Paket Wisata Brunei Murah 2018

Diposting oleh Enjoy Wisata

Brunei Darussalam merupakan salah satu tetangga dekat Indonesia. Negara yang dikenal dengan penghasil minyak terbesar di Asia ini nyatanya memiliki objek wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Terlebih lagi jaraknya yang dekat dengan Indonesia, sehingga tidak butuh transit. Bagi Anda yang memang ingin berlibur ke Brunia Darussalam, tidak salahnya memilih paket wisata Brunei murah dari Sentosa Wisata yang siap menemani perjalanan Anda. Adapun destinasi yang akan dikunjungi, diantaranya.

The Mall Complex

Salah satu destinasi tujuan dan termasuk dalam paket wisata Brunei murah adalah The Mall Complex. Sama seperti namanya, objek wisata ini merupakan pusat mall terbesar di Brunei Darussalam. Di sana pengunjung bisa melihat keindahan desain mall yang indah. Dengan disain futuristik yang dipadukan dengan kenyamanan untuk pengunjung.

Sama halnya dengan mall pada umumnya, The Mall Complex menyediakan berbagai macam kebutuhan. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli oleh – oleh khas Brunei Darussalam untuk keluarga tercinta. Namun yang perlu diingat bahwa kebanyakan toko The Mall Complex tidak menyediakan pembayaran dengan debit atau kredit card sehingga pengunjung harus menyediakan uang cash.

Pasar Malam Gadong

Destinasi selanjutnya dalam paket wisata Brunei murah adalah Pasar Malam Gadong. Seperti namanya, objek wisata ini hanya buka pada malam hari yakni dari jam 4 sore hingga 11 malam. Sehingga sangat cocok sebagai wisata setelah matahari terbenam. Pasar Malam Gadong merupakan pasar malam yang cukup meriah dan terkenal di Brunei Darussalam.

Saat mengunjunginya, para wisatawan akan merasakan pesona pasar malam yang dipadukan dengan suasa kuno dan para penjual yang ramah. Maka tidak heran pasti pengunjung ingin kembali lagi. Pasar Malam Gadong yang terletak dekat dengan Gadong Mall menyediakan banyak sekali kuliner khas yang menggoyang lidah.

Beberapa kuliner yang disediakan mulai dari kuliner khas melayu hingga makanan terkenal lainnya. Beberapa di antaranya adalah BBQ, Ayam Salai, Ayam Golek dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, hampir semua makanan di sana memiliki harga yang cukup terjangkau. Bukan hanya kedai makanan saja, pengunjung juga bisa menemui beberapa penjual mainan, souvenir dan masih banyak lagi.

Tidak ada kata – kata yang bisa menggambarkan pengalaman saat berada di Pasar Malam Gadong. Hanya saja, cukup dengan mengunjunginya, kelilingi areanya dan nikmati makanan yang tersedia.

Water Village

Destinasi terakhir dalam paket wisata Brunei murah adalah Water Village atau lebih dikenal dengan nama Kampong Ayer. Objek wisata yang satu ini merupakan kampung air terbesar dan tertua di Brunei Darussalam. Bayangkan saja, sejarahnya sudah ada dari 1.500 tahun yang lalu. Sehingga objek wisata ini merupakan salah satu kebanggan untuk warga Brunei sendiri. Bahkan banyak wisatawan yang bilang bahwa Village Water Brunei merupakan The East Venice.

Pasalnya, saat mengunjungi objek wisata ini akan melihat bangunan – bangunan yang memiliki kesamaan dengan kota Venice, Italia, yakni kota apung. Namun begitu, masih dibungkus dengan keramah tamahan warga Brunei Darussalam. Bahkan gaya arsitekturnya yakni rumah panggung yang tidak meninggalkan gaya tradisionalnya yang khas.

Rumah – rumah di sana diatur dengan sangat rapi. Di setiap rumah memiliki pohon hias hingga bungga. Rumah – rumahnya yang saling sambung menyambung akan membuat pengunjung merasakan kehidupan yang akrab dan dekat. Selain itu, pengunjung bisa merasakan udaranya yang segar dan sejuk sehingga ingin berlama – lama di sana.

