Paket Tour Beijing Xian Murah 2018

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Beijing Xian Murah

Liburan merupakan hal menarik yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang terutama pekerja dan pelajar. Liburan menjadi moment yang sangat sayang jika dilewatkan dengan berdiam diri dirumah. Berikut ini ada beberapa objek wisata di Beijing yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan tour and travel dari Sentosa Wisata dengan paket tour Beijing Xian, antara lain:

Juyongguan Great Wall


Juyongguan Great Wall merupakan bagian dari benteng besar China yang letaknya dekat dengan Beijing. Bagian ini merupakan salah satu jalur utama dari pegunungan yang dilewati oleh tembok besar tersebut yang disebut sebagai Jalur Juyongguan. Pemandangan yang disuguhkan sangat memukau mulai dari arah pegunungan dan lembah yang berada di Jundu dan Taihang, serta arsitektur tembok besar yang mengagumkan.

Bagian dalamnya banyak terdapat banyak sekali hiasan dari pahatan ber5bentuk patung yang merupakan ciri khas dari agama Budha. Dan bagian tengahnya terdapat Platform Awan yaitu sebuah platform yang terbuat dari marmer putih. Disekelilingnya menceritakan tentang kisah militer pada zaman benteng itu masih berfungsi dan memberikan gambaran tentang perisai dan persenjataan yang dimiliki dahulu. Masih banyak pemandangan menarik lagi yang bisa dinikmati mulai dari sungai, kuil, serta jalur-jalur bersejarah yang pasti akan membuat Anda takjub berada disana.

Hutong di Shichahai


Hutong merupakan sebuah perigi atau gang - gang (lorong) kecil yang padat dengan bangunan yang dijadikan sebagai tempat kediaman dari halaman tradisional. Sejarahnya hutong merupakan sebuah bangunan yang dibangun oleh salah seorang raja yang berkuasa secara adidaya dengan mengatur seluruh kawasan yang menjadi kediaman masyarakat. Jalan - jalan yang akan dilalui dalam lorong tersebut sarat dengan kisah yang ada di zaman dahulu sekitar abad 20. Justru itu yang menjadi daya tarik ketika berkunjung ke hutong yang berada di Shichahi ini. Namun perlu diketahui bahwa bukan hanya di Shichahai saja, masih ada banyak di wilayah China lainnya.

Terra Cotta Warriors


Terra cotta warriors merupakan museum arkeologi yang berisikan prajurit-prajurit istana. Ini didapat dari hasil penggalian selama beberapa tahun. Dari dalam galian tersebut terdapat banyak sekali prajurit serta hal-hal lain yang terkubur pada abad 20 dalam kepemimpinan seorang kaisar.

Penggalian ini sengaja dilakukan karena diketahui jika makam seorang raja pasti menyimpan banyak sekali barang berharga yang bisa ditunjukkan pada generasi baru apa - apa saja yangdigunakan pada jaman dahulu. Berkeliling disana akan menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang sejarah sebuah kerajaan dengan kepemimpinan rajanya serta patuhnya prajurit meskipun sangat banyak jumlahnya. Sangat sayang jika tidak mendatangi tempat tersebut ketika berada di Beijing. Apalagi jika menggunakan paket tour beijing xian dari Sentosa Wisata.

The City Wall


Merupakan reruntuhan tembok besar yang berada di Beijing dan dijadikan sebuah taman. Taman ini berada di pusat kota sehingga akan sangat mudah bagi Anda dalam mengunjungi tempat wisata tersebut. Karena letaknya yang berada di pusat kota maka dekat dengan objek - objek lain yang dapat Anda jadikan juga sebagai objek wisata Anda selama berada di Beijing.

Itulah tadi beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi menggunakan paket tour Beijing Xian ketika berlibur. Segeralah menghubungi biro perjalanan tour and travel secepatnya agar Anda mendapatkan tanggal dan jam yang pas untuk berangkat menuju Kota Beijing untuk menikmati sejarah dan keindahan kotanya.

Berikut Contoh Paket Tour Beijing Lebaran 2018

DAY 1  :  JAKARTA - BEIJING
Hari ini Anda akan berngkat ke Beijing dengan Pesawat Udara , sesampainya di Beijing anda akan diantar untuk Cek in dan Beristirahat.

DAY 2 :  BEIJING (B/L/D)
Pagi hari anda Selanjutnya anda akan mengikuti serangkaian tour : Tian An Men Square, Forbidden City, Niujie Mosque, Mencoba Rickshaw (becak khas di Beijing)  di Hutong Shicahai Area
Makan Siang dan Malam di restoran local. Spesial Peking Roast Duck Halal  
Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat

DAY 3 : BEIJING (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput oleh guide untuk mengikuti tour ke Juyongguan Great Wall, Wangfujing & Donghuamen Street, Photo Stop di Olympic Stadiums. Kunjungan Wajib ke beberapa toko seperti : Boushutang, Tea
Makan Siang dan Malam di restoran local
Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat

DAY 4 : BEIJING (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput oleh guide untuk mengikuti tour ke Acrobatic Show, The Summer Palace, Xiushui Market (night view at Chang’an Avenue)  , The Place-LED Screen
Kunjungan Wajib ke toko : Jade, Pearl, Silk. 
Makan Siang dan Malam di restoran local. Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat

DAY 5 : BEIJING (B/L/D)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput oleh guide untuk mengikuti tour ke Qianmen Street , Panda Zoo , Hongqiao Market
Makan Siang dan Malam di restoran local
Setelah makan malam diantar ke bandara Untuk penerbangan kembali ke Jakarta

DAY 6 : BEIJING - DEPARTURE (B)
Terima kasih telah memilih Sentosa Wisata dalam perjalanan anda kali ini, sampai jumpa di tour selanjutnya.

HARGA PAKET TOUR BEIJING LEBARAN 2018

Rp. 11.990.000*


* Harga masih dapat berubah sewaktu2 sesuai dengan ketersediaan tiket


Harga Sudah Termasuk :
· Tiket Pesawat Economy Class
· Makanan Halal (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)
· Hotel & Transportasi Bus Ber AC
· Tiket Masuk ke tempat wisata
· Guide berbahasa English
· Satu Botol Air Mineral perhari per orang

Harga Belum Termasuk :
. Visa Cina Rp 750.000/org
· Pengeluaran Pribadi Selama Tour
· Tipping Tour Guide & Driver Rp. 350.000/org

Sangat menarik bukan Paket Tour Beijing Xian Lebaran dari Sentosa Wisata, tunggu apa lagi ayo booking sekarang dan liburan lebaranlah bersama sentosa wisata. Info lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service Sentosa Wisata by Call/WA 081297806480 / 087889375533 / 085692001204 / 08990830702 / Line @sentosawisata (using @).
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Beijing Xian Murah 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/paket-tour-beijing-xian.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702