Paket Wisata ke Lombok

Diposting oleh Enjoy Wisata

Keindahan Wisata Lombok

Indonesia memiliki segudang tempat indah yang bisa dikunjungi, keindahan wisata alam di Indonesia sudah bukan rahasia lagi dan sudah dikenal hingga ke penjuru dunia. Salah satu yang penting dibahas adalah Keindahan Wisata Lombok. Jika dahulu Indonesia hanya dikenal dengan keindahan pulau Balinya saja, sekarang ini dunia sudah mulai mengetahui secara merata tentang keindahan alam yang ada di Indonesia, termasuk salah satunya Keindahan Wisata Lombok yang juga sudah dikenal di mancanegara sehingga tempat ini banyak dipilih oleh para wisatawan mancanegara untuk berwisata. Terutama bagi pasangan yang sedang berbulan madu maka Keindahan Wisata Lombok bisa menjadi solusi baik liburan Anda. Keindahan gunung Rinjani yang merupakan gunung tertinggi nomor 3 di Indonesia dengan keindahan pantai serta alam di sekitarnya akan menjadi paket lengkap berlibur yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pantai Kuta

Pantai Kuta

Ternyata pantai Kuta tidak hanya ada di Pulau Bali saja, pantai kuta yang ada di Lombok menjadi salah satu Keindahan Wisata Lombok yang bisa menandingi keindahan di pulau Bali. Letaknya berada di antara perbukitan, memiliki pasir yang putih dengan keindahan pantai yang masih asri karena belum banyak yang mengunjungi pantai ini. Pantai ini akan terlihat sepi terutama di waktu berkunjung yang bukan merupakan masa liburan. Anda bisa berlibur dengan tenang dan menikmati keindahan alam pantai kuta dengan santai. Jika Anda berangkat ke pantai Kuta dari arah Senggigi maka Anda akan membutuhkan waktu tempuh selama sekitar 90 menit dengan menggunakan kendaraan, selama perjalanan Anda pun bisa singgah di kota Mataram.

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi

Ada juga pantai senggigi yang menjadi favorit para turis. Pantai ini memiliki garis pantai yang sangat panjang sehingga sangat menyenangkan untuk menyusuri garis pantai senggigi, apalagi dengan melihat keindahan gradasi warna yang jelas sekali sejak dari laut sampai garis pantainya. Karena airnya begitu jernih maka Anda bisa melihat ke dalam laut dengan mudah. Oleh karena itulah pantai senggigi menjadi spot bermain snorkling yang sangat difavoritkan oleh seluruh turis. Apalagi didukung dengan ombaknya yang tidak besar, sehingga Anda bisa melakukan snorkling dengan lebih aman dan nyaman. Selain itu Anda pun bisa berjemur dan sekedar bersantai di sekitar pantai.

Desert Point

Desert Point

Di mata turis-turis mancanegara maka tempat ini lebih dikenal dengan sebutan Dessert Point, sedangkan bagi masyarakat lokal lebih mengenalnya dengan sebutan Bangko-Bangko. Desert Point adalah salah satu lokasi berselancar terbaik yang ada di Indonesia. Bahkan pantai ini juga masuk dalam deretan 10 pantai dengan ombak terbesar menurut dunia internasional. Maka dari itu sudah pasti ada banyak peselancar dunia yang ingin menguji adrenalin dan kemampuan berselancarnya dengan melakukan surfing atau berselancar di Desert Point. Letak desert point ini berada di sebelah barat daya dari Pulau Lombok. Tersedia berbagai penginapan sederhana nan indah yang biasa digunakan oleh para wisatawan untuk menginap di sana setelah lelah berselancar.

Selain itu Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan pantainya saja saat menikmati Keindahan Wisata Lombok, seperti yang sudah dibahas sebelumnya Gunung Rinjani yang kini menjadi taman nasional yang dilindungi pemerintah juga bisa menjadi tujuan wisata Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda bisa melakukan kegiatan berwisata dan menikmati Keindahan Wisata Lombok ini dengan mengambil paket tour yang telah dirancang dengan sedemikian rupa oleh Sentosa Wisata sehingga Anda bisa menikmati semua Keindahan Wisata Lombok dengan lengkap.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata ke Lombok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-wisata-ke-lombok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702