Pattaya - Bangkok 3D2N bersama Sentosa Wisata

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Wisata 3 hari 2 malam Pattaya – Bangkok bersama Sentosa Wisata


Untuk mendapatkan Paket Tour Pattaya Bangkok 3 hari 2 malam caranya sangat mudah, anda bisa langsung call to action untuk bergabung bersama dengan sentosa wisata untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan di Nong Noch Village dan juga Wat Arun. 

Nong Noch Village


Nong Noch Village adalah salah satu tempat wisata yang bisa menjadi alternatif liburan anda di Thailand selain mengunjungi pantai-pantainya yang eksotis. Nong Noch Village merupakan tempat wisata berupa taman yang sangat luas. Taman yang sangat luas ini ditumbuhi banyak sekali tanaman dari berbagai spesies bahkan tanaman-tanaman yang di kawin silangkan. Tanaman-tanaman ini di tata dan diatur dengan sangat cantik sehingga dapat menyuguhkan sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan.

Di Nong Noch Village, menikmati keindahan taman dan juga berbagai spesies tanaman bukan merupakan satu-satunya aktivitas yang bisa dilakukan. Selain berjalan-jalan disekeliling taman, ada juga banyak hal yang ditawarkan oleh Nong Noch Village ini. Apa saja?

·Binatang

Selain menyediakan lebih dari 670 jenis tanaman, Nong Noch Village juga memiliki daya tarik lainnya yaitu binatang-binatang liar seperti gajah dan juga harimau. Sangat menarik bukan? Tapi bukan hanya itu, selain melihatnya, Nong Noch Village juga memperbolehkan para wisatawan untuk menunggangi gajah disana.

· Danau

Alam liar merupakan daya tarik utama yang disuguhkan oleh Nong Noch Village. Mulai flora dan fauna hingga keindahan danau yang dimilikinya menjadi salah satu daya tarik dari Nong Noch Village ini. Di danau Nong Noch Village ini anda bisa menggunakan perahu kayuh bersama dengan orang tersayang anda untuk tidak sekedar menikmati pemandangan dari luar danau saja.

· Panggung pertunjukan budaya

Ada lagi hal yang membuat Nong Noch Village menjadi sebuah taman yang lengkap untuk wisata keluarga. Selain mengenalkan spesies tanaman dan hewan, anda juga bisa melihat pertunjukan budaya Thailand seperti pertunjukan pedang, upacara masyarakat, tari tradisional dan masih banyak lagi. Untuk anda yang ingin lebih anda juga bisa menyaksikan pertunjukan yang lain seperti kick boxing dan masih banyak lagi.

Berbagai pertujukan dan daya tarik yang dimiliki oleh Nong Noch Village bisa anda dapatkan jika menggunakan Paket Tour Pattaya Bangkok 3 hari 2 malam dari santosa wisata.

Silver Lake Pattaya


Selain mengunjungi taman di Nong Noch Village, ada satu lagi jenis taman yang bisa anda kunjungi di Thailand, ia adalah Silver Lake Pattaya. Taman ini merupakan taman atau kebun anggur satu-satunya yang ada di Thailand. Disana anda tidak hanya bisa menikmati keindahan taman tapi juga dapat menikmati buah angur yang segar.

Wat Arun


Setelah puas melihat keindahan taman di nong noch village, anda akan diajak juga melihat keindahan dan jejak sejarah dari Thailand. Jejak sejarah ini adalah Wat Arun. Wat Arun adalah sebuah kuil Buddha yang juga merupakan daya tarik terbesar yang ada di sisi sungai Chao Praya. Wat Arun merupakan kuil yang dibangun untuk menghormati dewi fajar. Hal inilah yang menyebabkan nama dari kuil ini arun karena diambil dari nama dewi fajar yaitu aruna. Jika anda mengikuti Tour Bangkok Pattaya 3 hari 2 malam dari santosa wisata, anda akan mendapatkan kesempatan untuk.menikmati keindahan fajar dan kota bangkok dari atas.

Selain menikmati keindahan kota dan tentunya keindahan dari Wat Arun sendiri, pengunjung sering kali menghabiskan waktu mereka disini untuk berbelanja oleh-oleh. Hal ini disebabkan karena di sekitar Wat Arun anda bisa membeli banyak oleh-oleh dengan harga yang murah. Lucunya lagi banyak pedagang yang menawarkan dagangannya dengan menggunakan bahasa Indonesia! Jika anda ingin mengunjungk tempat ini ketika melakukan Tour Bangkok Pattaya 3 hari 2 malam maka segera call to action di dengan santosa wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pattaya - Bangkok 3D2N bersama Sentosa Wisata ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/pattaya-bangkok-3d2n-bersama-sentosa.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702