Paket Cruise Singapura Kuala Lumpur Penang

Diposting oleh Enjoy Wisata

Liburan Seru dan Ekonomis dengan Paket Cruise Singapura Kuala Lumpur Penang


Paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang adalah salah pilihan aktivitas liburan yang paling tepat bagi Anda sekeluarga. Dibandingkan dengan  transportasi liburan yang lain, jika Anda menggunakan fasilitas kapal pesiar misalkan saja wisata cruise dengan dream cruise maka Anda akan merasakan serunya liburan mengelilingi Singapura, Kuala Lumpur, Penang dengan berada di atas permukaan laut. Suasana calm, unik, romantic dan privat akan Anda rasakan bersama pasangan hanya jika Anda memilih paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang. Dalam perjalanan wisata dengan kapal pesiar, Anda bisa menyaksikan pemandangan berbagai kota dan negara sekaligus dalam sekali perjalanan. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot dengan terbatasnya aktivitas rutin harian sebab di kapal pesir semua fasilitas termasuk toilet, café, kamar, dan fasilitas lain telah disediakan, view laut yang kilaunya menggoda di malam haripun akan menjadi nilai lebih selama Anda memilih paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang. Wisata ini menyajikan beberapa paket diantaranya adalah paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 4 hari 3 malam, paket wisata 5 hari 4 malam, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan para klien.Pertanyaan yang biasanya ditanyakan selama berwisata dengan kapal pesiar adalah “ Apa tidak bosan 3-5 hari berada di kapal pesiar? Di kapal pesiar ngapai aja? Berapa biayanya?” dan masih banyak lagi pertanyaan yang lain. Semembosankan itukah ketika kita sedang memilih paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang? Simak ulasan berikut ini!

  • Performa kapal pesiar


Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika mendengar nama alat transportasi yang satu ini? Jika Anda bayangkan kapal ini berukuran kecil dengan daya tampung yang terbatas maka Anda salah besar. Kapal ini mampu menampung lebih dari 3000 penumpang dan lebih dari 1000 kru kapal dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya.

  • Tipe kamar di kapal pesiar dream cruise


Tipe kamar di kapal pesiar dream cruise atau stateroom bisa dipilih sesuai dengan budget yang Dianggarkan. Tipe kamar paling murah letaknya di bagian tengah kapal baik dengan atau tanpa
Jendela serta dilengkapi dengan view ke promenade atau nonton show dari balkon Dream Cruise. Tipe kamar selanjutnya adalah ocean view dengan jendela kamar yang langsung menghadap ke birunya laut. Tipe kamar ini sangat “wow” sekali untuk menyaksikan sunrise dan sunset setiap harinya. Dan yang terakhir adalah tipe kamar elite yang memiliki  balkon pribadi dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas bath tub.

  • Makanan


Selama berlibur dengan paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang, Anda tidak perlu khawatir kelaparan. Biaya yang dikeluarkan saat booking kapal pesiar sudah termasuk biaya makan 3 kali sehari tanpa ada biaya tambahan. Makanan tersebut disiapkan oleh restoran yang ada di kapal dan disajikan secara prasmanan. Jika dari tiga kali jatah makan Anda masih merasa lapar, maka Anda bisa nongkrong di café yang dibuka selama 24 jam nonstop. Jika Anda muslim, Anda tidak perlu was-was dengan menu makanan yang disajikan. Makan halal di kapal pesiar bisa Anda ketahui dari label masing-masing makanan. Jikapun masih ragu, Anda bisa konsumsi menu makanan vegetarian selama berlibur dengan paket wisata yang satu ini.

Bersama dengan Sentosa Wisata, Anda bisa menikmati paket cruise Singapura Kuala Lumpur Penang dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Cukup dengan booking paket ini dan mempersiapkan keperluan Anda pribadi selama perjalanan, Anda sudah bisa menikmati liburan seru Anda bersama keluarga yang dijamin mengesankan.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Cruise Singapura Kuala Lumpur Penang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/paket-cruise-singapura-kuala-lumpur.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702