Destinasi Keluarga di Malaysia

Diposting oleh Enjoy Wisata


Destinasi Keluarga di Malaysia

Malaysia adalah salah satu lokasi yang cocok untuk kamu para traveller pemula yang ingin berlibur ke luar negeri, selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dan bahasanya pun masih bisa di mengerti oleh orang Indonesia. Di Negara ini juga banyak sekali destinasi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Tapi apakah kamu tau bahwa terdapat beberapa destinasi yang cocok untuk keluarga selain di Kuala Lumpur City Centre atau yang biasa disebut KLCC Malaysia? Berikut kami rekomendasikan beberapa destinasi yang cocok untuk kamu dan keluarga berlibur di Malaysia.

Legoland Kuala Lumpur

Siapa yang tidak mengetahui Legoland, sebuah tempat rekreasi anak yang penuh dengan bongkahan Lego ini menjadi destinasi pertama yang cocok untuk kamu berlibur bersama keluarga di Malaysia. Lokasi legoland ini berada di Johor Bahru, Malaysia, tempat ini baru di buka dan diresmikan pada tahun 2013. Berbeda dengan tempat rekreasi yang lainnya, legoland kuala lumpur ini memiliki tiga tempat destinasi yaitu Lego Theme Park, Lego Water Park, dan Lego Hotel. Di Lego Theme Park kamu bisa melihat berbagai macam ikon yang ada di Asia yang terbuat dari kepingan Lego, seperti Menara Petronas atau yang biasa di kenal sebagai Twin Tower, Taj Mahal dan masih banyak lagi. Di tempat ini untuk kamu yang mau bermain air, juga terdapat Lego Water Park. Kamu akan berenang bersama kepingan-kepingan lego yang akan tersebar di berbagai kolam. Menarik bukan?

Hello Kitty Town

Destinasi yang ini juga tak kalah menariknya untuk kamu dan keluarga berlibur di Malaysia, Hello kitty Town ini berbeda dengan Legoland, Hello Kitty Town ini sebenarnya masuk kedalam Puteri Harbour Family Theme Park namun orang-orang lebih mengenalnya dengan Hello Kitty Town. Serupa ketika mendegar Hello Kitty Town, yang ada di benak kita pasti sebuah wahana outdoor yang luas dan megah, namun itu semua salah. Hello Kitty Town sebenarnya adalah sebuah ruangan indoor 1 lantai yang di desain seperti rumah hello kitty. Semua pernak-pernik serba pink dan terdapat banyak playground yang bernuansa hello kitty, namun untuk kamu yang mempunyai anak atau adik laki-laki tidak perlu takut, karna di Lantai 2 dan selanjutnya tedapat playground yang berbeda seperti Angelina Balerina, Barney, Pingu dan Bob The Builder.

Sunway Lagoon

Destinasi selanjutnya adalah Sunway Lagoon Malaysia, tempat wisata ini menyajikan wahana permainan terbesar di Malaysia dan bisa di bilang tempat ini seperti Ancol nya Malaysia. Lokasi ini bertempat di Bandar Sunway, Malaysia yang dibuka pada 29 April 1993. Tak berbeda dengan Ancol yang ada di Jakarta, Sunway Lagoon mempunyai 6 wahana yang bertaraf Internasional, diantaranya Water park, Amusement Park, Wildlife Park, Extreme Park, Scream Park, dan Nickelodeon Lost Lagoon. Di tempat ini kamu bisa berenang di kolam dan pantai buatan yang luasnya sekitar 13 ribu hektar persegi pasir, berkeliling hutan yang luasnya mencapai 8 hektar, dan masih banyak lagi wahana yang bisa kamu coba disini bersama keluarga.

Itulah beberapa rekomendasi tempat dari kita untuk kamu para traveller pemula yang ingin berlibur di Malaysia. Sebelum kamu berlibur ke luar negeri, pastikan kamu sudah membaca artikel Tips Liburan Irit ala Sentosa Wisata dan apabila kamu mempunyai kerabat yang tidak mempunyai waktu untuk berlibur ke 3 tempat diatas, kamu juga bisa berlibur bersama kami dengan Paket Tour Legoland Kuala Lumpur, Paket Tour Hello Kitty Kuala Lumpur, Paket Tour Sunway Lagoon Malaysia.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Destinasi Keluarga di Malaysia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/destinasi-keluarga-di-malaysia.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702