Paket Tour Filipina 2018

Diposting oleh Enjoy Wisata

Filipina masih menjadi tempat wisata terbaik bagi orang-orang Indonesia, sebab masih banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di Filipina, mulai dari Casa Manila, Walled City, San Agustin Church, hingga Manila Cathedral. Dan kali ini kita akan membahas beberapa tempat tersebut, berikut ini adalah penjelasan tempat wisata di Filipina.

Casa Manila


Tempat ini adalah Museum Sejarah kota Manila. Di tempat ini kamu dapat melihat barang-barang sejarah pada pertengahan abad 19 mulai dari hiasan, furnitur, hingga karya seni yang menjadi warisan Filipina. Bentuk bangunan ini juga sangat sederhana, dan terawat. Terdapat 3 lantai di gedung ini, dan di lantai paling atas terdapat tempat keluarga yang memiliki unsur artistic sangat kental. Kamu bisa menemukan lokasi museum ini di kawasan Intramuros, dan untuk transportasi juga cukup mudah. Kamu bisa naik taksi atau jeepney ( transportasi umum filipina ) atau jika kamu ingin ke tempat ini menggunakan kereta, kamu bisa turun di Central Terminal Station. Untuk jam oprasional tempat ini adalah buka setiap hari Selasa - Minggu dan untuk menghargai tempat tersebut, pengunjung tidak di ijinkan untuk memotret / mendokumentasikan ketika berada di dalam museum ini.

Walled City


Masih berada di distric Intramuros, tempat selanjutnya adalah Walled City. Tempat ini juga salah satu peninggalan sejarah negara Filipina. Tempat ini seperti benteng besar dan banyak sekali cerita sejarah yang berada di Walled City. Selain itu tempat ini memiliki gaya khas Spanyol, mulai dari ukiran batu hingga bentuk bentengnya. Para wisatawan yang datang ke tempat ini akan merasakan berlibur di Spanyol. Tempat ini tidak jauh dari Casa Manila, dan apabila kamu tidak ingin jalan kaki ke tempat ini, juga tersedia Kalesa yang menjadi transportasi untuk berkeliling distric Intramuros. Kalesa adalah kereta kuda atau yang biasa kita kenal adalah delman. Dengan menaiki kalesa keliling Intramuros kamu akan lebih merasakan suasana Spanyol yang kental.

San Agustin Church


Ini adalah salah satu gereja peninggalan sejarah yang ada di Filipina pada masa Perang Dunia II Filipina. Dan tempat ini juga di tetapkan menjadi salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Sedikit sejarah tentang San Agustin Church, awalnya gereja ini dibangun menggunakan bambu dan nipah pada tahun 1571 dan menjadi satu-satunya gereja yang dibuat oleh Spanyol di pulau Lazon, dan kemudian terbakar pada tahun 1574 karna upaya invasi terhadap Manila, dan kemudian di bangun kembali. Dengan begitu, tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat wisata bersejarah di Filipina.

Manila Cathedral


Tempat ini juga menjadi destinasi menarik yang ada di Filipina, ini juga merupakan gereja yang dibangun pada masa Perang Dunia II Filipina. Di Gereja ini, pandangan kamu akan terpacu dengan patung air mancur yang menjadi ikon gereja ini. Di tempat ini juga terdapat banyak sekali altar yang dibuat dari marmer, yang memiliki sejarah panjang. Untuk kamu yang ingin ke tempat ini, lokasi Manila Cathedral juga masih berada di distric Intramuros. Gereja ini dibuka setiap hari dan tidak ada biaya masuk untuk mengenal sejarah Gereja ini.

Itulah beberapa destinasi di Filipina yang bisa kamu kunjungi dengan Paket Tour Filipina 2018 dari Sentosa Wisata. Bahkan tak hanya itu, masih banyak lagi destinasi yang akan kamu kunjungi apabila berwisata ke Filipina bersama Sentosa Wisata. Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Tour Filipina 2018 bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor 0812 9780 6480 / 0878 8937 5533 / 0856 9200 1204 / 0899 0830 702 atau Line @SentosaWisata ( Using @ )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Filipina 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/05/paket-tour-filipina-2018.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702