Demikian destinasi yang tergabung dalam paket wisata Brunei murah. Sentosa Wisata akan selalu memberikan kenyamanan dalam perajalanan Anda. Walaupun dengan harga yang murah, Sentosa Wisata juga telah memperhatikan pemilihan tiket pesawat, hotel, makanan serta transportasi menuju destinasi tersebut.

Itinerary Paket Wisata Brunei 2018


Hari 01: JAKARTA – BRUNEI DARUSSALAM (Makan Malam) 


CGK (1355)-BWN (1715) by BI736 

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Brunei Darussalam.Sesampainya kita akan menikmati Brunei Night Tour mengunjungi Pasar Malam Gadong, Photostop di Jame Asr Mosque dan Omar Ali Saifuddin Mosque 


Hari 02: BRUNEI OPEN HOUSE - WATER VILLAGE TOUR (KAMPUNG AYER) (Makan Pagi, Siang, Malam) 


Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Brunei. Kita akan mengunjungi Istana Nurul Iman (OPEN HOUSE IDUL FITRI) dimana kita dapat bersalaman langsung dengan Sultan dan menikmati hidangan makan yang disediakan oleh Sultan (untuk anak akan mendapat angpao dari Sultan). Setelah makan siang acara dilanjutkan mengunjungi Water Village yang disebut sebagai “Venice nya Asia”, Kampung Ayer Brunei adalah Kampung air terbesar di dunia! Kita akan menyusuri sungai Brunei dengan menggunakan “water taxi” sambil mengunjungi salah satu rumah penduduk lokal sambil menikmati kue dann teh. Jika anda beruntung, anda dapat melihat “the shy proboscis monkey” yang hanya dapat ditemukan di Borneo.kita akan mengelilingi Crystal Arch (Jerudong Park) untuk photostop. Makan malam di restoran lokal 


Hari 03: BRUNEI CITY TOUR (Makan Pagi, Siang, Malam) 


Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi Kianggeh market, dan dilanjutkan mengunjungi Fifth sultan's tombs. Makan siang di restoran lokal dan di lanjut kan ke Royal Regalia,dan Sholat Dzuhur di Masjid Saifuddien Mosque. Selanjutnya kita akan mengunjungi Jame As'r mosque untuk shalat. Dilanjutkan mengunjungi Islamic Gallery @ Dawan Mufti dan di lanjutkan Shopping di The Mall Complex. Makan siang dan malam di restoran lokal


Hari 04:BRUNEI – JAKARTA (Makan Pagi) 


BWN(1140) – CGK(1300) by Royal Brunei Hari ini setelah sarapan pagi di hotel, akan diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta. Terimakasih telah menggunakan Sentosa wisata. Sampai bertemu di tour seru selanjutnya.

HARGA TOUR BRUNEI 4D3N LEBARAN 2018

Keberangkatan Min 15Dewasa (DidampingiTour Leader)
TGL
DEWASA (TWIN/TRIPLE)
ANAK WITH EXTRA BED
ANAK NO BED
SINGLE SUPP
17 Jun
9.340.000
8.940.000
8.540.000
+ 1.900.000
*Harga dalam Rupiah
Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Harga Sudah Termasuk :
ü Tiket International by Royal Brunei, Economy Class
ü Bagasi 23Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
ü Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin/Triple) di WAFA Hotel atau setaraf
ü Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
ü Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas

Harga Belum Termasuk :
·    Tipping Tour Leader,Local Guide, Driver: Rp 300.000/pax/day
·    Pengurusan Document perjalanan : Passport
·    Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll

Tunggu apa lagi? Ayo berlibur bersama sentosa wisata dengan Paket Wisata Brunei Murah 2018 dan dapatkan harga menarik selama periode Lebaran 2018. Info lebih lanjut hubungi kami di 021-8610571, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @SentosaWisata ( Using @ )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Brunei Murah 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/paket-wisata-brunei-murah-2018.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702