Paket Tour Australia Murah

Diposting oleh Enjoy Wisata

Paket Tour Murah Australia 2018


Mau liburan ke luar negeri, tapi masih bingung mau kemana? Australia bisa menjadi pilihan yang tepat, jangan khawatir dengan biayanya karena tersedia paket tour murah Australia 2018 akan membawa Anda berkeliling Australia tanpa harus mengeluarkan kocek yang terlalu besar. Bukan hal yang asing jika negeri kangguru ini terkenal dengan ragam tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan dan keunikannya, sebut saja Sovereign Hill. Jika mendengar kata Sovereign Hill ingatan kita langsung tertuju pada ladang emas, hal ini dikarenakan lokasi ini memang begitu identik dengan logam mulia tersebut. Dan yang lebih menariknya lagi kota ini dinyatakan sebagai Australia Best Historic tahun 2009 oleh ‘Travelling in Australia Magazine’ yang tidak lain merupakan majalah kenamaan Australia. Uniknya lagi hampir seluruh warga Sovereign Hill, bergaya tahun 90-an.

Gold Museum Australia

Sebagai kota yang sangat terkenal dengan emasnya, maka menjadi sesuatu yang wajar jika dilokasi ini terdapat berbagai hal yang berhubungan dengan emas yang tentu akan menambah wawasan tentang emas sebagai contohnya adalah Gold Museum. Yang menarik dari museum yang buka setiap hari jam 9.30-17.20 ini adalah keberadaan miniatur kuda dan juga karakter tokoh-tokoh penting. Tempat menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan saat berkunjung ke Sovereign Hill adalah Gold Smelting Works, Horse Bazaar, Foundry, Wheelwright and Coachbuilder, Gift Shop, Jeweller dan masih banyak lagi.

Sovereign Hill

Sovereign Hill  sendiri berada di Bradshaw Street, Ballarat, Australia dan merupakan tempat wisata bersejarah bagi Australia. Di tempat ini para wisatawan juga diajak untuk berpetualang mengenal sejarah Australia di tahun 1850an dan juga juga akan dihibur dengan berbagai event yang menarik termasuk pertunjukan teater. Red Hill Gully Diggings merupakan salah satu parade yang sangat ditunggu-tunggu di Sovereign Hill,  dalam parade ini siapa saja yang bisa menemukan harta karun berupa emas dapat membawanya pulang.

Wisata ke Melbourne Australia bisa jadi pengalaman berlibur yang tidak akan terlupakan, bagaimana tidak tempat-tempat yang akan dikunjungi merupakan objek wisata yang sangat mengagumkan dan sangat populer di Australia seperti Phillip Island. Phillip Island merupakan sebuah Taman Nasional yang berada di daerah Victoria. Ditempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai floura dan fauna Australia yang di lindungi, bukan hanya itu Anda juga dapat melihat parade pinguin yang sangat lucu. Phillip Island sudah seperti sebuah rumah bagi para penguin ini dimana setiap harinya ada ribuan penguin yang akan singgah ratusan di pulau ini.

Great Ocean Road

Tempat objek wisata lainnya yang tidak kalah mengagumkanya adalah Great Ocean Road, Victoria. Great Ocean Road menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan masuk kedalam salah satu tempat wisata terindah yang ada di Australia. Aktivitas yang sering dilakukan adalah drives yaitu melakukan perjalanan dari Torquay ke Allansford dengan menggunakan mobil, dimana sepanjang 243 km Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari pantai barat daya Victoria, peternakan, daerah pedesaan hingga hutan-hutan Australia. Di beberapa tempat sepanjang Great Ocean Road, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat berbagai jenis satwa liar dari Australia yang sangat terkenal sebut saja kanguru, emu dan juga fur seals.

Dengan berbagai keistimewaan yang ditawarkannya, dijamin Anda tidak akan menyesal memilh Australia sebagai destinasi berlibur hingga masa liburan berakhir. So Call to Action untuk mengikuti tour bersama Sentosa Wisata.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Australia Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-tour-australia-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702