Jalan-Jalan ke Medan, Kok Murah Banget?

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Medan 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Medan 4 Hari 3 Malam - Medan, Sumatera Utara memang tidak pernah kehabisan lokasi traveling untuk dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya adalah Danau Toba. Danau yang terkenal dengan legendanya ini memang menyimpan keindahan alam yang begitu luar biasa dan kini telah menjadi situs warisan dunia. Bangga kan sebagai warga Indonesia, khususnya warga Medan. Untuk itu, tak perlu Anda pergi ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam, karena di Indonesia ada Danau Toba yang siap menyambut Anda dengan segala keindahan alamnya.


Danau Toba yang terkenal ini merupakan danau tekto vulkanik yang memiliki ukuran 100 km dengan lebar 30 km. danau ini merupakan danau yang terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, lho. Danau Toba dikelilingi oleh pegunungan, dengan kondisi air yang sangat jernih dan suasana pegunungan yang sejuk akan memberikan rasa aman, nyaman, dan tenteram bagi para wisatawan yang berkunjung. Di bagian tenagh Danau Toba terdapat sebuah ulau yang disebut dengan Pulau Samosir. Pulau ini terdiri dari beberapa desa dan memiliki wisata alam yang sangat indah, misalnya air terjun. Danau Toba cocok menjadi destinasi wisata Anda sekaligus untuk mengetahui kebudayaan Suku Batak yang menjadi suku terbesar di Sumatera Utara. Apabila Anda berkunjung ke wisata Danau Toba pada Bulan April hingga Agustus, Anda bisa menyaksikan ritual tradisional untuk menghormati nenek moyang mereka dan menampilkan nyanyian, olahraga, serta tarian batak. Acara itu yakni Upacara Pesta Masyarakat Danau Toba.

Bagi warga Medan, mungkin sudah tidak asing lagi menikmati keindahan wisata Danau Toba ini. Namun bagi Anda masyarakat luar wilayah Sumatera Utara yang ingin menikmati keindahan Danau Toba sambil bersantai dengan pasangan atau dengan keluarga besar, rekomendasi penginapan untuk menikmati keindahan Danau Toba dari dekat adalah di Taman Simalem. Jangan terkecoh dengan namanya ya, Taman Simalem mungkin bagi pikiran orang awam adalah sebuah taman untuk bersantai, namun nyatanya, Taman Simalem ini adalah sebuah Resort yang sangat nyaman dan indah. Cocok dihuni untuk menikmati Danau Toba dari dekat.


Tentunya apabila Anda berminat untuk mengunjungi Danau Toba bersama pasangan atau dengan keluarga, Anda bisa langsung menginap di Taman Simalem. Rate Taman Simalem Resort ini sekitar Rp. 2.000.000. Tapi tenang, dengan harga tersebut terbayar lunas dengan sajian pemandangan dari Danau Toba, staff yang ramah, serta fasilitas yang lengkap, lho. Jadi dijamin tidak akan pernah menyesal untuk menimati keindahan alam Danau Toba dari Taman Simalem Resort ini.

Selain Danau Toba, Anda juga bisa mengunjungi lokasi wisata lain di dekat Danau Toba bersama Sentosa Wisata. Sentosa Wisata memiliki paket tour Medan 4 hari 3 malam untuk memberikan Anda keleluasaan waktu sehingga bisa lebih puas untuk menikmati keindahan alam Medan. Sentosa Wisata akan memberikan keamanan dan kenyamanan Anda ketika berwisata di Danau Toba serta lokasi wisata di sekelilingnya. Pasalnya Sentosa Wisata akan memilihkan lokasi Resort terbaik di sekitar Danau Toba, salah satunya yakni Taman Simalem. Untuk tarif yang dipatok dalam paket tour Medan 4 hari 3 malam ini sangat bersahabat, cocok dipilih bagi Anda yang ingin menikmati waktu liburan dengan pasangan Anda atau dengan keluarga. Semarakkan liburan Anda dengan mengikuti paket tour Medan 4 hari 3 malam dengan Sentosa Wisata, call to action!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jalan-Jalan ke Medan, Kok Murah Banget? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/jalan-jalan-ke-medan-kok-murah-banget.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702