Tour Hanoi Halong Bay Vietnam

Diposting oleh Rey Abraham


Tour Hanoi Halong  Bay Vietnam


Vietnam adalah negara yang unik dan indah, liburan kali ini tak ada salahnya jika Anda berencana untuk datang ke Vietnam untuk berlibur. Terutama ke Halong Bay yang merupakan wilayah kepulauan yang dimiliki oleh Vietnam. Tepatnya berada di utara Vietnam dan menempuh sekitar 3 jam jauhnya dari ibukota Hanoi. Di sana Anda bisa menikmati keindahan dari ribuan pulau yang konon terbentuk jutaan tahun lalu akibat adanya aktivitas vulkanik di sekitarnya. Pulau-pulau yang ada di Halong Bay terdiri dari gua, pantai dan batu kapur. Ada banyak turis mancanegara yang tertarik dengan keunikan kepulauan ini. Saat Anda melakukan Tour Hanoi Halong Bay Vietnam maka Anda juga akan mendengar beberapa hal unik yang ada di sana. Salah satunya karena merupakan kepulauan yang sudah ada sejak masa prasejarah maka dari itu dahulu di sana tinggal manusia pra sejarah yang menduduki kepulauan itu. Menarik bukan? Selain itu ada banyak fakta lain yang tak kalah unik yang pastinya akan membuat Anda semakin penasaran untuk berkunjung ke sana.

Memiliki Sebuah Legenda
Pada saat melakukan Tour Hanoi Halong Bay Vietnam maka Anda bisa menikmati keindahan pantai di sepanjang pantai dengan garis sepanjang 120 km. Halong Bay diambil dari bahasa masyarakat lokal yang ada di sana yang artinya Teluk Naga. Ada legendanya yang mengakibatkan tempat tersebut diberi nama demikian, konon kepulauan yang ada di sana terbentuk dari bebatuan giok dan permata yang dilemparkan oleh Naga dari Langit. Mungkin hal ini mencerminkan keindahan Halong Bay yang keindahan pulaunya seperti giok dan permata yang begitu berharga di tengah-tengah perairan. Jika demikian maka Legenda yang diceritakan itu sangat mewakili keindahan dari Teluk Naga ini.

Pulau Tanpa Nama
Meski ada ribuan pulau yang ada dalam gugusan Halong Bay namun hanya beberapa pulau saja yang memiliki nama dan bisa dikunjungi, sisanya merupakan pulau tanpa nama yang belum terjamah karena kecuraman dari pulau yang berbahaya untuk manusia. Beberapa pulau yang memiliki nama di Halong Bay diberi nama sesuai dengan bentuk yang terlihat dari pulau itu sehingga lebih mudah diingat, ada pulau Batu Kembar, Pulau Gajah dan lainnya. Dengan menyusuri keindahan garis pantai pulau-pulau ini saja bisa membuat Anda takjub tanpa harus menjelajahinya lebih dalam.

Desa Terapung
Menariknya perkampungan yang ada di Halong Bay ini merupakan desa terapung dimana penduduknya berprofesi sebagai nelayan dan selebihnya bekerja dengan mengandalkan keindahan Halong Bay kepada para turis. Anda bisa mengunjungi desa terapung ini dan juga mengelilinginya dengan santai menggunakan kayak yang disewakan oleh para penduduk. Menyusuri air yang tenang dengan kayak serta melihat keindahan saat melakukan Tour Hanoi Halong Bay Vietnam akan menjadikan liburan Anda menjadi lebih menenangkan bagi Anda yang selama ini dipenatkan oleh kesibukan Anda di perkotaan. Hamparan pulau nan hijau dengan air laut jernih yang mengelilinginya adalah pemandangan indah tiada dua di Halong Bay.

Keindahan Flora Dan Fauna
Ada banyak spesies flora dan fauna yang tinggal di permukaan pulau Halong Bay dan di bawah lautnya. Sebaiknya saat berkunjung ke sana Anda harus menghormati keindahan kepulauan ini tanpa mengotori atau merusaknya sehingga flora dan fauna itu bisa tetap hidup dengan bebas di habitat alaminya. Untuk bisa menikmati keindahan Halong Bay dengan lebih nyaman maka sebaiknya Anda menggunakan paket Tour Hanoi Halong Bay Vietnam yang disediakan oleh Sentosa Wisata sehingga dengan begitu semua keperluan Anda mulai dari saat keberangkatan, setibanya di sana dan sampai kepulangan Anda telah diurus dengan baik oleh Sentosa Wisata

Itinerary Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh 

DAY 1 : HANOI (-/-/D)
Selamat datang di Vietnam,Anda akan dijemput oleh perwakilan kami di bandara untuk check in di hotel dan makan malam di restoran lokal. Bermalam di Hanoi

DAY 2 : HANOI- HALONG (B/L/D)
Mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum, One Pillar Pagoda, House on Stilt Hoan Kiem dan Temple of Literature kemudian makan siang. Selanjutnya dari Hanoi anda akan di antar ke Halong dengan menggunakan bus. Makan malam di restaurant lokal, dan waktu bebas di Halong Night Market.

DAY 3 : HALONG – HANOI - HO CHI MINH (B/L/D)
Anda akan menaiki Cruise di Ha Long Bay, yang merupakan warisan dunia. Perjalanan membawa anda melalui ribuan pulau, beberapa gua yang indah dan bebatuan melewati Dinh Houng Island, Ga Choi Island, Dog Island, Sail Island mengunjungi Thien Cung Cave atau Sung Sot Cave. Makan siang Seafood on board Cruise. Setelah menaiki Cruise, anda akan kembali di antar ke Hanoi menggunakan bus untuk melakukan penerbangan dari Hanoi ke Ho Chi Minh. Setelah makan malam di restoran lokal anda akan di antar ke hotel untuk check in.
(Note: Flight domestic Hanoi menuju Ho Chi Minh di Day 3 di sarankan mengambil jam 7 malam)

DAY 4 : HO CHI MINH-CU CHI TUNNELS - HO CHI MINH (B/L/D)
Mengunjungi Cu Chi Tunnels yang merupakan terowongan bawah tanah dengan panjang 250 kilometer yang digunakan oleh gerilyawan Vietnam selama perang. Setelah itu makan siang di restoran lokal. Kemudian anda akan mengunjungi. Reunification Palace, Notre Dame Catherdal, Post Office War Museum, waktu bebas di Lounge dan makan malam di restoran lokal.

DAY 5 : HO CHI MINH-DEPARTURE (B/-/-)
Breakfast di hotel, kemudian acara bebas dan berbelanja sampai waktu anda akan di antar kembali menuju bandara dan kembali ke tanah air Indonesia.

Harga Tour Hanoi Halong Bay Ho Chi Minh



Untuk info dan pendaftara Paket Tour Hanoi Halong Ho Chi Minh Vietnam 2017 travelers bisa menghubungi customer service kami di nomor 021 - 2232 1476 081297806480, 087889375533, 085692001204, 08990830702 atau Line @sentosawisata (using @).
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Hanoi Halong Bay Vietnam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/07/tour-hanoi-halong-bay-vietnam.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702