Paket Tour Vietnam Saigon

Diposting oleh Enjoy Wisata

Berwisata ke Kota Terbesar Vietnam


Apabila dibandingkan dengan negara – negara lain yang ada di Asia Tenggara seperti Thailand atau Indonesia, Vietnam merupakan negara yang kecil dan juga tidak luas. Akan tetapi negara Vietnam juga mempunyai banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi, tempat wisata di Vietnam ini juga merupakan tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Tidak heran jika sekarang ini negara Vietnam seringkali dijadikan tempat wisata favorit bagi para wisatawan di seluruh belahan dunia. Dengan adanya pasir pantai yang berwarna putih bersih, kuliner – kuliner yang nikmat, dan juga hutan liar yang masih asri memang layak jika dijadikan tempat wisata favorit para wisatawan. Mulai dari kota Hanoi hingga kota Ho Chi Minh menyajikan pemandangan yang sangat sayang jika dilewatkan. Berikut adalah 3 tempat wisata di Saigon yang menarik untuk anda kunjungi:

Cu Chi Tunnels

Tempat wisata pertama yang wajib anda kunjungi jika berada di Vietnam terutama di Kota Ho Chi Minh ialah Cu Chi Tunnels. Cu Chi Tunnels merupakan sebuah terowongan yang berada di bawah tanah dan berlokasi di Cu Chi district, kota Ho Chi Minh. Terowongan yang dahulu ialah tempat persembunyian para tentara atau penduduk Vietnam saat perang melawan Amerika ini mempunyai panjang 121 km.

Jalur Chu Chi Tunnels

Terowongan ini dahulu juga digunakan untuk jalur transportasi rahasia yang digunakan untuk membawa perlengkapan perang, obat – obat untuk prajurit, dan juga bahan makanan untuk persediaan selama masa perang. Sekarang Cu Chi Tunnels telah diubah menjadi War Memorial Park oleh pemerintah Vietnam yang dijadikan tempat tujuan wisata bagi para pengunjung.

Notre Dame Cathedral


Notre Dame Cathedral

Notre dame cathedral merupakan gereja yang ada di kota Ho Chi Minh Vietnam. Bangunan ini mempunyai dua tower dengan tinggi 58 m dan material bangunan gerejanya didatangkan langsung dari Perancis. Bangunan ini berada di jalan Han Thuyen yang dapat dikunjungi oleh wisatawan terutama bagi anda yang beragama katolik. Namun di akhir pekan tidak boleh dikunjungi, sebab digunakan sebagai tempat beribadah.

Pagoda kuno Vin Trang


Vinh Trang Pagoda

Untuk anda yang ingin berwisata sejarah, anda bisa mengunjungi pagoda kuno Vin Trang di Mekong Delta Vietnam. Anda bisa menikmati hembusan angin yang segar dan menyejukkan. Di Mekong delta anda bisa menikmati berbagai macam jenis buah – buahan segar musiman dengan diiringi lagu – lagu tradisional di Pulau Unicorn. Selain itu anda juga bisa mengunjungi peternakan dari lebah madu agar bisa menikmati teh madu yang segar karena madunya merupakan madu asli.

Mengisi waktu liburan anda bisa mengunjungi Vietnam. Sentosa Wisata menawarkan paket tour Vietnam Saigon kepada anda. hal ini dikarenakan Vietnam merupakan salah satu negara yang baru berkembang dengan sangat pesat di bagian Asia tenggara. Vietnam juga mempunyai keunikan tersendiri dan juga landmark nya yang menarik dan juga wajib untuk dikunjungi.

Meskipun pariwisata yang ada di Vietnam belum populer seperti yang ada di Thailand, Singapura, Malaysia, atau Indonesia namun tempat wisata di Vietnam ini tidak kalah menariknya. Untuk anda yang ingin melakukan tour Saigon Vietnam anda bisa menggunakan Sentosa Wisata yang menyediakan berbagai macam paket pilihan tour hemat dengan harga tour murah ke Vietnam untuk pergi ke tempat – tempat wisata yang menarik di Vietnam.

Itulah sedikit ulasan mengenai wisata di Saigon Vietnam. Semoga dapat memberikan anda informasi yang bermanfaat.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Vietnam Saigon ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-tour-vietnam-saigon.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702