Paket Wisata Australia Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Wisata Australia 2018 untuk Menemani Liburan Anda


Saat liburan merupakan waktu yang ditunggu – tunggu untuk menghabiskan liburan layaknya dengan memilih paket wisata Australia 2018. Apakah Anda pernah mengunjungi negara kanguru ini sebelumnya? Bila belum, maka ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mencoba berwisata di tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Australia adalah negara tetangga yang tidak terlalu jauh letaknya dengan negara kita, negara Australia ini pun memiliki keunikan tersendiri dimana negara inilah yang satu – satunya menjadi anggota dai Benua Australia itu sendiri. Beragam wisata menarik dapat Anda temukan di negara ini. Australia sendiri memiliki beberapa kota yang sering dijadikan tempat langganan wisata oleh para turis layaknya di Sidney serta Melbourne, maka tak heran bila terdapat banyak paket tour Australia murah. Anda pun bisa memilih paket wisata pilihan di Sentosa Wisata.

Paket Tour Sydney  Four Days – Three Nights (4D3N)


Madame Tussauds Sydney

Salah satu kota yang cukup padat penduduknya di negara Australia ini adalah di kota yang bernama Sydney. Sydney juga menjadi salah satu kota tujuan wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan sekaligus sebagai kota terbesar di Australia. Salah satu paket yang ditawarkan untuk perjalanan Anda di Australia adalah dengan paket 4D3N / paket 4 hari 3 malam yang tentunya akan memberikan pengalaman berlibur yang lebih memuaskan. Pertama – tama Anda akan berkumpul terlebih dahulu di bandara yang ada di Jakarta untuk langsung berangkat ke Australia.
Pagi harinya Anda akan tiba di Sydney dan melakukan perjalanan dalam kota atau city tour, Anda pun akan dibawa mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada layaknya museum patung lilin bernama Madame Tussaud, Opera House, Harbour Bridge, Sydney Eye Tower, The Rocks/ daerah pemukiman tua, MRS Macquire’s Point, hingga berjalan di atas Skywalk sembari melihat sunset yang indah. Pada hari – hari selanjutnya Anda pun bisa memilih untuk berbelanja berbagai souvenir khas daerah setempat sembari berjalan – jalan menyusuri kota.

Wisata di Darling Harbour


Darling Harbour

Tempat lain yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja ketika sudah sampai di Australia adalah dengan mengunjungi Darling Harbour. Darling Habour sendiri berada di New South Wales, Australia.  Daerah ini merupakan kawasan yang ramah pejalan kaki. Pemukiman ini membentang dari Chinatown, hingga ke kota Pyrmont dan King Street Wharf. Dulunya daerah ini merupakan bagian dari pelabuhan perdagangan yang ada di Sydney. Hingga sekitar akhir tahun 80-an daerah ini berangsur – angsur mulai ditinggalkan lantas dipugar untuk dijadikan daerah turis serta bagi pejalan kaki. Di daerah ini terdapat beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan layaknya Paddy’s Market, Tumbalong Park, Sydney Entertainment Center, Australian Maritime Museum, Power House Museum, Sydney Aquarium, Aboriginal Centre, hingga Sydney Wildlife World.

Wisata ke Sydney Opera House


Opera House Sydney

Opera house yang ada di Sydney merupakan salah satu bangunan di Australia yang memiliki arsitektur yang unik sekaligus berkelas. Meskipun bangunan ini sudah berdiri sejak tahun 1957, namun model dan arsitekturnya tak kalah mumpuni dengan arsitektur masa kini. Opera house ini difungsikan sebagai tempat untuk menggelar berbagai pertunjukan layaknya untuk menampilkan suatu drama, pentas musik, konser, dan sebagainya. Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini baik hanya untuk melihat pemandangan kota serta mengabadikan diri lewat foto, hingga menyaksikan pertunjukkan yang diselenggarakan di gedung tersebut.

Paket tour sydney - melbourne 2018 juga menjadi salah satu paket yang banyak dipilih oleh wisatawan di tahun ini sehingga Anda bisa menikmati destinasi wisata di atas.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata Australia Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-wisata-australia-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702