Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran

Diposting oleh Enjoy Wisata

Ingin ke Bangkok? Ikuti Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran


Ingin menghabiskan lebaran di Bangkok tapi belum pernah pergi ke Bangkok? Ikut Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran bersama Sentosa Wisata saja! Jika Anda ikut paket tour Bangkok Pattaya Lebaran, maka Sentosa Wisata akan mengajak Anda untuk mengunjungi tempat-tempat berikut.

Sriracha Tiger Zoo

Sriracha Tiger Zoo meski pada namanya terselip kata “Tiger Zoo” tetapi di kebun binatang tersebut tidak hanya terdapat harimau saja, di sana juga terdapat buaya, gajah dan babi. Bagi Anda yang menyukai kucing, maka berkunjung ke Sriracha Tiger Zoo akan sangat menyenangkan bagi Anda, sebab di kebun binatang Sriracha Anda tidak sekadar menonton harimau dari balik jeruji/kaca.

Di Sriracha Tiger Zoo Anda akan melihat kecerdasan para harimau dalam melakukan akrobat/atraksi. Selain itu Anda juga bisa memberi makan, memegang dan berfoto bersama harimau-harimau tersebut. Tidak hanya harimau-harimau saja yang bakal memamerkan kecerdasan mereka pada para pengunjung, para buaya, gajah dan babi juga bakal memamerkan kemampuan mereka dalam mengikuti perintah yang diberikan oleh pelatih mereka.

Sriracha Tiger Zoo buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan 6 sore. Harga tiket masuk ke kebun binatang harimau Sriracha mulai dari 130 ribu rupiah. Tetapi harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Asiatique Night Market

Jika berpergia ke luar kota maupun luar negeri, tiap orang pasti bakal berkunjung ke pasar/pusat perbelanjaan untuk membeli oleh-oleh. Apalagi jika orang tersebut hobi berbelanja, tentu saja berkunjung ke pusat perbelanjaan adalah hal yang wajib. Bila Anda ingin membeli oleh-oleh untuk sanak-saudara Anda atau membeli barang kenang-kenangan untuk Anda gunakan sendiri, maka Anda wajib mengunjungi Asiatique Night Market.

Asiatique Night Market merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Bangkok, bisa dibilang merupakan Maliboro-nya Bangkok. Sesuai dengan namanya, pusat perbelanjaan ini beroperasi pada malam hari. Asiatique Night Market biasanya buka pukul 5 sore hingga tengah malam. Di sana ada banyak sekali toko dan mall yang bisa Anda kunjungi untuk membeli berbagai macam oleh-oleh.

Asiatique Night Market tempatnya begitu bersih, lampu-lampu berwarna-warni yang menyinari pusat perbelanjaan dan memberikan kesan cantik pada Asiatique Night Market bakal membuat Anda betah berlama-lama berada di sana. Jika sehabis belanja Anda merasa lelah dan lapar, maka Anda bisa mampir ke cafe ataupun restaurant yang juga tersedia di sana atau sekadar duduk di kursi-kursi yang tersedia di pinggir jalan. Sambil melepas penat, Anda dapat menonton beberapa pertunjukan seni yang sering ditampilkan oleh seniman-seniman Thailand di pusat perbelanjaan tersebut. 

Laser Buddha

Laser Buddha atau Buddha Mountain merupakan pahatan berbentuk Sang Buddha yang terdapat pada tebing sebuah bukit setinggi 130 meter. Orang-orang Thailand sendiri menyebut Laser Buddha dengan nama Khao Chee Jan / Khao Chi Chan.

Menurut penuturan warga sekitar, ukiran Buddha tersebut didesain menggunakan komputer lalu dipahat menggunakan laser. Hasil pahatan tersebut lalu diberi warna emas yang membuat ukiran tersebut tampak megah.

