Tempat Shopping Murah di Bangkok

Diposting oleh harry

Inilah Tempat Shopping Murah di Bangkok

Tempat shopping murah di Bangkok adalah tempat dimana Anda dapat berbelanja berbagai oleh-oleh dan cendera mata yang unik saat Anda berkunjung ke kota Bangkok. Tak dapat dihindari bahwa berbelanja merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan ketika Anda sedang melakukan travelling ke berbagai lokasi wisata.

Tempat berbelanja murah kerap menjadi buruan dan dicari oleh banyak turis karena menyediakan berbagai jenis barang murah yang layak untuk dijadikan oleh-oleh ataupun untuk sekedar berbelanja untuk kepentingan pribadi. Tak terkecuali Anda yang sedang berkunjung ke Bangkok, Thailand, tentu tempat berbelanja murah juga menjadi incaran Anda. Berikut ini merupakan tempat shopping murah di Bangkokyang mudah untuk Anda jangkau.

Platinum Mall

Lokasi berbelanja yang pertama ialah Platinum Mall. Di Bangkok sendiri, Platinum Mall dikenal sebagai salah satu pusat fashion dengan mode dan model yang terbaru pada masa tersebut. Sedangkan untuk lokasinya, Platinum Mall sangat mudah untuk dijangkau karena masih berada di pusat kota.

Tempat Shopping Murah di Bangkok Platinum Mall

Lokasi ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berburu pakaian bagi Anda pencinta model fashion terbaru karena harga pakaian di Platinum Mall sangat terjangkau. Menjadi salah satu lokasi wajib bagi anda yang ingin berbelanja oleh-oleh ataupun sekedar mencari pakaian unik.

Chatucak Weekend Market

Chatucak Weekend Market juga sudah tak dapat dipisahkan dari kehidupan di kota Bangkok. Pasar serba ada yang hanya buka pada akhir pekan ini selalu menjadi buruan para turis yang berkunjung ke Bangkok. Hampir segala jenis barang terdapat di lokasi ini.

Tempat Shopping Murah di Bangkok Chatuchak

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Hanya saja, Anda harus menjadi pembeli yang pandai menawar apabila Anda berbelanja di Chatucak. Jangan ragu untuk menawar setiap benda yang Anda beli agar Anda mendapatkan harga terbaik.

Mall MBK

Mall MBK merupakan sebuah Mall di tengah Kota Bangkok yang juga menjadi surga belanja untuk Anda para pemburu oleh-oleh murah di kawasan Bangkok. Mall ini cukup lengkap untuk dijadikan sebagai one stop shopping Anda yang ingin berbelanja.

Tempat Shopping Murah di Bangkok Mall MBK

Apabila merasa lelah, fasilitas foodcourt juga tersedia di tempat ini. Anda tak perlu ragu untuk berkunjung sekaligus menawar harga barang ketika Anda berbelanja berbagai jenis pakaian di MBK Mall. Bagi para pencinta fashion, MBK Mall juga merupakan tempat yang wajib dikunjungi.

Pratunam Market

Lokasi selanjutnya ialah Pratunam Market yang dikenal sangat ramah untuk turis Indonesia yang berkunjung ke wilayah tersebut. Betapa tidak, lokasinya yang berdekatan dengan KBRI Indonesia yang berada di Bangkok menjadikan lokasi Pratunam market banyak dikunjungi oleh turis Indonesia yang berkunjung ke Bangkok.

Tempat Shopping Murah di Bangkok Pasar Pratunam

Jangan segan untuk selalu menawar seluruh barang yang akan Anda beli, karena Anda akan mendapatkan barang dengan harga terbaik apabila Anda menawar barang yang akan Anda beli. Mengunjungi tempat shopping murah di Bangkok merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat menjadi pengisi liburan Anda ketika berada di Thailand.

Untuk anda yang ingin Berkunjung ke Bangkok dan belum punya  tiket dan  Paket Tour Bangkok bisa menghubungi kami di no. yang tertera di Web Kami 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tempat Shopping Murah di Bangkok ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2016/02/tempat-shopping-murah-di-bangkok.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702