Rekomendasi Destinasi Bulan Madu di Indonesia

Diposting oleh Enjoy Wisata

Bulan madu adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk pengantin baru, pilihan tempat untuk pengantin baru berbulan madu biasanya adalah benua eropa. Tapi ternyata banyak sekali tempat berbulan madu yang tak kalah indah dari benua eropa yang ada di negara tercinta ini. Berikut ini beberapa lokasi yang menjadi pilihan kami untuk Anda yang baru saja menjadi pengantin baru dan ingin menjadwalkan rencana bulan madu.

Bali


Tak semua tempat di Bali cocok untuk berbulan madu. Sebagian tempat sudah terlalu ramai. Suasana yang ramai tentunya kurang romantis dan menyenangkan untuk berbulan madu. Seperti Kuta atau Benoa, keduanya adalah destinasi wisata yang banyak menyedot pengunjung untuk datang. Nah, jika ingin berbulan madu pilih tempat yang tak terlalu ramai dengan hawa yang segar, sejuk, suasana romantis, dan nyaman.

Untuk pulau dewata, mungkin kawasan Pura Ulun Danu, Kintamani, Bedugul, atau Ubud, bisa jadi pilihan yang tepat merayakan honeymoon anda. Sementara bagi pasangan yang suka suasana pantai dan ingin menginap di sekitar pantai bisa pilih kawasan Dreamland atau Pantai Karma.

Selain pas untuk berbulan madu, kedua pantai tersebut pun biasa dipakai sebagai lokasi pengambilan foto pre wedding. Dengan suasana yang mendukung dan nyaman di Bali, honeymoon anda akan menjadi tak terlupakan.

Belitung


Tempat wisata yang ada di Bangka Belitung kebanyakan merupakan pantai dan pulau-pulau kecil yang indah. Memang, tempat wisata tersebut banyak menarik wisatawan untuk datang berkunjung terlebih ketika musim liburan panjang tiba. Bagi anda pasangan pengantin yang ingin merayakan momen honeymoon bersama pasangan, Bangka Belitung bisa jadi pilihan.

Tetapi yang perlu diperhatikan adalah pemilihan waktu berkunjung, jangan ketika musim liburan, ya. Kan, suasana honeymoon tak akan menyenangkan kalau terlalu ramai dan tempatnya tak tenang.

Jika waktu anda terbatas, sebaiknya kunjungi tempat wisata di salah satu pulau saja, Bangka atau Belitung. Tetapi bila anda dan pasangan memiliki waktu cukup panjang, dapat menyambangi Pulau Bangka dan Belitung sekaligus.

Raja Ampat


Raja Ampat tak hanya terkenal dengan surga para penyelam saja melainkan juga surganya para pengantin baru. Ya, ini adalah salah satu destinasi yang tepat untuk menghabiskan kebersamaan anda dan pasangan. Panorama bawah air yang memukau, keindahan terumbu karang dan pantainya menjadi pelengkap bagi honeymoon anda.

Lokasinya berada di Papua Barat dan namanya sudah populer sampai mancanegara. Banyaknya spesies ikan cantik serta terumbu karangnya, pantai berpasir putih, pulau-pulau kecil mengelilingi, semuanya membuat Raja Ampat layaknya surga untuk berbulan madu. Resort yang terkenal di sini adalah Misool Eco Resort yang menawarkan keindahan laut mempesona.

Tetapi sayangnya, wisata ke Raja Ampat butuh dana yang besar. Namun bagi anda yang sudah mapan secara finansial tentunya itu bukan penghalang. Banyak sekali keunggulan wisata raja ampat yang bisa di nikmati, berlibur ke tempat wisata ini, menjadi pilihan yang tepat terlebih menjelajahi pantai.

Danau Toba


Danau Toba yang menawan menjadi destinasi wisata bulan madu selanjutnya. Menikmati birunya air danau dengan pemandangan alam sekitarnya yang hijau, sungguh menyejukkan mata.

Kita dapat menyusuri Danau Toba dengan menggunakan perahu bersama pasangan dan mampir ke Pulau Samosir di tengah danau untuk melihat kebudayaan khas Batak. Banyak penginapan di sekeliling danau, jadi pasangan bisa menyewa kamar dan menikmati keindahan danau sepuas hati.

Pulau Ora


Pulau Ora terletak di Maluku Utara. Tempatnya tak kalah indah dengan Maladewa. Dengan pantai yang airnya hijau jernih dan panorama bawah laut yang sungguh kaya. Terlebih ada resort di atas laut sebagai tempat menginap pengantin baru.

Memang perjalanan ke Pulau Ora tidaklah mudah dan membutuhkan waktu panjang. Tetapi jika sudah sampai, rasa lelah akan hilang berganti dengan rasa bahagia dan takjub pada pesona alam Pulau Ora.

Ingin lebih lama di Pulau Ora? Bermalamlah di resort kayunya. Ini bukan sembarang penginapan, lho. Letak resort tak berada di daratan, tetapi di air laut. Jadi kalau pagi dan baru membuka pintu, kita langsung dapat melihat air laut di hadapan seolah mengajak bermain. Siang harinya kita bisa melihat ikan hias cantik di teras resort kayu tersebut. Ini pengalaman yang tak akan terlupakan bagi anda dan pasangan.

Itulah beberapa destinasi berbulan madu yang bisa kamu pilih bersama pasangan baru, bagi Anda yang ingin berbulan madu ke luar negeri, kami sebagai biro jasa perjalanan tour and travel juga menyediakan berbagai macam Paket Tour yang bisa Anda dan pasangan Anda pilih, seperti Santorini, Dubai, dan masih banyak lagi pilihan untuk menemani bulan madu Anda.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Rekomendasi Destinasi Bulan Madu di Indonesia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/rekomendasi-destinasi-bulan-madu-di.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702