Harga Paket Tour Lombok

Diposting oleh Enjoy Wisata

Menuai Kenangan di Lombok


Lombok, pulau di Indonesia ini bukan cuma menarik perhatian penduduk Indonesia sendiri karena pesona alamnya yang menawan. Banyak wisatawan asing yang malah sudah terlebih dahulu mengunjungi Lombok. Tidak heran karena pesona Lombok memang menawan mata.

Nah, kalau wisatawan asing sudah mengunjungi Lombok, kamu kapan? Masih bingung masalah dana? partner wisata? Atau bingung karena sama sekali tidak tahu destinasi wisata mana saja yang nanti akan kamu kunjungi?

Mulai sekarang kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan semua itu. Kamu bisa memanfaatkan agen perjalanan Sentosa Wisata yang menawarkan paket tour Lombok dengan harga tour Lombok yang bisa kamu sesuaikan dengan anggaran kamu. Keuntungan dari menggunakan agen perjalanan adalah kamu tidak perlu pusing memikirkan destinasi wisata mana yang akan kamu kunjungi. Kamu tinggal angkat koper dan menikmati alam Lombok dengan perasaan senang. Beberapa destinasi wisata di bawah ini merupakan tempat berlibur yang ditawarkan oleh Sentosa Wisata:

  • Pantai Kuta Lombok


Pantai Kuta Lombok

Pantai kuta biasanya dikenal karena lokasinya di Pulau Dewata Bali. Namun, ternyata pantai kuta ini merupakan pantai yang terletak di antara Lombok dan Bali. Maka dari itu, ketika di Lombok pun, pantai kuta masih bisa dinikmati. Tidak kalah dengan pesona pantai kuta ala Bali, pantai kuta ala Lombok juga menawan untuk dikunjungi. Hamparan pasir putih yang memanjakan mata dan air yang sangat jernih, sehingga kamu bisa menerawang ke dalam air, merupakan daya tarik yang jujur yang ditawarkan pantai kuta Lombok ini.

  • Tanjung aan Lombok


Tanjung Aan Lombok

Tanjung aan Lombok, merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok yang berupa pantai juga. Tidak kalah menarik dari pantai kuta, tanjung aan Lombok ini juga menawarkan sejuta pesona yang menarik berpasang mata untuk mengunjunginya. Pesona alam tersebut ialah berupa bentuk pasir pantai yang membulat, seperti merica. Ombak di tanjung aan ini juga terbilang tenang, sehingga sangat cocok untuk berselancar dan olahraga air lainnya. Selain itu juga jika merasa lapar sehabis beraktivitas seharian di pantai, mengunjungi berbagai restoran di sekitar tanjung aan juga merupakan agenda liburan yang seru.

  • Tempat Kain Tenunan Khas Lombok di Desa Sukarare


Penenun Desa Sukarare

Jika bosan dengan liburan di sekitar pantai, kamu bisa berkunjung ke Desa Sukarare, untuk melihat berbagai aktivitas terkait menenun kain khas Lombok. Desa Sukarare ini merupakan desa penghasil kain tenun khas Lombok. Jadi, selain berlibur, kamu juga bisa lebih jauh mengenal kebudayaan Lombok sekaligus belajar menenun, kalau kamu mau.

  • Gili Trawangan


Gili Trawangan

Terakhir, siapa yang tidak mengenal destinasi wisata gili trawangan di Lombok? Hampir semua orang pasti secara langsung maupun tidak langsung mengetahui destinasi wisata yang satu ini. Gili Trawangan merupakan pulau terbesar Gili yang terdapat di Barat Laut Lombok. Pesona alam yang ditawarkan gili trawangan di sini ialah pengunjung dapat secara lengkap menikmati matahari terbit dan matahari terbenam dari satu lokasi. Selain itu, panorama gili trawangan juga akan membuat kamu ingin lagi dan lagi mengunjungi gili trawangan.

Itu dia paket wisata Lombok murah yang ditawarkan Sentosa Wisata. Masih bingung caranya berlibur ke Lombok? Setelah membaca penawaran seru dari Sentosa Wisata, kamu harus segera menentukan langkah, nih. Kapan lagi, berlibur seru dan tidak perlu pusing memikirkan mau liburan ke mana aja di Lombok!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Paket Tour Lombok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/02/harga-paket-tour-lombok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702