Paket Tour Jalur Sutra China 2018

Diposting oleh harry




Paket Tour Jalur Sutra China 2018. Berwisata Dengan Paket Lengkap Ke Negeri China. China adalah negeri unik yang memiliki banyak sekali pesona, di negara itu tidak hanya memiliki kelezatan kuliner, kecanggihan teknologi, namun ada juga banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi di negara China. Selain itu masyarakat China sangat terkenal akan keuletannya maka dari itu mereka bisa menciptakan banyak sekali inovasi.

Ada banyak sekali cerita dari negeri China dimana orang-orang biasa yang sama sekali bukan ilmuwan, mampu menciptakan berbagai macam alat berteknologi canggih yang membuat semua mata di dunia tertuju pada keunikan negara China itu. Bahkan ada sebuah desa di China yang disebut-sebut sebagai desa terkaya di dunia karena semua penduduknya memiliki penghasilan bak seorang milyuner. Jika Anda ingin melihat semua keunikan dan pesona dari negara China dengan lebih mudah, maka ikutilah tour bersama Sentosa Wisata yang akan membawa Anda berkeliling ke tempat-tempat menarik di negeri China.

Rainbow Mountain Danxia Zhangye 
Pernahkah Anda mendengar tentang Rainbow Mountain Danxia Zhangye yang terletak di Provinsi Ganzu, negara China? Gunung Pelangi itu memang benar-benar memiliki warna-warna pelangi pada permukaannya sesuai dengan namanya. Pada awal pertama kali foto gunung ini diunggah ke internet, banyak orang-orang yang mengira bahwa warna pelangi pada gunung itu adalah editan namun ternyata itu adalah foto yang asli, karena permukaan tanah gunung itu benar berwarna pelangi. Gunung ini memiliki area sepanjang 300 km yang semua permukaannya ditutupi dengan warna biru, merah, kuning, biru, hijau dan coklat. Menurut penelitian gunung ini terbentuk berpuluh juta tahun lalu karena kandungan pasir dan mineralnya. Untuk ke sana, Anda bisa mengambil Paket wisata ke Rainbow Mountain atau paket wisata murah ke Gunung pelangi dari Sentosa Wisata.

Shapotou Scenic China memang benar-benar unik dan memiliki banyak sekali keindahan alam yang juga sama uniknya. Dahulu negara China sering disebut sebagai silk road karena sering menjadi rute bagi para pedagang yang tertarik dengan sutra dari China, mungkin saat menyusuri Silk Roadtersebut salah satu daerah yang dilewati oleh para pedagang tadi adalah Shapotou Scenic, sebuah lokasi gurun pasir yang berada dekat dengan Sungai Kuning yang memiliki keindahan yang langka. 

Western Xia Imperial Tomb Ini adalah salah satu lokasi wisata di China yang juga tidak boleh dilewatkan. Wisata Sejarah ini dibangun antara abad ke 11 dan ke 13. Ini merupakan peninggalan dari penduduk Tanguts yang pada masa itu adalah penduduk yang menguasai wilayah itu dalam jumlah yang besar. Makam itu merupakan perwujudan dari kebesaran Dinasty Western Xia pada masa lampau. Terdapat sekitar 254 makam yang berada pada area tersebut dan ada beberapa tempat lain di sekitarnya yang sangat kaya akan sejarah serta masih diteliti dengan lebih lanjut sampai saat ini. Rasanya tidak lengkap jika Anda menyusuri Silk Road tanpa datang ke western xia imperial tomb. 



Drum And Bell Tower Bangunan bernama drum and Bell tower ini adalah sebuah bangunan yang dibangun pada tahun 1272 di bawah kekuasaan Kublai Khan pada saat itu. Awalnya bangunan itu menjadi pusat urusan administrasi kekaisaran namun lambat laun fungsinya itu diubah pada tahun 1800 dimana pada saat itu terjadi renovasi besar-besaran yang terjadi pada bangunan tersebut. Ada beberapa tingkatan di dalam bangunan drum and Bell tower ini dan semuanya masih sangat baik terawat sehingga Anda bisa berkunjung ke sana bersama Sentosa Wisata dan menikmati keunikan negeri China.

