Inilah Negara Bebas Visa khusus WNI

Diposting oleh Enjoy Wisata

Liburan keluar negeri memang menyenangkan, apalagi kalau setiap libur panjang kamu bisa liburan keluar negeri secara bebas tanpa harus berurusan dengan petugas imigrasi. Banyak sekali icon tempat wisata yang menarik di berbagai negera. Mulai dari Singapura yang memiliki icon Merlion Park, Malaysia yang memiliki icon Genting Highland dan Menara Kembar Petronas, hingga Dubai yang memiliki icon Menara tertinggi di Dunia Burj Khalifa. Tapi kadang yang menjadi penghambat ketika ingin berlibur keluar negeri adalah pengurusan visa yang memakan waktu cukup lama. Sudah banyak wisatawan yang gagal berlibur keluar negeri akibat visa nya yang belum keluar. Tapi berbahagialah kamu sebagai warga negara Indonesia, karna banyak sekali negara-negara tetangga yang mengizinkan Warga Negara Indonesia (WNI) untuk berkunjung tanpa menggunakan Visa. Kira-kira dimana saja ya? Berikut ini kita akan memberikan informasi negara mana saja yang bebas Visa khusus WNI.

Sebelum kita bahas info ini lebih lanjut, bagi yang belum mengetahui fungsi dari Visa itu apa. Visa merupakan tanda bukti ‘boleh berkunjung’ yang diberikan pada penduduk suatu negara jika memasuki wilayah negara lain yang mempersyaratkan adanya izin masuk. Bisa berbentuk stiker visa yang dapat diapply di kedutaan negara yang akan dikunjungi atau berbentuk stempel pada paspor di negara tertentu. Jadi Visa itu adalah merupakan dokumen penting bagi kamu yang ingin pergi keluar negeri.

Singapura


Negara tetangga ini merupakan negara pertama yang bisa kamu kunjungi tanpa visa. Sudah banyak sekali orang Indonesia yang berlibur ke negara singa putih ini. Tapi yang harus kamu perhatikan kembali ketika ingin berlibur ke Singapura adalah Peraturannya. Banyak sekali peraturan-peraturan aneh yang harus kamu ketahui sebelum berlibur ke singapura, kamu bisa membacanya di Ingin ke Singapura? Wajib Ketahui Peraturan Aneh Ini!

Hongkong


Jangan heran apabila kamu banyak melihat orang Tionghoa di Indonesia, karna Hongkong dan Indonesia mempunyai hubungan diplomatik yang membuat setiap warga negaranya bebas berkunjung ke negara tersebut alias bebas visa. Banyak juga tempat-tempat wisata yang menarik di Hongkong, mulai dari Theme Park terbesar seasia yaitu Disneyland Hongkong hingga tempat-tempat berbelanja yang super murah meriah. Kalau kamu ingin berbelanja ke Hongkong, kamu bisa melihat tempat rekomendasi dari kami di Tempat Belanja Murah di Hongkong

India


Bagi kamu penyuka film India dan ingin melihat langsung aktor aktor India. Baru baru ini, negara India membebaskan visa untuk kamu yang menjadi Warga Negara Indonesia dengan ketentuan bebas visa selama 30 Hari. Buat kamu yang bukan pencinta film India, banyak juga destinasi menarik yang ada di India. Mulai dari Ibukota India, yaitu New Delhi, Kota Agra untuk melihat Taj Mahal, hingga kota Hyderabad untuk kamu yang doyan berbelanja murah meriah.

Chili


Bagi kamu yang bosan berlibur di wilayah Asia, salah satu Benua Amerika yang memberikan izin bebas visa untuk Warga Negara Indonesia berkunjung adalah Chili. Sama hal nya seperti negara-negara lainnya, Negara Chili memberikan bebas berkunjung 90 hari untuk warga negara Indonesia. Destinasi yang bisa kamu kunjungi di Chili mulai dari Pulau Ester yang terkenal dengan 887 patung moai, Portillo Chili untuk kamu yang ingin bermain ski atau bermain salju di Benua Amerika, dan yang tak kalah menarik adalah Santiago Chili yaitu kota penuh sejarah dan seni budaya yang bisa kamu eksplor di kota ini.

Andorra


Ini merupakan negara selanjutnya yang bisa kamu kunjungi hanya berbekal dengan pasport Indonesia. Andorra adalah salah satu negara Eropa yang jarang didengar, dan Andorra juga merupakan negara terkecil di Eropa yang menjadi destinasi wisata untuk orang-orang dari negara Eropa lainnya. Syarat yang di berikan untuk warga Indonesia berkunjung ke Andorra adalah bebas visa selama 9 hari saja. Meski begitu, banyak juga destinasi menarik yang ada disana, seperti Gereja Sant Joan de Caselles yang merupakan Gereja terbaik di romawi saat ini karna arsitektur nya yang mempunyai sejarah tinggi, Wisata Salju Vallnord untuk kamu yang ingin bermain ski dan salju di Jantung eropa ini.

Itulah beberapa negara tetangga yang mengizinkan WNI bebas visa untuk berkunjung dan berwisata ke negara tersebut. Bagi kamu yang ingin berwisata ke salah satu negara bebas visa dengan tenang, kamu bisa menggunakan jasa travel dari kami. Karna kami mempunyai berbagai Paket Tour untuk menemani wisata kamu. Mulai dari Paket Tour Singapura, Paket Tour Hongkong, Paket Tour Malaysia, Paket Tour Brunei, dan masih banyak lagi.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Inilah Negara Bebas Visa khusus WNI ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/07/inilah-negara-bebas-visa-khusus-wni.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702