan.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702