Paket Tour Beijing China 2017

Diposting oleh harry


Paket tour Beijing China 2017 merupakan paket yang banyak dicari oleh para travelers. Hal tersebut karena China merupakan negara dengan banyak sekali tempat wisata yang bersejarah, sehingga selain berwisata Anda juga dapat belajar mengenai sejarah negara ini. Seperti pepatah yang sering kita dengar yakni ”tuntutlah ilmu hingga ke Negeri China”.

Fakta menarik yang ada di Negeri China adalah hampir seluruh provinsi yang ada di China, memiliki tempat-tempat yang sangat menarik untuk Anda kunjungi dan salah satu tempat yang banyak menjadi kunjungan wisatawan adalah Ibu Kota China yaitu Kota Beijing. Di kota tersebutlah terdapat salah satu keajaiban dunia yakni Juyongguan Great Wall (Tembok Besar China).
Berikut akan kami sampaikan paket tour Beijing China 2017 dengan tujuan wisata, diantaranya sebagai berikut :

Tian An Men Square
Tiananmen Square merupakan simbol atau jantung dari kota Beijing, lokasi ini dinobatkan menjadi alun-alun terbesar yang ada di dunia. Dengan panjang 880 meter serta lebar 500 meter, tanah di alun-alun tersebut ditaburi secara merata dengan batu granit. Batu granit yang digunakan bukanah batu granit pada umumnya, karena batu tersebut sudah diproses melalui tekhnologi khusus dan berkualitas.

Untuk keamanan tempat tersebut, pemerintah China memberikan kawat besi pada keempat pintu masuk utama, pintu masuk utara, selatan, barat dan timur serta pada setiap pintunya sudah disiapkan tempat pemeriksaan. Tempat ini dibuka untuk umum sampai tengah malam.
Tiananmen Square terdiri dari berbagai tempat yakni monumen pahlawan rakyat, makam Mao Zedong, gerbang Zhengyang, Tiananmen, museum Nasional, Qianmen, Balai Agung Rakyat dan tempat pengibaran bendera. Anda dapat langsung melihat proses pengibaran bendera yang dilakukan pada saat matahari terbit serta penurunan bendera pada saat matahari terbenam.

Forbidden City
Forbidden City di China pada tahun 1987 ditetapkan secara resmi sebagai koleksi kuno bangunan kayu yang terluas di dunia, serta di deklarasikan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia.
Karena tempat ini cukup menakjubkan, sehingga tidak heran menjadi salah satu tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi. Bahkan setiap tahunnya sebanyak kurang lebih 8 juta orang atau wisatawan yang mengunjungi Forbidden City.



Museum ini mempunyai serta memajang koleksi artefak dan koleksi karya seni yang diperoleh saat dinasti Qing dan Ming. Selain itu tentunya Anda akan dimanjakan dengan interior bangunan di dalam yang sangat mengagumkan. Seperti China yang identik dengan warna merah serta kuning keemasan, begitu pula dengan warna yang mendominasi bangunan Forbidden City. Bukan hanya dapat menikmati bangunan tersebut, di kompleks Forbidden City juga terdapat tempat wisata lain yang dapat sekalian Anda kunjungi. Karena China merupakan negara dengan banyak sekali destinasi wisata yang menarik yang sangat sayang Anda lewatkan.

Masjid Nan dou Ya 
Selain perjalanan ke tempat-tempat tersebut, masih banyak lagi tempat wisata bersejarah seperti Nandouya Mosque, Acrobatic City di malam hari untuk menyaksikan atau menonton Acrobatic Show yang akan membuat Anda tidak dapat melupakan negeri indah ini. Jadi, kapan Anda akan memutuskan untuk memesan tiket paket tour Beijing China 2017?



PAKET TOUR BEIJING AUTUMN 2017 - PROMO CATHAY PACIFIC


Hari 1, 1 Oktober 2017  : JAKARTA – HONGKONG – BEIJING (D)

Carilah ilmu sampai di negeri China, maka marilah kita berangkat ke Beijing ibu kota China. Peserta berkumpul 2.5 jam sebelum keberangkatan menuju Beijing. Tiba di Beijing makan malam, check in hotel

Hari 2, 2 Oktober 2017 : BEIJING (B, L, D)

Setelah santap pagi, mengunjungi Pabrik Sutra dan toko barang2 yang terbuat dari Bambu, menuju Tiananmen Square, lapangan kota terbesar di China yang menyimpan sejarah pada zaman reformasi China dan dilanjutkan menuju Forbidden City Kota Terlarang, Istana terbesar dengan 9.999 ruangan. Sholat di Masjid Niujie, Masjid tertua dengan design China yang unik, mengunjungi Muslim Super Market lalu melanjutkan perjalanan menyaksikan Akrobatik Show, Check in hotel.


Hari 3, 3 Oktober 2017  : BEIJING (B, L, D)

Pagi ini kita akan mengunjungi Jade Museum (Giok) dan Cream luka bakar ( Bao Shu Tang ). Dilanjutkan menuju Great Wall Membentang 6.700 Meter dan membelah5 profinsi di China, mengunjungi Tembok China Satu dari tujuh keajaiban dunia, di lanjutkan berbelanja di Wangfujing Street.


Hari 4, 4 Oktober 2017 : BEIJING (B, L, D)
Pagi ini kita akan mengunjungi Toko Pearl dan melanjutkan perjalanan menuju Summer Palace /Istana musim panas yang dibangun pada tahun 1750, Mengunjungi Masjid Fuyuan dan berbelanja di Hangqiau Market dilanjutkan photo stop di Bird Nest Stadium & Water Cube


Hari 5, 5 Oktober 2017 : BEIJING – HONGKONG – JAKARTA (B, L)
Check out hotel, berbelanja di Xiushui Market pasar seperti Mangga Dua/Tanah Abang dimana Anda dapat membeli apa saja yang diinginkan dengan harga yang dapat ditawar dan mengunjungi Masjid Nandouya, lanjutkan menuju airport untuk kembali ke Jakarta via Hongkong.


HARI 6, 28 Aug: HONGKONG – JAKARTA
Penerbangan menuju Jakarta, tiba di Jakarta


Harga Paket Per orang 

9.590.000  
(Harga Normal 5d4n dengan Flight)

PROMO Beijing  5d4n FB  dengan Cathay Pacific 


Hanya


8.990.000 *

* Pemesanan : Saat Call atau WA Booking , sebutkan kode Promo = Beijing Autumn FB

Harga Termasuk :

Air Ticket Economi Class Jakarta – Beijing – Jakarta By Cathay Pacific
Hotel *4
Tiket masuk wisata
Transfer bus ac
Tour guide
Makan & minum Halal sesuai program


Harga Tidak Termasuk :

Visa China Rp 750.000 / orang
Tipping guide & supir Rp 400.000 / orang
Optional Tour
Kelebihan bagasi sesuai ketentuan airlines
Keperluan & obat-obat pribadi


Untuk Booking dan Pembayaran Paket ini  silahkan menghubungi :
021 - 2232 1476

0899 0830 702



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Beijing China 2017 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/04/paket-tour-beijing-china-2016.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702