Di sekitar Laser Budha terdapat taman dan sungai/kolam yang terawat dan cocok sekali digunakan untuk bersanta dan berfoto. Selain itu, di sana juga terdapat candi-candi dan tempat beribadah umat Buddha, sehingga para wisatawan diharapkan untuk mengenakan pakaian yang sopan dan tidak terlalu terbuka. Kabar gembiranya, para wisatawan yang berkunjung ke Laser Budha tidak ditarik biaya tiket masuk alias gratis.

Sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut? Maka dari itu, segera ikuti paket tour Bangkok Pattaya lebaran yang disediakan oleh Setosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran

Hari 01: JAKARTA – BANGKOK  (-)  ñ CGK (1310)BWN (1630) // BWN (1815) BKK (2000)
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang menuju Bangkok. Sesampainya di Bangkok, kita akan makan malam di local resto dan cek in hotel untuk beristirahat . Bermalam di MIRAMAR HOTEL *** / SETARAF

Hari 02: BANGKOK - HUAHIN   (B,L,D)               
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan menuju ke, Mareukhathaiyawan Palace Hua Hin untuk berfoto ( tutup setiap hari rabu), yang lebih di kenal dengan istana cinta dan harapan ( Palace love and hope ). Bangunan ini berisikan Taman yang indah dan asri yang di lengkapi dengan air mancur. Selanjutnya, kita akan menuju Wat Huay Mongkol merupakan salah satu temple yang paling terkenal dengan Luong Phu Tuad nya, yang dimana Pada tempel tersebut terdapat Patung Raksasa dari Phra Luong Phu Tuad. Sore harinya, anda akan di ajak ke Venezia Hua Hin (Ticket sudah termasuk Gondola). Sore harinya Anda akan di ajak untuk berbelanja di Hua Hin Night Market. Kemudian Anda akan di antar menuju Hotel untuk beristiahat. Bermalam di IBIS  HOTEL  *** atau setaraf

Hari 03: HUAHIN - BANGKOK  ( B,L )               
Sarapan pagi di hotel. Acara tour dilanjutkan berbelanja di Pleamwan Vintage Market dan FN Factory Outlet dan mengunjungi dan Santorini Park (Sudah termasuk biaya masuk), dimana anda bisa bermainan yang dapat memacu adrenalin Anda.  Setelah puas bermain. perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bangkok. Sesampainya di Bangkok Anda langsung mengunjungi TALAD NEON NIGHT BAZAAR untuk belanja.
Bermalam di MIRAMAR  HOTEL  *** atau setaraf                                                                     

Hari 04: BANGKOK CITY TOUR – BRUNEI DARUSALAM (B,L) ñBKK (20.45)BWN (00.30 +1 )
Sarapan pagi di hotel.setelah sarapan pagi kita akan city tour mengunjungi Wat Arun & Chaopahaya river , setelah itu kita akan mengunjungi Chocolate Village dan di lanjutkan shopping di MBK mall & Siam Paragon Mall , setalah itu kita akan di antar ke airport
Bermalam di STAR LODGE HOTEL *** / SETARAF

Hari 05: BRUNEI DARUSSALAM - JAKARTA (B) ñBWN ( 11.00 )-CGK (12.20 )
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan menuju ke Airport untuk terbang ke Jakart. Sampai jumpa di acara tour selanjutnya

Harga Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran 2018

Rp.10.350.000
Note : HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU

Harga Sudah Termasuk :
ü Tiket International by Royal Brunei  CGK-BKK-CGK x- BWN, Economy Class
ü Bagasi 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
ü Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin / Triple)
ü Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
ü Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas

Harga Belum Termasuk :
  Tipping Tour Leader,  local guide, driver : Rp 350.000 /pax
•  Pengurusan Document perjalanan : Passport, dll
•  Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll.

Sangat menarik bukan Itinerary Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran 2018 dari Sentosa Wisata, untuk Anda yang ingin berlibur lebaran ke Bangkok Pattaya, ayo langsung hubungi kami di 021-8610571, 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @SentosaWisata ( Using @ )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Bangkok Pattaya Lebaran ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/paket-tour-bangkok-pattaya-lebaran.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702