Paket Wisata ke Hanoi Murah

Diposting oleh harry

Paket Wisata ke Hanoi Murah
Apakah perjalanan ke luar negeri harus menghabiskan banyak uang saku? Jawabannya adalah tidak sama sekali. Ada banyak Traveler  yang melakukan perjalanan keliling dunia hanya dengan biaya yang sangat terjangkau. Anda bisa menikmati hal yang sama dengan memanfaatkan program paket wisata ke Hanoi dengan harga yang murah. Meskipun ini adalah wisata paket tapi semua tujuan wisata bisa Anda kunjungi dengan mudah. Anda bisa menikmati berbagai tempat paling menarik di Hanoi. Berikut ini beberapa tujuan wisata yang bisa Anda datangi.

Ha Long Night Market
Ha Long Night Market adalah salah satu wisata bazar yang tidak boleh Anda lewatkan ketika sudah sampai di Hanoi. Pasar yang hidup dari jam 6 pagi hingga tengah malam ini terlihat sangat ramai dan meriah. Ada berbagai jenis barang yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga seperti benda kerajianan khas Vietnam, berbagai aksesoris yang dibuat dengan tangan secara alami, produk fashion seperti pakaian, dan berbagai jenis kebutuhan Anda selama perjalanan. Beberapa produk yang menjadi bintang di pasar ini adalah seperti perhiasan dengan bahan dari binatang laut, dan berbagai aksesoris yang khas teluk Halong.



Ho Chi Minh Mausoleum and Museum
Ho Chi Minh Mausoleum adalah salah satu bangunan yang penuh dengan sejarah di Vietnam. Ini adalah makam yang dibangun dari tahun 1973 hingga 1975. Makam dalam monumen ini akan ditutup selama dua bulan dalam setahun untuk memelihara makam. Bangunan ini terlihat dengan sudut yang sangat indah mulai dari bagian atap yang terlihat dengan bentuk rata dan klasik. Beberapa hal unik yang bisa dijumpai dalam monumen ini adalah seperti petugas keamanan yang berjaga dengan seragam militer berwarna putih. Mereka bergerak dengan beberapa langkah yang sangat menakjubkan. Untuk bisa masuk ke dalam monumen maka Anda lebih baik memakai baju yang sopan dan tertutup karena memang tidak diijikan memakai pakaian pendek.


One Pillar Pagoda and Temple of Literature
One Pillar Pagoda adalah bangunan yang dibuat oleh Kaisar Ly Thai Tong yang pernah memerintah Vietnam dari tahun 1028 hingga 1054. Bangunan pagoda terlihat sangat menarik dengan pagoda yang berbentuk seperti bunga teratai di tengah danau. Bentuk pagoda ini erat hubungannya dengan perasaan kesedihan, kemurnian dan juga indah. Bangunan sejarah ini pernah dihancurkan oleh Perancis dan kemudian kembali di bangun ulang.



Sementara Anda juga bisa melihat dan datang ke Temple of Literature. Tempat wisata yang terletak di sebelah barat Hoan Kiem Lake ini termasuk sebagai bangunan tradisional yang masih dilestarikan. Bangunan ini didirikan oleh Kaisar Ly Thanh Tong sebagai persembahan untuk ajaran Khong Tu.



Sementara jika Anda sudah lelah berjalan-jalan maka bisa mendatangi berbagai tempat makan menarik di Hanoi. Beberapa tempat yang sangat terkenal adalah seperti Pho Ly Quoc Su yang menyajikan menu Pho khas Vietnam. Atau jika Anda pernah membaca nama restoran Cha Ca La Vong maka bisa mendatangi restoran yang sangat terkenal ini. Jadi ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi hanya dengan anggaran yang cukup murah.

Jika anda Tertarik dengan Tempat2 ini anda bisa mengunjugi Hanoi dengan paket Berikut ini :


DAY 1 : HANOI – HALONG (D)
Selamat datang di Hanoi,transfer menuju Halong menggunakan bus,
Dinner di restaurant lokal dan free time di Halong night market.


DAY 2 : HA LONG – HANOI (B/L/D)
Am : Cruise on Halong Bay,ini adalah tempat wisata warisan dunia. Perjalanan ini akan membawa anda melalui ribuan pulau kecil, beberapa gua yang indah dan melewati Dinh Huong Island, Ga Choi Island, Dog Island, Sail Island, mengunjungi Thien Cung Cave atau Sung Sot Cave Anda akan menikmati Makan Siang di kapal.
Pm : Kembali ke Hanoi, Mengunjungi Danau Hoan Kiem dan berbelanja di Hanoi Old Quarter
Anda akan menikmati Dinner di restaurant Lokal.


DAY 3 : HANOI DEPARTURE (B/L/-)
Mengunjungi Makam dan Musium Ho Chi Minh, Temple of literature
Lunch di restaurant Lokal, Transfer menuju Bandara

Untuk Harga Wisata Murah  ke Hanoi sebagai berikut :

Travel Lovers, Wisata ke Hanoi dan Halong ini mempunyai kesan tersendiri buat yang sudah berkunjung, biasanya , akan nagih untuk kembali lagi ke Hanoi dan Halong, karena selain biaya hidup untuk Vietnam memang sangat murah , wisata yang oke , dan kita mendapatkan suasana baru selama kita berada disana, oya sama seerti paket kami yang lain , min. 2 orang bisa berangkat kapan saja.




Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata ke Hanoi Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/paket-wisata-ke-hanoi-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702