Tips Memilih Biro Travel

Diposting oleh Enjoy Wisata



Perjalanan Wisata bersama keluarga atau kerabat kantor kadang menghabiskan banyak waktu dan tenaga, dengan adanya biro jasa travel yang membantu kamu untuk menghandle perjalanan wisata kamu dengan keluarga atau kerabat kantor, itu semua menjadi lebih mudah dan praktis. Tapi apakah kamu sudah mengetahui bahwa travel tersebut terpercaya atau travel tersebut benar bisa menghandle Perjalanan Wisata kamu? Jangan sampai kamu mau berlibur untuk refreshing, malah tidak jadi karna biro jasa travel yang kamu pilih tiba tiba menghilang atau tidak tau keberadaanya ketika waktu keberangkatan. Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips memilih biro jasa untuk kamu agar tidak tertipu dari iming iming biro jasa nakal.

Lihat Semua Situs Travel Tersebut

Sebelum kamu memilih biro jasa untuk perjalanan wisata kamu yang pertama kali harus di cek kebenarannya adalah semua situs travel tersebut, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Instagram, YouTube. Lihat semua situs travel tersebut, mulai dari sejak kapan akun tersebut aktif sebagai biro jasa travel, lihat postingannya apakah ada yang aneh seperti terdapat foto pribadi namun bukan pemilik jasa travel tersebut (biasanya akun hasil curian), lihat juga komentarnya apakah banyak testimoni yang menggunakan jasa travel tersebut atau tidak, jangan lupa juga untuk lihat profil yang memberikan testimoni tersebut apakah akun tersebut akun aktif atau tidak aktif.

Tinggalkan Biro Travel yang memberikan Harga Tidak Wajar

Selanjutnya yang harus kamu periksa terlebih dahulu adalah Harga Promo nya, biasanya biro travel yang nakal memberikan harga promo yang sangat tidak wajar dari travel-travel lainnya. Mulai dari harga yang tidak sesuai dengan rincian paket yang diberikan, selalu memberikan harga promo secara rutin hingga memaksa customers mengirimkan uang DP dengan terburu-buru.

Pastikan Biro Travel memiliki Jaringan Luas

Tips selanjutnya yang patut di perhatikan adalah jaringan biro travel tersebut, apakah biro travel yang kamu pilih mempunyai jaringan koneksi yang luas atau tidak. Seperti yang harus diperhatikan apakah travel yang kamu pilih mempunyai koneksi yang baik dengan penyedia hotel, rental mobil, tiket transportasi, dll. Pastikan kamu mencari tahu dan memastikan nya sebelum kamu ingin menggunakan jasa travel ini.

Mempunyai Kantor Offline

Meski sekarang ini mayoritas biro travel bergerak di bidang online, tapi mereka yang membuka kantor secara offline memiliki nilai tambah. Cek dan datangi kalau perlu, apakah kantor offline yang dimiliki benar nyata atau tidak. Apa bila tidak mempunyai Kantor Offline, pastikan kamu mengikuti tips pertama sampai ketiga.

Pastikan Travel itu menyediakan semua kebutuhan selama Liburan

Setelah mengetahui travel yang akan di pilih, pastikan kembali kalau biro travel yang kamu pilih menyediakan semua kebutuhan kamu dan keluarga selama liburan, seperti tiket perjalanan, akomodasi, tour guide, konsumsi, dan transportasi selama di tempat wisata. Hal ini perlu diperhatikan karna, berlibur bersama keluarga khususnya anak itu rumit dan jangan sampai waktu liburan kamu habis sia-sia karna mengurus semua itu.

Pahami Itinerary dengan baik

Hal terakhir yang harus diperhatikan adalah pahami intinerary wisata yang ingin kamu tuju, sebelum membayar jasa travel pastikan kamu minta detail intinerary tujuan kamu, jangan sampai kamu tidak mengetahui destinasi mana saja yang akan kamu dan keluarga kunjungi nanti. Banyak-banyak lah bertanya tentang destinasi yang akan di tuju, karna travel yang serius itu mengetahui banyak pengetahuan tentang destinasi yang akan di tuju.

Itulah beberapa tips memilih biro jasa travel yang baik dari Sentosa Wisata, semoga artikel ini membantu untuk kamu yang baru ingin berlibur menggunakan jasa travel. Pastikan kamu memilih biro travel dengan baik seperti sentosa wisata, selain sudah memenuhi semua tips diatas, sentosa wisata juga melayani costumers dengan baik dan sepenuh hati. Apabila kamu ingin berwisata menggunakan jasa travel, kami juga menyediakan banyak Paket Tour Wisata Internasional, seperti Paket Wisata Korea, Paket Wisata Universal Studio, Paket Tour Bangkok.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Memilih Biro Travel ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/tips-memilih-biro-travel.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702