Barang Yang Wajib Dibawa Ketika Berlibur

Diposting oleh Enjoy Wisata

Liburan kadang membuat kita melupakan segala hal, mulai dari memberi kabar ke pacar / gebetan karna terlalu asik menikmati penjelasan dari guide ataupun lupa jam flight sehingga harus membeli tiket dengan jadwal baru, berikut kami beritahu barang bawaan penting yang wajib dibawa ketika berlibur.

Power Bank


Barang ini sangat penting untuk kamu bawa ketika berlibur ke destinasi outdoor atau alam, karna masih terdapat banyak tempat wisata outdoor yang tidak menyediakan tempat colokan untuk mengisi batrai handphone kamu, dan sekalipun menyediakan tempat charger, bisa dipastikan akan selalu penuh dan itu menghabisakan waktu untuk kamu menikmati destinasi liburan lainnya, karna harus menunggu dan menjaga handphone kamu agar aman saat di charge.

Popok Celana


Barang kedua ini juga sangat penting, karna bagi kamu yang berlibur membawa bayi ataupun orang tua yang sudah berumur akan mempersingkat waktu liburan kamu menggunakan toilet, dan apabila kamu berlibur menggunakan Paket Tour Travel juga tidak akan menghambat peserta lainnya untuk ke destinasi selanjutnya.

Botol Air Mineral


Barang selanjutnya yang wajib kamu bawa adalah botol air, karna setiap perjalanan wisata akan membuat kamu selalu dehidrasi dan dengan kamu membawa botol air kamu bisa mengisi ulang air kamu di tempat-tempat yang sudah disediakan secara gratis. Sebagai informasi, setiap tempat / negara memiliki harga air minum yang berbeda-beda, jadi bagi kamu yang berlibur dengan uang pas-pasan sangat penting dengan membawa botol air minum sendiri.

Sandal


Barang ke empat yang wajib dibawa ketika berlibur adalah Sandal, karna bagi kamu yang anak sneakers atau menyayangi sepatu akan lebih aman apabila ketika berjalan di tempat yang becek dan berlumpur untuk mengganti menggunakan sandal terlebih dahulu. Dan kemudian mengganti sepatu kembali ketika sudah berada di destinasi tujuan.

Payung


Barang yang terakhir ini juga sangat penting untuk di bawa ketika kamu berlibur karna kita tidak akan tau bagaimana cuaca kedepan saat kita berlibur, dalam istilah sedia payung sebelum hujan. Sekarang juga sudah banyak bentuk payung yang efisien dan modis untuk di bawa berlibur. Selain untuk menghindari dari air hujan, juga bisa digunakan untuk pelengkap berfoto di tempat wisata bukan?

Itulah beberapa barang yang wajib kamu bawa ketika berlibur, semoga artikel ini memberikan solusi agar kamu tidak lupa barang-barang yang wajib dibawa. Bagi kamu yang ingin berlibur ke 3 Negara sekaligus, kami sebagai tour and travel juga mempunyai Paket Tour 3 Negara untuk menemani liburan kamu. Hubungi line costumers kami untuk mendapatkan daftar Paket Tour lainnya.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Barang Yang Wajib Dibawa Ketika Berlibur ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/barang-yang-wajib-dibawa-ketika-berlibur.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702