Spot Foto yang Instagramable di Jakarta

Diposting oleh Enjoy Wisata


Jaman sekarang adalah jaman digital dan media social, untuk para generasi muda pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya berfoto. Liburan kemanapun kalau tidak ada dokumentasi foto untuk di unggah pasti akan terasa hampa ya, tapi apakah kamu sudah tau, ternyata tak perlu pergi jauh-jauh untuk menemukan spot yang instragamable banget. Khususnya untuk kamu yang tinggal di Ibukota Jakarta dan sibuk banget mau liburan jauh-jauh tapi tidak ada waktu luang, berikut kami rekomendasikan lokasi yang bisa kamu kunjungi ketika weekend yang memiliki spot instagramable banget.

Hutan Mangrove

Lokasi pertama kali yang wajib kamu kunjungi untuk memperindah feeds instagram kamu adalah di Hutan Mangrove PIK Jakarta Utara, lokasi ini berada di Jalan Garden House, RT.8/RW.1, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Disini kamu bisa melihat banyak hutan mangrove dan rumah-rumah kecil yang ada di pinggir danau, dengan pemandagan seperti itu membuat lokasi ini sangat instagramable banget untuk dijadikan pilihan spot foto terbaik untuk liburan akhir pekan ini.

Baca Juga : Bandara Termewah di Dunia

Epicentrum Walk

Lokasi selanjutnya yang tak kalah menarik untuk dijadikan spot foto favorit adalah di Epicentrum Walk, lokasi ini berada di Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Di tempat ini terdapat danau bersih yang membuat view disini terasa kamu tak berada di Jakarta.

Plaza Senayan

Untuk kamu yang berada di Pusat Jakarta, pasti sudah tak asing lagi dengan tempat ini. Lokasinya yang berada di Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, yang membuat menarik dari tempat ini adalah pohon yang berada di hempitan gedung tinggi. Tak hanya itu saja, jika kamu berkunjung di sore hari, air mancur akan menghiasi jalan tepat di depan pohon besar itu.

Toko Merah

Toko Merah adalah sebuah peninggalan bangunan kolonial Belanda yang terletak di tepi barat Kali Besar, Kota Tua Jakarta. Dibangun pada tahun 1730 dan merupakan salah satu bangunan tertua di Jakarta. Lokasi ini cocok untuk jadi pilihan kamu berlibur akhir pekan selanjutnya, di tempat ini juga sering menjadi lokasi photo weeding dengan tema kuno. Menarik bukan?

Warps & Rolls

Untuk kamu yang tidak suka panas-panasan di luar sana, tempat selanjutnya yang sangat instagramable adalah di Warps & Rolls, lokasi ini terletak di Crown Golf Boulevard No.116, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Tempat ini sebenarnya adalah café yang memiliki desain berbeda dari café café lainnya, sebelum kamu memasuki café ini, kamu sudah di beri takjub oleh bangunan yang colorfull dan ketika kamu memasuki bangunan ini, hampir disetiap sini memiliki spot yang bagus untuk berfoto.

Galeri Nasional Jakarta

Tempat terakhir yang cocok untuk berfoto selanjutnya adalah di Galeri Nasional Jakarta, tempat ini adalah Galeri resmi yang di dirikan oleh Pemerintah Jakarta dengan mengusung tema anak jaman sekarang. Setiap bulan, pameran di tempat ini selalu di perbarui sehingga tempat ini membuat bagus untuk dijadikan spot foto ataupun liburan akhir pekan kamu.

Itulah beberapa rekomendasi lokasi yang cocok dari kita untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat yang instagramable yang ada di Jakarta. Apabila tempat tempat diatas masih kurang cocok untuk liburan kamu, kami juga menyediakan berbagai macam paket tourwisata internasional, seperti Paket Tour Korea, Paket Tour Dubai, Paket Tour Universal Studio, dan masih banyak lagi paket wisata yang bisa kamu temukan di sentosa wisata.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Spot Foto yang Instagramable di Jakarta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/spot-foto-yang-instagramable-di-jakarta.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702