SentosaWisata meluncurkan Paket Tour Jalur Sutra Khusus untuk tahun 2018 , dengan Itinerary yang sedikit berbeda dan Harga terbaik

Berikut detail Itinerary

Day 1 : Jakarta – Batam
Peserta berkumpul 2.5jam sebelum keberangkatan menuju Ordos via Batam

Day 2 : Batam – Ordos - Ordos Grassland (B,L,D)
Tiba di Ordos jam 07:00. Penjemputan di bandara dan transfer untuk sarapan di restoran setempat. Kemudian naik bus menuju Ordos Grassland (sekitar 2,5 jam). Pengunjung bisa berjalan dengan bebas di padang rumput Ordos yang besar (free program sekitar 3 jam). Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan padang rumput Monggolia yang indah, tapi juga mengunjungi rumah sang penggembala untuk mengalami adat istiadat suku Monggolia. Selain itu, Anda bisa menyaksikan pertunjukan yang indah seperti pertunjukan nyanyian dan tarian agung "The Ordos Wedding" (tur pilihan) dengan cita rasa Mongolia Ordos yang unik. Malam hari bahkan ada yang lebih menyenangkan. Ada pesta api unggun, dan pengunjung akan berkesempatan menonton tarian Shaman. Anda bisa menikmati tarian bersama keluarga, teman dan masyarakat setempat. Setelah pesta, pengunjung akan menginap di tenda Monggolia khusus.

Day 3 : Ordos - Zhongwei (B,L,D)
Setelah sarapan pagi menuju Zhongwei (sekitar 10 jam). Setibanya di sana, kita akan mengunjungi Pulau Jinsha, yang merupakan vila hiburan high-end pertama di barat laut yang menggabungkan makan, penginapan, dan hiburan. The Jinsha Island Vanilla Garden, dijuluki "Taman Gurun Paling Indah di China," Kawasan Wisata Pulau Jinsha di Padang Gurun Gurun Tengger terdaftar sebagai Tempat Pemandangan Tingkat 4A. Kebun yang khas yang menampilkan vanili, oasis, teratai, mawar dan krisan telah dibangun di sana. Dilaporkan bahwa situs tersebut menerima 465.000 wisatawan tahun lalu.

Day 4 : Zhongwei – Wuwei - Zhangye (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, menuju Wuwei (sekitar 4 jam). Wuwei City (Liangzhou), yang namanya berasal dari Kaisar Hanwu untuk mencerminkan kekuatan tentara Dinasti Han yang besar, yang juga disebut Kota Yongliang. Transfer ke restoran lokal dan makan siang. Kemudian menuju ke Zhangye Danxia National Geological Park (juga disebut Pegunungan Pelangi), yang merupakan bentuk tanah khas Danxia yang paling khas di daerah kering di utara China dan satu-satunya wilayah kombinasi bentuk tanah Danxia dan perbukitan berwarna Di China, dikenal dengan permukaannya yang berwarna-warni. Bentuk, cross-stratifikasi, mulia dan megah, sekarang sebagai tempat wisata nasional 4A dan taman geologi tingkat nasional. Bentang alam Danxia dari daerah ini terutama terdiri dari krikil merah, batu pasir dan batu lumpur, yang tersebar di sepanjang tepi Sungai Liyuan dan cabang-cabangnya, didistribusikan ke selatan dan utara dua bagian, di tengah oasis. Bagian utara lebih datar, dikenal dengan lapisan yang jelas; Bagian selatan yang dikenal sebagai cross-stratification, tebing curam, sambungan vertikal dan warna-waini, merupakan daerah penyebaran utama dari bentuk operasi Zhangye Danxia. Di dalam Al Quran ada penggambaran ke gunung berwarna-warni "Tidakkah kamu tahu? Allah-lah yang telah menciptakan langit dan bumi dan menurunkan hujan dari langit, dan dengan itu membawa buah-buahan yang memberi makan Anda; Ada yang putih, merah dan penuh warna.

Day 5 : Zhangye – Zhongwei - Yinchuan (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, kembali ke Yinchuan (sekitar 11 jam), dan transit di Zhongwei untuk makan siang. Kemudian mengunjungi Siluyizhan (shopping shop, waktu berkunjung: sekitar 1 jam). Sebagai salah satu pengrajin besar China, produk bordir akan menjadi souvenir terbaik. Kami juga akan mengunjungi Moyuqishiguan (shopping shop, mengunjungi waktu: sekitar 1 jam) untuk membeli makanan khas setempat. Dalam perjalanan ke Yinchuan, lewat dan mengunjungi Desa Baru Wuzhong Muslim (kunjungan rumah tangga dan makan malam), di mana penuh dengan kebiasaan khusus Hui (Muslim), bangunan bergaya Islam, anak perempuan yang mengenakan syal warna-warni. Di desa tersebut, ada total 54 rumah tangga dengan 300 orang, semuanya adalah Muslim Hui. Hampir semua bangunan ada gaya muslim, dihiasi dengan ubin hijau mengkilap. Ada pernyataan Al Quran di bagian atas kusen pintu. Periksa ke hotel untuk beristirahat pada saat kedatangan Yinchuan.

