Paket Wisata Liburan Sekolah ke Dubai 2018

Diposting oleh Enjoy Wisata

Berlibur dengan Paket Wisata Dubai 2018


Berbicara mengenai liburan memang tak akan pernah habisnya, banyak tempat-tempat yang ditawarkan untuk menarik para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya. Nah bagi Anda yang belum sempat menikmati liburan Anda pada awal tahun baru 2018 tak perlu khawatir, karena sekarang Anda bisa merencanakan liburan Anda dengan mengunjungi berbagai tempat dan juga destinasi wisata menarik yang ingin Anda kunjungi. Saat ini juga sudah banyak paket- paket wisata yang ditawarkan untuk memudahkan Anda sekaligus menghemat biaya Anda selama berliburan salah satunya adalah Paket Wisata Dubai 2018Anda bisa bisa melakukan perjalanan dan juga liburan Anda dengan mengikuti tour bersama Sentosa Wisata. Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi selama tour ke dubai 2018 ini seperti:

IMG Worlds

IMG World of Adventure

Dubai memang tak pernah habisnya menawarkan sejuta wahana yang akan memanjakan Anda, salah satunya adalah taman indoor terbesar di dunia yang bernama IMG World of Adventure, taman ini resmi dibuka pada bulan Agustus 2016 lalu. Berbagi wahana tematik seperti Ben 10 Hulk, Captain America, Iron Man dan Powerpuff Girls bisa Anda nikmati. Selain itu Anda tak perlu khawatir tidak kebagian tempat, karena taman ini mampu menampung sebanyak 30 ribu orang dengan 1600 orang pegawainya. Dan tak perlu khawatir, karena sembari menikmati berbagai permainan Anda juga bisa menjajali perut Anda dengan berbagai makanan dan juga minumna yang disuguhkan di IMG world ini. Karena terdapat sekitar 28 gerai makanan dan 25 gerai minuman disana. Menarik bukan, tentunya ini bisa menambah list tour ke dubai 2018 Anda.

Motion Gate

Motion Gate

Selain IMG World, Anda juga bisa mengunjungi Theme Park, salah satunya adalah Motion gate yang berda di sudut sebelah Barat Komplek Dubai Parks and Resort. Di Motion gate ini Anda bisa menikmati beberapa zona yang terinspirasi dengan studio motion pictures ternama, seperti Lionsgate, DreamWorks, dan Columbia Pictures. Anda bisa mengunjungi kastil hotel Transylvania yang sangat mewah, bermain ke Smurf Village yang sangat menyenangkan. Serta Anda juga bisa mendapatkan pengalaman makan siang yang tak akan pernah Anda lupakan, bagaimana tidak Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda seperti makan dengan suasana dihujani pizza dan juga spaghetti raksasa seperti dalam film Cloudy with a Chance of Meatballs.

Legoland Dubai

Legoland Dubai

Paket wisata Dubai 2018 juga menawarkan destinasi yang menyenangkan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan juga anak- anak Anda, seperti berkunjung ke Legoland Dubai. Disini Anda bisa menikmati dan melihat pabrik lego dan Anda juga bisa melohat proses pembuatan lega, mulai dari bahan baku yang digunakan serta juga teknik pewarnaan lego. Anda juga bisa bisa melihat miniature kota- kota besar yang dibangun dengan lego seperti minuatur Burj Khalifah, manara Pizza, menara Eiffle, patung Liberty, Taj Mahal dan masih banyak lagi yang bisa Anda nikmati di legoland ini.

Sultanahmet Mosque

Sultanahmet Mosque

Selain menikmati serunya berbagai wahana yang ditawarkan di IMG Worlds dan juga di Theme Park, Anda juga bisa menikmati keindahan Sultanahmet Mosque atau yang juga terkenal dengan Blue Mosque. Ini tentunya akan memberikan sentuhan paket wisata Dubai 2018 Anda tidak akan sia-sia dan penuh warna. Masjid ini terletak di Istanbul Turki. Dan jarak masjid ini sangat dekat dengan istana Topkapi, Anda bisa menunaikan ibadah shalat Anda di mesjid ini sembari melihat Indahnya arsitektur dan bangunan masjid ini. Tentunya perjalanan Anda akan lengkap dan mudah dengan mengikuti tour bersama Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Liburan Sekolah ke Dubai 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-wisata-ke-dubai.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702