Tempat Belanja Lebaran Murah di Hongkong

Diposting oleh Enjoy Wisata

Tak terasa sudah pertengahan puasa, yang artinya sebentar lagi akan tiba hari raya idul fitri. Bukan orang Indonesia, apabila lebaran tidak menggunakan pakaian-pakaian baru. Nah kali ini kita akan menjelajahi tempat berbelanja yang terkenal di Hongkong yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu berbelanja baju baru untuk lebaran nanti.

Ladies Market


Tempat ini sangat cocok untuk menjadi tujuan pertama apabila kamu ingin berbelanja oleh-oleh di Hongkong. Seperti namanya, ini adalah surga bagi kaum wanita. Di sini berjejer berbagai barang dengan merek ternama. Seperti kosmetik yang di import dari Korea. Sebagian besar barang disini adalah asli, tapi lebih banyak yang bukan barang asli alias replika atau KW. Ladies Market berada di 3 jalan sekaligus yaitu Fa Yuen Street, Tung Choi Street, dan Sa Yueng Choi Street di Mong Kok. Untuk kamu yang ingin ke tempat ini menggunakan transportasi umum, kamu bisa menggunakan MTR Tsim Sha Tsui dan berhenti di stasiun Mong Kok. Dan dari stasiun Mong Kok, kamu bisa keluar di pintu D2 untuk menuju Ladies Market. Pasar ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam.

Temple Street Night Market


Berbeda dengan Ladies Market, tempat ini bisa menjadi pilihan kedua kamu untuk berbelanja oleh-oleh di Hongkong untuk lebaran tahun ini. Temple Street Night Market adalah pasar malam terbesar dan terbaik yang ada di Hongkong. Di tempat ini tak hanya ada barang-barang fashion, melainkan semuanya ada di tempat ini. Mulai dari kosmetik, peralatan rumah tangga, hingga alat elektronik. Letak pasar ini berada di daerah Kowloon, tepatnya di Temple St, Yau Ma Tei, Hong Kong. Dan yang uniknya dari pasar ini adalah, kamu bisa menawar setengah harga dari yang tertera di label harga. Untuk kamu yang ingin ketempat ini, pastikan jangan terlalu malam karna pasar ini tutup jam 10 malam.

Sneaker Street


Tempat berikutnya masih di Mong Kok, yaitu adalah gudangnya sneakers di Hongkong. Bagi kamu penggila sepatu, kamu wajib ke tempat ini dan berbelanja oleh-oleh untuk di bawa ke Indonesia. Di tempat ini juga terdapat berbagai jenis sepatu hingga sendal. Mulai dari merk ternama hingga buatan lokal Hongkong. Harga dan kualitasnya pun sangat terjangkau. Apabila kamu ingin ke Sneakers Street menggunakan transportasi umum, kamu bisa menggunakan MRT dan turun di Stasiun Mong Kok kemudian keluar melalui pintu D3. Pasar ini buka setiap hari mulai dari jam 12 hingga 21.30 waktu setempat.

Baca Juga : Transportasi Tradisional dari Beberapa Negara

Sham Shui Po


Untuk kamu yang ingin membelikan oleh-oleh barang elektronik, tempat ini sangat cocok untuk berbelanja alat elektronik karna Sham Shui Po biasa dikenal dengan surganya barang elektronik yang murah meriah. Jadi sudah pasti terdapat berbagai macam barang elektronik yang dijajarkan di tempat ini. Mulai dari Smartphone, Laptop, Kamera, hingga Televisi. Untuk kamu yang ingin ke tempat ini, kamu bisa menggunakan MRT arah Tsuen Wan dan berhenti di Stasiun Sham Shui Po kemudian keluar melalui pintu B atau C1.

Jardine Crescent


Tempat terakhir yang bisa kamu kunjungi untuk berbelanja oleh-oleh yang ada di Hongkong adalah di Jardine Crescent. Tempat ini berada di Causeway Bay Hongkong Island yang tak jauh dari lokasi KJRI Indonesia. Jardine Crescent memang tidak sebesar pasar-pasar sebelumnya, tapi bagi kamu yang ingin mendapatkan barang-barang dengan harga murah meriah, tempat ini masih menjadi rekomendasi untuk kamu berbelanja oleh-oleh. Apabila kamu merasa tidak puas untuk berbelanja di sini, kamu bisa berjalan sedikit dan kamu akan menemukan mall besar T Galleria, Sogo dan Times Square di sekitar Jardine Crescent. Untuk kamu yang ingin mencoba ke tempat ini, kamu bisa menggunakan MRT arah Hongkong Island dan turun di stasiun Causeway Bay kemudian kamu keluar melalui pintu F. Jam buka pasar ini mulai dari jam 11 siang hingga jam 10 malam.


Itulah beberapa tempat berbelanja yang bisa kamu kunjungi untuk membeli oleh-oleh lebaran tahun ini. Apabila kamu ingin wisata ke hongkong dan mengunjungi beberapa tempat belanja yang terkenal di Hongkong, kamu bisa menggunakan Paket Tour Hongkong Lebaran dari Sentosa Wisata. Kamu akan mengunjungi beberapa destinasi menarik seperti Disneyland Theme Park Hongkong, Victoria Peak, A-Ma Temple, dan masih banyak lagi destinasi yang kamu kunjungi selama 6 hari 5 malam.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Belanja Lebaran Murah di Hongkong ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/tempat-belanja-lebaran-murah-di-hongkong.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702