Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran

Diposting oleh Enjoy Wisata

Nikmati Libur Lebaran Anda di Disneyland, Shanghai


Siap libur lebaran? Kemanakah libur lebaran Anda tahun ini? Tentunya Anda sudah tidak sabar untuk mengajak keluarga Anda pergi berlibur lebaran.

Sentosa Wisata menyediakan sebuah Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran yang menawarkan keindahan Pulau Fantasi bersama karakter-karakter Disneyland. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia dan lingkungan Shanghai lainnya bersama Sentosa Wisata.

Sekilas Tentang Disneyland Shanghai


Shanghai Disney Resort ramai dengan berbagai pengalaman baru yang menarik selama beberapa bulan ke depan. Untuk memaksimalkan kunjungan Anda, Sentosa Wisata mengumpulkan panduan singkat tentang agenda yang diselenggarakan.

Pertama, Pixar Toy Story Land yang sangat ditunggu-tunggu. Shanghai Disneyland telah membukanya sejak bulan lalu. Dan sekarang memiliki tiga atraksi baru, yaitu: Slinky Dog Spin, Rex’s Racer, dan Woody’s Round-Up. Anda sudah dapat menikmati dan mengunjungi tempat yang imajinatif ini. Kedua. Perayaan Egg-Tastic yang populer kembali dibuka tahun ini dengan kemunculan telur besar di Kebun Imajinasi. Selain itu, acara ini akan menampilkan karakter Toy Story favorit penggemar.

Ketiga, Opsi Foto yang berwarna-warni dengan cuaca yang hangat dan bunga-bunga yang bermekaran tampil di sepanjang Shanghai Disney Resort. Untuk merayakan musim tersebut, Anda juga akan dimanjakan denganFloral Minnie di pintu masuk menuju Disneyland Shanghai. Hiasan ini dilengkapi dengan ribuan bunga yang indah. Selain itu, berbagai bunga lain tertata sepanjang perjalanan Anda menuju wahana-wahana Disneyland Shanghai.

Yang terakhir, banyak pertunjukan baru menampilkan berbagai karakter Disney seperti: Mickey, Minnie, Duffy, ShellieMay dan masih banyak lagi. Mereka akan menjamu Anda, mengundang Anda masuk ke dalam pertunjukan dan wahana serta memimpin kerumunan dalam bentuk koreografer yang menyenangkan dan memukau.

Qinghefang Ancient Street di Hangzhou


Jalan Kuno Qinghefang adalah bagian dari Hefang yang terletak di kaki utara Bukit Wu Shan di Hangzhou. Hanya beberapa ratus meter dari Danau Barat. Dengan luas 13 hektar (32 hektar), jalanan adalah satu-satunya bagian kota kuno yang masih terawat baik. Sebagai miniatur sejarah panjang kota, ini adalah tempat terbaik untuk mewujudkan karakter historis dan budaya Hangzhou.

Selain itu, jalanan kuno Qinghefang ini telah menjadi jalan paling subuh di kota tersebut sejak zaman kuno. Selama Dinasti Song Selatan, Qinghefang menjadi tempat dengan banyak toko, restoran dan kedai the. Tempat ini merupakan pusat politik, budaya, dan perdagangan di kota. Hingga saat ini, tempat tersebut masih mejadi area bisnis yang makmur. Banyak toko berusia abad yang terkenal, seperti Toko Fan Wangxingji, Toko Zhangxiaoquan, dan toko obat lainnya.

Dua dari berbagai toko memiliki sejarah yang panjang. Saat ini telah terjaga oleh pemerintah setempat sebagai peninggalan nasional. Farmasi Baohetang merupakab toko obat herbal tradisional Cina dengan banyak sejarah panjang hampir ribuan tahun. Reputasinya sangat baik di Qinghefang dan terkendal dalam legenda Lady White. Selain itu, Farmasi Huqingyutang merupakan sebuah toko miliki Huqingyutang yang sekarang telah menjadi peninggalan budaya utama di bawah perlindungan nasional.

West Lake di Hangzou


Selain jalanan kuno di Hangzou, sebuah danau barat terletak di barat-selatan Hangzhou, Provinsi Zhejiang. Danau yang indah dengan pemandangan pegunungan menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata dunia yang telah dikenal sebagai ‘Surga di Bumi’. Kunjungan Anda akan lengkap setelah menikmati perjalanan yang bersejarah. West Lake ini merupakan tempat yang indah di Hangzou sebagai kunjungan yang menenangkan Anda. Pemandangannya menjadikan tempat ini sebagai daftar warisan budaya dunia.

Nanjing Road di Shanghai


Kunjungan ke Shanghai yang terakhir bersama Sentora Wisata adalah Jalan Nanjing di Shanghai. Tempat ini memiliki tiga hal yang paling dicari oleh wisatawan mancanegara; hotel, restoran, atau makanan. Jalanan Nanjing menyediakan berbagai jenis makanan yang sangat terjangkau dan unik.