Day 6 : Yinchuan (B,L)
Setelah sarapan, mengunjungi China-arab Axis, di mana dibuat dengan tema Cina dan Arab, terutama yang menunjukkan budaya kedua negara dengan zona pameran budaya China, zona pameran budaya Arab dan zona pertukaran budaya antara China dan Arab. Di dalam zona pameran budaya China dan Arab sepanjang 700 meter dapat melihat patung bulan sabit bergaya Muslim. Setelah itu naik bus untuk mengunjungi Cina Hui Culture Park, yang terletak di Yongning County, Yinchuan, ibukota Ningxia Hui Autonomous Region, China Hui Taman Budaya adalah satu-satunya tempat di China yang menampilkan budaya etnis Hui, agama, dan tradisi. Layarnya mencakup budaya rakyat Hui, agama, tarian, lagu dan film, makanan, perdagangan dan pertanian. Kemudian berkunjung ke Zhenbeibu Western Film Studio, yang telah terkenal sebagai "One Superb in China, and Treasure of Ningxia Province". China West Film Studio memiliki lebih dari 100 adegan dan mempertahankan properti panggung dan gaun seniman dalam dan luar negeri. Para wisatawan yang datang ke sini bisa memilih drama televisi individual paling modis, MTV dan proyek hiburan lainnya. Kemudian mengunjungi Wolfberry Sightseeing Garden. Ningxia adalah tempat asal wolfberry, yang memiliki sejarah penanaman wolfberry 500 tahun. Pengunjung dapat memilih serigala secara pribadi, dan membeli serigala segar atau produk yang telah disetujui. Setelah itu berjalan-jalanlah di Ningxia Night Market dengan banyak makanan lezat setempat. Makan malam akan dikenakan biaya bagi tamu sendiri.

Day 7 : Yinchuan – Ordos (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, kembali ke Ordos (sekitar 7 jam). Kemudian naik bus ke tempat wisata tingkat nasional 5A Makam Genghis Khan. Inilah tanah suci yang harus disembah Genghis Khan, Dahl Hute orang bisa mengalami tradisi kegiatan ritual 800 tahun (persembahan susu, sajian anggur, aneka minuman teh), dan rasakan budaya ritual kuno Mongolia kuno. Bangunan tersebut mempertahankan bentuk hiasan Gedung Putih Genghis Khan Eight White House di istana mausoleum, seperti seekor elang terbang, menunjukkan kecemerlangan makam kekaisaran.

Day 8 : Yinchuan – Ordos (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, naik bus menuju Whistling Dune Bay, tujuan resort Desert pertama di China. Ini adalah tempat wisata komprehensif berskala besar tempat Anda bertamasya atau bersenang-senang. Terakreditasi sebagai Grade A5 oleh Administrasi Pariwisata Nasional, ini berada di sisi timur Gurun Kubuqi dan merupakan resor gurun terdekat ke Beijing dan provinsi lainnya. Whistling Dune Bay juga merupakan rumah para fotografer dunia. Sekarang, Whistling Dune Bay Tourist Area menawarkan berbagai fasilitas hiburan padang pasir dan Anda dapat memilih apa yang Anda suka (untuk biaya yang dikenakan para tamu), seperti lumbung kereta gantung, papan selancar pasir, gubuk gurun, sepeda motor gurun pasir yang berselancar, dan padang pasir. Paragliders, serta bentuk hiburan lainnya seperti menunggang kuda dan unta. Di padang pasir yang luas, wisatawan dapat menikmati matahari terbit dan terbenam, menghargai patung pasir, melakukan petualangan yang seru, menyalakan api unggun, melakukan pemotretan dan memanah atau bahkan parasut. Setelah makan malam, kembali Hotel.

Day 9 : Ordos – Batam - Jakarta
( Breakfast By Box )
Pagi hari peserta check out untuk penerbangan menuju Jakarta Via Batam.

Harga Spesial paket Tour Jalan Sutra ( Gunung Pelangi ) 14.900.000

Harga Termasuk :
Ticket Jakarta – Ordos – Jakarta By Citilink
Akomodasi hotel *4 & Bus Pariwisata
Guide local
Makan & Minum sesuai program (Halal Food)
Ticket Masuk Wisata

Harga Tidak Termasuk :
Visa China
Tipping guide & supir Usd. 5/pax/day
Optional Tour
Kelebihan bagasi sesuai ketentuan airlines
Keperluan & obat-obat pribadi

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Jalur Sutra China 2018 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2017/07/paket-tour-jalur-sutra-china-2017.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702