Paket Tour Travel Lombok 4 hari 3 malam

Diposting oleh harry


Tour Travel Lombok 4 Hari 3 Malam dijamin memberikan kepuasan maksimal bagi pesertanya. Durasinya sudah diperkirakan bakal menjangkau lokasi-lokasi terbaik di pulau ini, lengkap dengan fasilitas dan kenyamanan lainnya. Mulai dari terbitnya matahari hingga menjelang tengah malam, perjalanan wisata selama empat hari tiga malam ini tak akan mengecewakan. 

Paket Terjangkau Travel Wisata Lombok 

Tour Travel Lombok Murah dan sudah terpercaya karena telah dimanfaatkan oleh para wisatawan domestik dan mancanegara. Begitu mengikuti paket wisata yang disediakan, sudah disiapkan tujuan-tujuan wisata yang pastinya akan sangat cocok dengan harapan para wisatawan demi menikmati petualangan khas di Lombok, mulai dari Bukit Malimbu, Air Terjun Sendanggile, dan Gunung Rinjani. 

Bukit Malimbu 


Bukit Malimbu terletak tidak jauh dari ibukota Mataram. Kira-kira jaraknya 24 kilometer dengan rute perjalanan dikelilingi bukit-bukit indah. Sebagian besar orang berkunjung ke bukit ini untuk menikmati waktu matahari terbenam karena terlihat luar biasa indahnya jika kita saksikan dari lokasi. Dari kejauhan, Anda bisa mengamati sang surya yang terbenam perlahan di balik Gunung Agung. Terhampar pula dua sisi Gili Trawangan dan Gili Meno yang juga bisa kita saksikan dari sini. Mau datang beberapa jam sebelumnya pun tak masalah karena dijamin tak akan membosankan menyimak panorama terbaik di kawasan ini. 

Air Terjun Sendanggile dan Tiu Kelep 


Lokasinya berada di sebelah utara Gunung Rinjani bersama dengan Tiu Kelep. Dua air terjun inilah yang saling menyatu dan membentuk satu jalur deras menuruni dataran tinggi. Derasnya aliran air terjun ini sangat kencang sehingga menimbulkan kabut yang sejuk di sekitar lokasi. Untuk mencapai lokasi ini, Anda akan menelusuri kawasan hutang lindung yang lebat dan masih terjaga kemurniannya. Rute perjalanannya cukup menantang yaitu deretan tangga memanjang dan harus ditempuh pelan-pelan. Tapi akan langsung terbayarkan dari kepuasan mencapai titik lokasi utama yang membuat Anda betah berlama-lama di sana. 

Keindahan Panorama di Gunung Rinjani 


Gunung ini merupakan salah satu tujuan favorit bagi para pendaki dan pencinta alam. Dengan ketinggian 3.726 mdpl, wajar jika dataran tinggi ini terlihat mempesona menjulang menantang angkasa. Medan pendakiannya tidak terlalu rumit dan melelahkan, apalagi sudah disediakan rute yang mudah bagi para pelancong. Titik perjalanan dimulai dari Mataram yang berlanjut menuju Sembalun. Jaraknya sekitar dua jam kurang lebih. Keindahan di Gunung Rinjani masih sangat terjaga dengan baik dan betul-betul membuat orang ketagihan jika sudah pernah berkunjung ke sana. Karena di lokasi ini, Anda bisa menyaksikan keistimewaan Danau Segara Anak yang diselubungi oleh dataran tinggi Rinjani. Di sekitar danau ini, Anda barangkali berminat untuk memancing, berendam di air belerang, atau sekalian berkemah. Pokoknya benar-benar sebuah petualangan wisata alam yang nyata dan mengasyikkan.

Paket Liburan Lombok 2017 ini ditawarkan oleh Sentosa Wisata, jasa tur yang tidak akan merepotkan para pesertanya. Memasuki bulan-bulan pertengahan tahun, jasa ini sudah menyiapkan jadwal tur wisata di Lombok yang langsung memberikan tawaran-tawaran terbaik bagi para peminatnya. Persiapannya adalah penentuan jadwal yang tepat bagi calon peserta, durasi perjalanan, serta biaya yang akan disesuaikan anggaran. Para peserta hanya terima beres saja sesuai alokasi dana, dan mempersiapkan diri menjelang hari keberangkatan. Sentosa Wisata selalu siap melayani pertanyaan yang terkait seluruh rangkaian jasa paket wisata khususnya di Pulau Lombok ini.

Untuk Pemesanan Paket Tour Lombok 2017 , Bisa menghubungi kami di No. Yang tertera di Website kami. Paket Yang kami punya min. 2 orang bisa berangkat  sampai Grup tour. 


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Travel Lombok 4 hari 3 malam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/07/paket-tour-travel-lombok-4-hari-3-malam.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702