Mengenal Sejarah Nami Island

Diposting oleh Enjoy Wisata


Pulau Nami atau Nami Island menjadi salah satu destinasi favorit yang wajib dikunjungi jika kamu sedang berlibur ke Korea Selatan. Pulau kecil ini pun sangat terkenal di Indonesia karena pernah dijadikan lokasi syuting untuk drama series romantis yang berjudul Winter Sonata. Tapi bagaimana sejarah dibalik pulau romantis ini? Berikut ini kita akan menjelaskan secara singkat sejarah Pulau Nami atau Nami Island yang ada di Korea untuk kamu yang ingin merencanakan berlibur ke Korea Selatan.


Nami Island atau Namiseom adalah pulau mungil nan indah berbentuk bulan separo yang ada di wilayah Chuncheon-si, provinsi Gangwon-do, Korea Selatan. Pulau ini bukanlah sebuah pulau yang berada di tengah laut, namun dulunya merupakan daratan yang berada di tengah sungai yang kemudian terbentuk seperti sebuah pulau akibat terendam air dari sungai Bukhangang pada saat pembuatan waduk Cheongpyeong.

Makam Jendral Nami

Nama Nami Island sendiri berasal dari nama Jenderal Nami, yaitu seorang jenderal yang dituduh berkhianat pada pemerintahan Raja Sejo dari Dinasti Joseon, yang kemudian jenazah nya dikubur di pulau ini. Sebuah perusahaan tour kemudian membeli pulau ini pada tahun 1965 dan mengembangkannya menjadi sebuah taman hiburan. Oleh karena itu Pulau Nami terlihat seperti pulau pribadi yang dibuat sepenuhnya menjadi tempat wisata dan dibuka untuk pengunjung.


Sejak tahun 2001 hingga saat ini, Pulau Nami bukan lagi sekedar sebuah taman hiburan, melainkan sebuah pulau dengan pemandangan alam yang indah yang juga menjadi tempat pusat penyelenggaraan acara-acara kebudayaan dan seni dari Korea. Pulau ini memiliki hutan dibagian tepinya dan area berumput terbuka di bagian tengah. Di area berumput ini, kita bisa melihat tupai, kelinci, burung merak, burung unta, dan bebek berkeliaran di tengah-tengah taman bunga liar.

Jalan Ginkgo Nami Island

Pulau Nami juga memiliki jalan-jalan yang di tanami dengan barisan pepohonan tertentu di kedua sisinya, yang paling indah dan romantis pada musim-musim tertentu sesuai jenis pohonnya. Misalnya saja “Jalan Ginkgo” paling indah saat musim gugur saat daun-daunnya berubah warna menjadi kuning, coklat, atau merah dan berguguran. Ada juga “Jalan Metasequoia” dengan pohon-pohon yang tinggi yang merupakan salah satu lokasi syuting drama Winter Sonata dan paling indah saat musim gugur dan musim dingin. Karena itu jika kamu ingin benar-benar melihat seperti apa kecantikan dan romantisme yang berbeda yang ditawarkan oleh Pulau Nami setiap musimnya, Setidaknya kamu harus datang ke pulau ini di ke 4 musim tersebut.

Jalan Metasequoia Nami Island

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Pulau Nami dan tak mau repot, kamu bisa menggunakan Paket Tour Korea dari Sentosa Wisata. Karna dengan Paket Tour Korea, kamu akan diajak mengunjungi berbagai destinasi yang menarik yang ada di Korea. Misalnya N Tower, Taman Kunci Cinta (Love Lock Park), bahkan berfoto menggunakan baju tradisional korea (Hanbok) dan belajar memasak kimchi.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengenal Sejarah Nami Island ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/07/mengenal-sejarah-nami-island.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702