Paket Liburan ke Bali 4 Hari 3 Malam

Diposting oleh Enjoy Wisata




Pesona Keindahan Pulau Bali


Pulau Bali merupakan pulau indah di nusantara. Kawasannya yang masih asri dan khas membuat tempat ini menjadi incaran para pelancong. Apabila anda ingin bepergian ke Bali sebaiknya gunakan jasa Sentosa Wisata Tour agar perjalanan anda bisa lebih berkesan. Dengan menggunakan jasa wisata ini anda akan memperoleh segudang manfaat karena kami memiliki Tour Guide yang berpengalaman. Kami menawarkan paket liburan Bali 4 hari 3 malam dengan harga yang menarik. Selama perjalanan kami akan membawa anda berkunjung ketempat-tempat menarik di Bali.

Bagi anda yang suka dengan wahana permainan, pergilah ke Tanjung Benoa di Bali. Dilokasi ini anda bisa bermain sepuasnya lengkap dengan segudang wahana permainan yang menarik. Ragam permainan tersebut misalnya flying board, rolling donut, flying fish, banana boat, snorkeling, sea walker, parasailing, wakerboarding, waterski, jetski, scuba diving, glass bottom boat dan pulau penyu.

Apabila anda ingin menikmati pesona alam, silakan mampir ke Ubud saja.  Lokasi ini banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya yang mempesona. Selain itu, tempat ini juga pernah dijadikan lokasi syuting film “Eat, Pray and Love” sehingga lebih dikenal oleh wisatawan asing. Tidak heran jika daerah ini memiliki kuliner yang cukup mahal dibanding tempat wisata yang lain. Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan jasa Tour Guide dari kami agar bisa memilih makanan lezat dengan harga yang sesuai. Kami bisa memberikan harga paket tour Bali 4 hari 3 malam dengan lokasi yang menarik. Salah satunya adalah di Ubud yang indah ini.

Lokasi lain di Bali yang tidak kalah menarik adalah Bedugul. Tempat ini menawarkan keberagaman budaya di daerah Bali yang bisa kita nikmati sekaligus. Selain itu ada banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi sekaligus.

  • Pura Ulun Danu




Bali terkenal dengan agama hindu yang sangat kuat, sehingga jika kita berkunjung ke Pura Ulun Danu seolah kita sudah berkunjung keseluruh penjuru Bali. Lokasi ini merupakan ikon Bali yang sangat terkenal karena ditempat inilah masyarakat Bali beribadah sesuai dengan kepercayaannya.

  • Danau Bratan



Lokasi danau ini masih satu area dengan Pura Ulun Danu, tepatnya sekitar 100 meter dari Pura. Anda bisa berjalan kaki sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya. Kemudian sampai disana anda bisa menaiki perahu sambil melihat ikan yang ada di danau.

  • Kebun Raya Bali



Di tempat ini anda bisa menikmati keindahan alam sambil belajar. Apabila anda mengajak anak atau saudara yang masih sekolah, tempat ini akan sangat edukatif sekali. Ada banyak spesies yang bisa kita lihat disertai dengan keterangan mengenai tumbuhan tersebut. Lokasi ini sangat cocok sekali untuk pembelajaran biologi terutama mengenai botani.

  • Danau Buyan



Danau ini tidak kalah menariknya dengan danau Bratan yang dekat dengan Pura Ulun Danu. Keindahan danau ini bisa kita nikmati ketika berada di Bedugul, mengingat danau ini cukup luas kita memerlukan kendaraan untuk sampai ke lokasi dengan cepat.

  • Danau Tamblingan


Danau lain yang cukup besar di Bedugul adalah danau tamblingan. Danau ini sama kerennya dengan danau lain yang ada di Bedugul. Anda bisa mengabadikannya dengan mengambil foto atau video di lokasi ini.

  • Pasar Buah Candi Kuning


Apabila anda ingin membeli oleh-oleh sebaiknya mampir sebentar ke pasar buah candi kuning, di lokasi ini anda masih bisa menawar dengan harga yang murah.

Demikian informasi singkat mengenai paket tour Bali Tanjung Benoa dan sekitarnya. Semoga informasi ini bermanfaat.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Liburan ke Bali 4 Hari 3 Malam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-liburan-ke-bali-4-hari-3-malam.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702