Paket Tour Rusia Murah

Diposting oleh Rey Abraham



Paket Tour Rusia Murah


Keindahan alam yang mempesona maupun arsitektur bagunan yang mengagumkan menjadikan Benua Eropa banyak dipilih sebagai tempat berlibur dan salah satu pilihan yang tepat adalah Russia. Paket tour Rusia murah menawarkan pengalaman berlibur yang berkesan dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang memukau seperti Kota Kazan. Dikota ini para wisatawan akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang sangat populer diantaranya adalah St.Peter dan Paul Katedra dan juga White Kremlin yang tidak lain merupakan sebuah benteng bersejarah. Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2000 ini dibangun Ivan the Terrible.

Sementara St Peter & paul Cathedral adalah sebuah bangunan gereja Ortodoks Rusia yang dirancang oleh Domenico Trezzini yang dibangun pada tahun antara 1712 – 1733. Daya tarik dari katedral arsitekturnya yang tampak berbeda dengan rancangan bangunan Gereja Ortodoks pada umumnya. Katedral ini berada di dalam sebuah benteng sangat megah Peter and Paul Fortress. Benteng ini sendiri dibangun pada masa perang antara Rusia dengan negeri di wilayah utara. Tempat ini juga menjadi makam raja-raja seperti Peter the Great, Nicholas II dan tsar Rusia lainnya. Pada sore hari digelar pertujukan tarian dan juga musik tradisional Rusia di Nikolaevsky, yang mana masih ditempat yang sama tepatnya di ruang makan istana akan ada acara gala dinner.

Tempat populer selanjutnya yang juga ada dalam daftar kunjungan tour travel ke Rusia adalah St Petersburg. Dalam masa liburan di Russia Anda berkesempatan untuk mengunjungi kota yang diakui UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Bukan hanya itu saja daya tariknya terletak dari ditetapkannya kota di federasi Rusia tersebut sebagai salah satu pusat kebudayaan Eropa. St Petersburg sendiri menjadi kota bersejarah bagi Rusia pasalnya kota yang didirikan oleh Tsar Peter the Great tahun 1703 ini pada awalnya merupakan ibukota Kekaisaran Russia dan sempat berganti nama Petrograd dan Leningrad setelah revolusi.

Dengan berbagai keistimewaan yang dimilikinya terdapat banyak tempat menarik yang sayang dilewatkan jika berkunjung ke St Petersburg diantaranya adalah Masjid Biru atau dikenal juga dengan nama Masjid Soekarno, peter & Paul Fortress serta Museum Hermitage. Museum Hermitage termasuk tempat yang cukup banyak dikunjungi di St Petersburg, museum seni dan budaya ini sendiri merupakan salah satu museum terbesar yang ada di dunia.

Dari Russia perjalanan akan berlanjut ke Uzbekistan. Saat mendengar nama Uzbekistan ingatan Anda mungkin akan langsung tertuju pada padang pasir, sutra berkualitas terbaik atau makam-makam berarsitektur oriental. Ya hal-hal yang sudah disebutkan memang sangat identik dengan Uzbekistan namun tentu bukan hanya sebatas itu saja, dataran tua di Asia Tengah ini juga begitu populer dengan sastra, sulaman emas dan juga budaya Islam.

Diakhir maka liburan di Russia dan Uzbekistantidak ada salahnya membeli oleh-oleh untuk orang-orang terkasih. Adapun Russia memiliki banyak Souvenir khas Russia yang bisa Anda bawa pulang seperti boneka Matryoshka, topi bulu, kerajinan tangan sendok dan garpu, barang-barang antik dan masih banyak lagi. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengambil Paket Tour Rusia, bukan hanya untuk senang-senang saja namun juga untuk memperluas wawasan. Berkunjung ke tempat-tempat yang indah dan memiliki nilai sejarah, sangat efektif untuk menambah pengetahuan menganai negara-negara Eropa khususnya Rusia dan Uzbekistan, tentu hal ini menjadikan perjalanan ini menjadi aktivitas liburan yang tidak akan terlupakan. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Russia? Rencanakan liburan Anda bersama Sentosa Wisata dengan menghubungi Customer Service kami di Nomor 021 - 2232 1476, 081297806480, 087889375533
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Rusia Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2018/01/paket-tour-rusia-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702