Paket Santorini, Paket Murah ke Santorini, Paket Tour Yunani

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Santorini Untuk Haneymoon Anda


Santorini merupakan salah satu tempat romantis di dunia. Maka tidak heran jika Santorini menjadi tempat paling sempurna untuk bulan madu Anda. Terlebih lagi yang menyukai liburan mewah nan romatis. Bagi Anda pasangan yang baru saja menikah dan sedang merencakan bulan madu, maka paket murah ke Santorini dengan Sentosa Wisata akan membantu Anda.

Sentosa Wisata memberika paket tour Yunani yang lengkap dengan guide saat berjalan – jalan di Santorini, akomodasi untuk hotel sehingga Anda tidak perlu kerepotan lagi untuk menikmati honeymoon Anda. Saat Anda berada menggunakan paket wisata dari Sentosa Wisata akan ada beberapa tempat yang termasuk dalam paket tour.

Eiffel tower


Walaupun Eiffel Tower berada di negara yang berbeda, namun tidak ada salahnya dimasukkan dalam paket Santorini yang romantis. Pesona Eiffel Tower menjadi daya tarik sendiri untuk setiap pasangan. Menara yang berada pada tepi sungai Seine ini menjadi ikon kota Paris yang menambahkan suasana romatis.

Saat berada di Eiffel Tower, Anda bisa foto bersama pasangan denga background menara Eiffel. Pastinya, akan menambahkan feed keren di sosial media. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa naik menuju puncak Eiffel Tower bersama pasangan. Rasakan keindahan kota Paris dari puncak menara yang menjadi momen tepat untuk mnegungkapkan cinta. Saat malam tiba, lampu – lampu akan menghiasi Eiffel Tower dan memperlihatkan kemegahan dan keindahan dari menara romantis tersebut.

Greek folkfole show


Pengalaman yang tidak terlupakan saat mengunjungi Santorini dengan paket Santorini adalah menikmati Greek Folkfole Show. Greek Folkfole Show merupakan tarian tradisional Yunani yang begitu memukau. Perpaduan musik, hentakan kaki dan kelincahan penari merupakan pesona sendiri untuk menikmati waktu bersama pasangan.

Alunan musik yang dimainkan sangat khas dengan buaya Yunani yang masih kental. Tariannya memiliki arti kegembiraan yang indah. Terlebih lagi, Greek Folkfole Show bisa Anda nikmati bersama dengan dinner dengan perpaduan makanan khas kota Santorini. Menjadikan dinner romantis bersama pasangan semakin memukau dan tidak terlupakan.

Santorini Island


Destinasi utama dalam paket murah ke Santorini adalah Santorini Island. Saat berada di Santorini Island, Anda akan merasakan suasana yang berbeda dan sangat romantis. Ada beberapa tempat terkenal di Santorini Island dan wajib untuk dikunjungi.

Oia menjadi tempat wajib saat berada di Santorini Island. Pasalnya, tempat ini begitu romantis dengan bangunan bercat putih di pingir tebing yang sangat indah. Kemudian ada fira yang merupakan kota utama di Santorini Island yang dibangun di atas tebing – tebing. Lebih istimewanya lagi kota ini menghadap ke Laguna. Bahkan saat berada di sini Anda bisa menaiki mobil kabel untuk mendapatkan pemandangan fantastis nan romantis.

Tidak hanya itu saja, paket tour Yunani di Santorini Island juga akan membawa Anda menuju Kamari. Kamari merupakan desa yang berbeda dan memberikan suasana santai. Sealin itu juga ada pantai hitam dan thira kuno yang merupakan kota bersejarah.

Demikian beberapa tempat yang menjadi bagian dari paket tour Yunani bersama Sentosa Wisata. Jika Anda tertarik, langsung lakukan pemesanan. Paket murah ke Santorini bersama Sentosa Wisata menjadikan liburan romantis Anda semakin berkesan dan tidak terlupakan sebab pelayanan dan kenyamanan akan selalu diberikan. Tentu saja dalam paket Santorini, Sentosa Wisata juga memperhatikan pemilihan pesawat, tepat menginap, makanan dan transportasi selama tour ke Santorini berlangsung.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Santorini, Paket Murah ke Santorini, Paket Tour Yunani ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/paket-santorini-paket-murah-ke.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702