Tour Eropa Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Lengkapi Liburan Dengan Paket Tour Eropa 2018


Sebelum masa liburan datang, ada baiknya Anda menyiapkan rencana liburan Anda sehingga pada saat masa liburan tiba Anda sudah memiliki rencana liburan yang tertata. Untuk membantu Anda merencanakan liburan Anda maka Anda bisa mengandalkan Sentosa Wisata untuk merancang paket tour eropa 2018 untuk Anda pada masa liburan nanti. Eropa adalah benua yang memiliki banyak sekali pesona, jika Anda belum pernah ke Eropa dan kali ini ingin pergi ke sana, maka agar perjalanan pertama Anda ini bisa berjalan dengan lancar sebaiknya Anda mengambil paket tour eropa 2018, dengan paket itu Anda akan diajak ke tempat-tempat wisata dengan sangat lengkap dalam satu paket. Jika Anda pergi tanpa panduan bisa saja Anda tersesat dan tidak semua tempat menarik bisa dikunjungi karena tenaga, waktu dan biaya Anda terkuras saat Anda tersesat. Apa saja tempat yang bisa dikunjungi dalam paket tour eropa 2018? Berikut informasinya:

Kinderdijk

Kindedijk

Dari namanya saja Anda pasti sudah bisa menebak bahwa lokasi wisata ini termasuk dalam wisata ke belanda 2018. Kindedijk adalah sebuah desa yang ada di Belanda dan keunikan yang ada di sana adalah adanya 19 bangunan kincir angin yang berdiri kokoh yang pada tahun 1740 dibangun untuk membantu pemerintah dalam menjadikan daerah itu menjadi daratan seutuhnya karena lokasinya yang dekat dengan laut.

Canal Cruise Belanda

Canal Cruise Belanda

Di kota Amsterdam saat Anda mengikuti wisata ke belanda 2018 maka Anda juga bisa mengikuti wisata ke canal cruise. Pada saat melakukan wisata ini maka Anda akan diajak untuk berkeliling menyusuri kanal-kanal yang ada di sepanjang sungai di Amsterdam. Perahu yang digunakan adalah perahu dengan bagian atas, depan, samping dan belakang terdiri dari kaca sehingga pada saat Anda menaiki perahu dan melewati kanal-kanal itu Anda akan dapat melihat ke berbagai arah melihat pemandangan di luar yang begitu indahnya.

Parc Du Cinquantenaire/Taman Jubilee

Parc Du Cinquantenaire

Pada tour ke belgia  Anda juga bisa mengunjungi sebuah taman bernama Taman Jubilee yang merupakan sebuah taman kota yang amat luas dimana di dalamnya juga terdapat tiga bangunan museum yang bisa Anda kunjungi saat Anda datang ke sana. Taman itu dibangun untuk memperingati kemerdekaan Belgia yang ke 50 tahun. Taman Jubilee ini juga disebut sebagai monumen nasional Belgia.

La Grand Palace (Grotte Mark)

La Grand Palace

Jika Anda mengikuti tour ke belgia murah maka Anda tidak bisa melewatkan untuk mendatangi alun-alun kota Belgia yang bernama La Grand Palace. Alun-alun itu sangat menarik untuk dikunjungi karena dikelilingi dengan berbagai bangunan tua berarsitektur gotik. Di kawasan itu ada juga berbagai kafe dan toko yang bisa Anda datangi untuk membeli waffle atau coklat yang sangat terkenal di kawasan itu.

Lion Monument Zurich

Lion Monument Zurich

Dalam perjalanan ke Eropa ini Anda juga akan dibawa ke Swiss dimana saat Anda mengikuti paket wisata swiss maka Anda juga harus mendatangi lion monument zurich yang merupakan relief singa yang diukir pada sebuah batu yang sangat menarik.

Chapel Bridge

Chapel Bridge

Chapel bridge adalah sebuah jembatan yang berada di kota Lucerne, Swiss yang tadinya dibangun untuk melindungi kota Lucerne. Jembatan ini sempat terbakar namun kemudian direnovasi kembali. Di dalam chapel bridge Anda bisa melihat lukisan-lukisan dari abad ke 17.

Danau Luzern

Danau Luzern

Jangan lupa juga untuk datang ke danau Luzern yang merupakan salah satu dari danau terbesar yang ada di Swiss. Lokasi danau ini tepatnya berada di Swiss Tengah.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Eropa Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/tour-eropa-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702