Anda akan dimanjakan dengan lokasi hotel yang strategis dengan restoran dan beberapa fasilitas umum lain. Namun, lokasi tersebut juga tidak terlalu jauh dengan wisata lainnya. Tentunya jika Anda ingin mendapatkan semua ini, hubungi Sentora Wisata hari ini untuk mendapatkan informasi lengkap Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran.

Itinerary Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran

DAY 1 SUN (17 JUN) : JAKARTA - SHANGHAI

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 jam sebelum Keberangkatan , kemudian menuju Shanghai dengan pesawat udara. Sesampainya di Shanghai , kita akan Makan Siang , kemudian menuju Nanjing Road tempat belanja yang sangat terkenal di Shanghai dimana kita bisa membeli produk Branded, dan Lokal yang asli. Tempat ini dikenal sebagai Orchard Roadnya Shanghai. Sore hari kita akan menuju The Bund, tempat yang paling wajib untuk di kunjungi , di pelataran Sungai Huang Pu , kita bisa melihat Lampu2 yang indah di Malam hari , karena setiap gedung mempunyai atraksi lampu2 yang sangat gemerlap , dan menyenangkan saat melihatnya. 

DAY 2 MON (18 JUN) : SHANGHAI (B/L/D)

Setelah Sarapan pagi Kita akan mengunjungi ChenghuangMiao Bazaar, Shopping District yang sangat menarik dari pernak2nya , dan juga sncak lokal. Kita juga akan mengunjugi Chinese Herb , Toko Pearl dan juga toko Giok . Setelah itu kita akan mengunjungi Xiaotaoyuan Mosque, Masjid yang terkenal di Shanghai dimana terapat juga pusat budaya Muslim di China di tempat ini. Sore hari kita mengunjungi Xintiadi , Salah satu tempat Heritage yang diperbaharui . Tempat ini berasitektur Inggris dan Perancis , dan Juga China, jadi kalau kita berfoto di tempat ini , serasa di Eropa , 

DAY 3 TUE (19 JUN) : DISNEYLAND (B)

Setelah sarapan dihotel, Kita akan menuju ke Disneyland untuk Mencoba dan bermain di salah satu Disneyland yang terbesar di Asia , dan juga merupakan Disneyland yang terbaru diseluruh dunia. Setelah Kembang Api , anda akan diantarkan kembali ke Hotel

DAY 4 WED (20 JUN) : SHANGHAI - XITANG - HANGZOU (B/L/D)

Setelah sarapan dihotel, dan Cek Out anda akan menuju ke Xitang Watertown , sebuah kota yang berjarak 1,5 jam dari Shanghai , tempat ini dikenal karena mirip Venezia dengan Canal dan jembatan , dan tempat ini juga pernah di pakai dalam Film Mission Impossible 3 , setelah Puas berada disini , kita akan menuju ke kota Hangzhou 1,5 jam dari Xitang. Sesampainya disana kita menuju Phoenix Mosque , Masjid ini termasuk salah satu masjid yang terbesar di china. Destinasi selanjutnya kita menuju Qinghefang Ancient Street di Hangzhou . dilanjutkan dengan Makan malam dan cek in Hotel. 

DAY 5 THU (21 JUN) : HANGZHOU - SHANGHAI (B/L/D)

Setelah sarapan dihotel dan Cek out , Kita akan menuju West lake dan naik perahu menyusuri danau yang menjadi legenda dalam cerita White snake. Setelahnya anda akan diajak menuju Dragon well tea. Sore hari kita menuju kembali ke Shanghai untuk ke bandara dan kembali ke Jakarta. 

DAY 6 FRI (22 JUN) : SHANGHAI - DEPARTURE

Bersiap untuk Penerbangan kembali ke Indonesia, Terima kasih telah memilih Sentosa Wisata dalam perjalanan anda kali ini, sampai jumpa di tour selanjutnya.

Harga Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran 2018

Rp 13.780.000


Harga Sudah Termasuk :
Tiket Pesawat Economy Class Malaysia Airlines /Setaraf
Makanan Halal (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
Hotel & Transportasi Bus Ber AC
Tiket Masuk ke tempat wisata
Guide berbahasa English
Satu Botol Air Mineral perhari per orang

Harga Belum Termasuk :
Visa Cina Rp 750.000/org
Pengeluaran Pribadi Selama Tour
Tipping Tour Guide & Driver Rp. 400.000/org

Sangat menarik bukan Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran dari Sentosa Wisata, tunggu apa lagi ayo booking sekarang dan liburan lebaranlah bersama sentosa wisata. Info lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service Sentosa Wisata by Call/WA 081297806480 / 087889375533 / 085692001204 / 08990830702 / Line @sentosawisata (using @).
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Shanghai Disneyland Lebaran ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/paket-tour-shanghai-disneyland-lebaran.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702