5 Tempat Snorkeling di Jakarta!

Diposting oleh Enjoy Wisata

Ketika kamu mendengar kata Jakarta pasti yang terbenak dalam pikiran hanyalah gedung-gedung bertingkat serta kemacetan yang membuat orang-orang di Jakarta menjadi cepat tua. Tapi taukah kamu dibalik hiruk pikuk Ibukota Jakarta masih terdapat tempat Snorkling yang tak kalah indah dari daerah-daerah yang lain. Berikut kami beritahu 5 Tempat Snorkling yang Indah di Jakarta yang bisa menjadi pilihan liburan singkat kamu.

Pulau Anyer


Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi untuk Snorkling adalah di Pulau Anyer, Di tempat ini anda bisa menghilangkan sedikit polusi yang ada di Jakarta. Banyak juga turis internasional yang mengunjungi Pulau Anyer untuk berenang dan snorkling disana. Jarak ibukota untuk ke tempat ini juga tak cukup jauh, hanya membutuhkan waktu 1-2 jam dari pelabuhan ancol jakarta utara.

Pulau Semak Daun


Bagi pecinta snorkeling inilah salah satu Pulau yang mempunyai spot yang bagus, pesona pantainya yang landai memiliki pasir yang putih, serta ombaknya yang relatif tenang membuat Pulau ini menjadi salah satu tempat yang diincar para wisatawan yang ingin snorkeling juga mengunjungi pantai yang indah. Letaknya yang berdekatan dengan Pulau Pramuka, sehingga banyak wisatawan yang menginap di Pulau Pramuka untuk kemudian mengunjungi Pulau Semak Daun untuk melakukan Snorkeling

Pulau Sangiang


Pulau Sagiang biasanya disebut sebagai “hidden gem”-nya Banten. Belum banyak orang yang berkunjung ke pulau ini. Padahal, cukup 1 jam untuk menjangkau Pulau Sangiang dari Pelabuhan Paku Anyer, atau kamu juga bisa berangkat dari Pelabuhan Bakauheni. Pulau Sangiang mempunyai spot snorkeling yang keren. Untuk menuju ke spot-spot tersebut, kamu dapat mensewa kapal dan guide untuk diantarkan ke Pulau Sangiang.

Pulau Pramuka


Lokasi ini berada di wilayah Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka sering menjadi lokasi escape bagi mereka yang tinggal di Jakarta, karena lokasinya yang nggak jauh-jauh banget. Snorkeling di sini juga memberikan pengalaman yang nggak kalah mengasyikkan kok. Air lautnya jernih sehingga kamu bisa menikmati kekayaan alam yang ada di dalamnya. Kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di sini adalah memancing, naik kano, hingga menikmati pemandangan pantainya yang indah.

Pulau Tidung


Lokasi ini juga masih berada di kawasan Kepulauan Seribu. Pulau Tidung adalah salah satu tempat wisata yang saat ini lagi gencar dipromosikan oleh Pemprov DKI Jakarta. Bagi yang ingin snorkeling di tempat tersebut, waktu terbaik untuk melakukannya adalah sekitar jam 13.00 – 15.00 siang karena cuaca yang terang bisa membantu kamu melihat pemandangan bawah laut yang indah. Nah, buat yang suka dengan olahraga air, ada beberapa pilihan kegiatan seperti banana boat, jet ski, perahu kano, sampai melompat dari atas jembatan pastinya seru dilakukan.

Itulah 5 Tempat Snorkeling yang dapat menjadi pilihan liburan singkat kamu, tidak perlu untuk jauh-jauh ke Bali, ataupun Lombok untuk menikmati keindahan alam bawah laut Indonesia, karna di Ibukota juga masih mempunyai tempat-tempat snorkeling yang tak kalah indah dengan daerah-daerah lain. Baca juga Paket Tour Lebaran dari Sentosa Wisata untuk menemani libur lebaran kamu.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel 5 Tempat Snorkeling di Jakarta! ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/04/5-tempat-snorkeling-di-jakarta.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702