Paket Wisata Taiwan Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Berlibur Seru di Taiwan


Akhir tahun memang masih terbilang lama, namun, merencanakan liburannya dari sekarang, tentu bukan hal yang salah, ya. Terlebih lagi jika kamu merupakan pemburu promo dan tiket murah. Mau, dong, dapat liburan yang berkesan dengan dana yang seminim mungkin. Nah, jika belum ada agenda untuk berlibur, mengunjungi Taiwan bisa menjadi pilihan yang tepat, nih.

Sentosa Wisata, sebuah agen perjalanan wisata di Indonesia menawarkan paket wisata Taiwan 2018 dengan harga tour Taiwan murah. Kamu bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata seru di bawah ini:

  • Chiang Kai-shek Memorial
Chian Kai-shek Memorial


Salah satu tempat wisata ini merupakan balai peringatan bagi mantan presiden Republik Tiongkok Chiang Kai-shek, berlokasi di Taipei, Taiwan. Namun, pada 2007 Chiang Kai-shek Memorial ini diganti nama menjadi Balai Peringatan Demokrasi Taiwan oleh Departemen Pendidikan Republik Cina. Pergantian nama ini konon karena Chiang Kai-shek merupakan sosok pemimpin yang otoriter dan diktator, sehingga jauh dari nilai demokrasi. Pokoknya kalau mau tahu cerita lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi Chiang Kai-shek secara langsung.

  • Hualien
Hualien Farglory Ocean Park


Hualien ini sebenarnya merupakan salah satu kota yang terletak di Taiwan. Alasan mengapa kamu direkomendasikan untuk mengunjungi Hualien ialah karena terdapat beberapa destinasi menarik di dalamnya, seperti:
  1. Taman Nasional Taroko
  2. Long Spring Temple
  3. Nine Bending Hole
  4. Bulawan
  5. Danau Liyu
  6. Ngarai Taroko
  7. Hualien Farglory Ocean Park
  8. Kawasan Wisata Nasional Pantai Timur
  9. Kawasan Wisata Nasional East Rift Valley
  10. Taitung dan Yilan
Nah, itu dia sepuluh destinasi wisata seru di Hualien. Ini baru di Hualien, loh, bagaimana dengan berbagai daerah di Taiwan, ya? Daripada penasaran, mending dari sekarang buat tabungan agar bisa peril berlibur ke Taiwan, yuk!

  • Taroko National Park – Eternal Spring Shrine – Swallow Grotto
Taroko National Park


Kita bahas satu per satu, ya. Pertama Taroko National Park atau Taman Nasional Taroko yang tadi sudah disebutkan di poin nomor dua; Kota Hualien. Sekarang kita bahas lebih detailnya mengenai Taroko National Park ini. Jadi, Taroko National Park ini merupakan taman nasional yang dikelilingi puluhan bukit batu beserta jurang yang curam, lalu juga ada sungai-sungai yang mengalir jernih, ada juga dinding-dinding menjulang tinggi yang menjadi sarang wallet.
Kedua, Eternal Spring Shrine, di sini merupakan destinasi wisata yang berupa kuil dengan pemandangan yang indah antara pegunungan dan air terjun.
Terakhir, Swallow Grotto, ini merupakan destinasi wisata alam yang memadukan bebatuan besar dengan air terjun. Dijamin sejuk saat berkunjung ke sini.

  • Fo Guang Shan di Kaoshiung
Fo Guang Shan


Destinasi wisata Taiwan selanjutnya ialah Fo Guang Shan di Kaoshiung. Ini merupakan destinasi wisata yang mengusung tema religius. Fo Guang Shan ini merupakan patung Buddha yang berlokasi di Kaoshiung. Untuk kamu yang tertarik dengan budaya sekaligus kepercayaan masyarakat sekitar, bisa, nih, mengunjungi Fo Guang Shan di Kaoshiung, Taiwan.

Nah, itu dia beberapa destinasi wisata seru di Taiwan yang bisa kamu kunjungi, jika menggunakan jasa travel Sentosa Wisata. Dengan memercayakan perjalanan kamu pada agen perjalanan Sentosa WIsata, kamu tidak akan dipusingkan kembali dengan destinasi wisata mana saja yang harus kamu kunjungi, terlebih lagi jika kamu baru mengunjungi Taiwan. Berbagai paket tour Taiwan di atas tentu sangat membantu kamu dalam mendapatkan kesan liburan yang seru.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Taiwan Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-wisata-taiwan-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702