Bandara Termewah di Dunia

Diposting oleh Enjoy Wisata


Bandara Termewah Di Dunia

Pesawat adalah transportasi umum untuk kamu yang ingin berpergian keluar negeri, Negara yang berkembang dan maju pasti memiliki bandara internasional yang mewah dan megah. Tau kah kamu bahwa di Singapore Changi Airport terdapat kolam renang yang bisa di nikmati pengunjung selama menunggu penerbangan, dan Singapore Changi Airport telah menyandang gelar bandara internasional terbaik di dunia sejak tahun 2013. Berikut kami akan mengulas beberapa bandara internasional termewah di dunia.

Chubu Centrair International Airport

Chubu Centrair International Airport adalah bandara internasional yang berdiri di atas pulau buatan di Teluk Ise, Kota Tokoname, Nagoya, Jepang. Bandara ini merupakan bandara tersibuk ke-8 di Jepang, setelah di data pada tahun 2017 bahwa terdapat lebih dari 10 juta penduduk yang berpergian melalui bandara internasional ini. Bandara ini baru resmi di buka pada 17 February 2005, dan sudah mengambil seluruh penerbangan komersial yang ada di Bandara Nagoya.

Haikou Meilan International Airport

Haikou Meilan International Airport adalah bandara yang beroperasi di wilayah Haikou, ibukota provinsi Hainan, China. Bandara ini baru dibuka tahun 1999 untuk menggantikan Dayingshan Airport yang berlokasi di Guoxing Avenue. Bandara ini merupakan bandara yang terbesar di Haikou dan menjadi bandara tersibuk ke-17 di China dengan jumlah penumpang yang pernah berpergian melalui bandara internasional ini sebanyak 22 juta penumpang.

Hamad International Airport

Hamad International Airport adalah bandara internasional yang menggantikan bandara utama Qatar yang biasa dikenal sebagai Doha International Airport. New Doha International Airport ini secara resmi dibuka pada 30 April 2014, setelah tertunda selama 5 tahun. Terminal bandara ini juga sanggup menampung sebanyak 30 juta penumpang setiap tahunnya. Hamad International Airport ini juga di gadang-gadang menjadi terminal udara berarsitektural terbaik di dunia. Lokasi bandara ini terletak di Doha, ibukota Qatar

Incheon International Airport

Incheon International Airport adalah bandara terbesar di Korea Selatan, bandara ini adalah bandara utama yang melayani penerbangan dari ibukota Seoul, dan salah satu bandara tersibuk di dunia. Tak di ragukan lagi, karna bandara ini merupakan bandara tersibuk ke-5 di dunia dan ke-3 di asia, bandara ini selalu melayani keberangkatan dan kedatangan penumpang sebanyak 58 juta penumpang. Dan taukah kamu meskipun bandara ini menjadi bandara tersibuk dan ter-ramai di dunia, bandara ini juga di nobatkan sebagai bandara transit terbaik dan terbesih di dunia oleh SKYTRAX.

London Heathrow Airport

London Heathrow Airport adalah bandara utama yang melayani penerbangan di kota London, bandara ini merupakan bandara tersibuk di Inggris dan United Kingdom. Bandara ini memiliki 5 terminal dan 2 pararel runway, dan bandara ini merupakan base maskapai utama Inggris, yaitu British Airways, di terminal 5.

Singapore Changi Airport

Singapore Changi Airport adalah Bandara termewah di Dunia selanjutnya, dengan menyandang gelar sebagai bandara terbaik di dunia, membuat bandara ini menjadi semakin mewah dan megah. Terdapat banyak sekali fasilitas publik yang di sediakan bandara ini untuk menunggu jadwal keberangkatan penumpang, seperti kolam renang, film bioskop, pijat refleksi, tempat gym.

Itulah beberapa bandara megah dan mewah yang ada di dunia versi sentosa wisata, semoga artikel ini membantu pengetahuan traveller untuk berpergian menggunakan transportasi udara. Pastikan juga kamu berwisata bersama sentosa wisata, karna banyak sekali Promo Paket Tour untuk pembaca setia artikel sentosa wisata, seperti Paket Tour Chiangmai Chiangrai 2018, Paket Tour Korea Busan 6D4N, Paket Tour 3 Negara, dan masih banyak lagi.
Baca juga artikel kami yang lainnya seperti Tips Liburan Irit dan 5 Fakta Menarik Thailand

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Bandara Termewah di Dunia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/03/bandara-termewah-di-dunia.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702