Paket Tour Hongkong 3D2N Murah

Diposting oleh harry

Paket Tour Hongkong 3D2N Murah. Travel Lovers, Kita punya paket wisata yang Oke nih ke Hongkong. Paket 3 hari ini kita akan menginap di Hotel Bintang 4 , dan Restauratnya dikenal Halal. Kalau anda mencari Destinasi liburan yang pendek baik weekdays atau weekend , silahkan ambil Paket ini.

Berikut Itinerary Paket Wisata ke Hongkong Murah  

Hari 01 kedatangan di Hong Kong

Selamat Datang di Hongkong. Setibanya di Bandara Hong Kong, dan imigrasi dan bagasi, lanjutkan ke Exit Hall B. Setelah Anda keluar dari pintu keluar, pergi langsung ke counter B4, tunjukkan paspor Anda kepada staf kaami di konter tersebut dan Anda akan diantar untuk menuju layanan transfer Anda. Seat back and Relax, anda nikmati pemandangan sampai tibanya di Hotel.


Jika dihari Pertama Flight anda tiba pagi atau siang kami sarankan untuk mengunjungi Temple Street atau Tung Choi Street dengan pengaturan sendiri .bisa dengan taksi atau MRT

Temple Street
Dikenal sebagai Men's Street. Ini adalah jalan yang terletak di daerah Jordan dan Yau Ma Tei di Kowloon. Populer dengan turis dan penduduk lokal, pasar mulai pukul 2 siang pada sore hari, tetapi ramai pada sore setiap hari.  dari  untuk ponsel dan jam tangan. Toko2 menawarkan  semua hal  untuk perlengkapan Pria , celana jeans, t-shirt, Celana, pemantik api, Sepatu,  dan  aksesoris pria. Jangan ragu untuk menawar disini. karena hampir sama dengan di Indonesia , kita bisa menawar barang2 disini.

Tung Choi Street
Dikenal sebagai Ladies' Market atau Ladies Street. Ini adalah jalan yang terletak antara Boundary Street dan Dundas Street di Mong Kok, Kowloon. Ladies Street  adalah salah satu jalan paling terkenal pasar di Hong Kong, di mana berbagai macam produk tersedia untuk harga murah (bukan hanya untuk wanita, seperti namanya).



Hari 02 City Tour Hongkong

Pada jam 9:00 Anda akan bertemu di lobi Hotel untuk City Tour. Anda akan mengunjungi Jewellery Workshop, chocolate shop, Repulse Bay, Kowloon Mosque, Aberdeen Fishing Village, Avenue of Stars dan Victoria Peak (Mid Level).setelah semua kunjungan kita berakhir  Para tamu akan turun di Tsim Sha Tsui dan Anda bisa melakukan pengaturan sendiri perjalanan kembali ke Hotel. Menikmati kesempatan lain untuk belanja lebih banyak lagi di Tsim Sha Tsui.



Regal Oriental Hotel menawarkan layanan bus antar-jemput sebagai pilihan yang nyaman menuju Tsim Sha Tsui kawasan perbelanjaan. Silakan periksa dengan meja hotel conciege untuk jadwal bis antar jemput dan penjemputan dari Tsim Sha Tsui.

Tempat yang kita Kunjungi di hari ke-2 

Masjid Kowloon  dan Islamic Centre terletak di Kowloon di sudut jalan Haiphong Kowloon Park dan Nathan Road, Masjid saat ini rumah Islam terbesar ibadah di kota. Masjid Yang dibuka selama seharian penuh dan mampu menampung sekitar 3.500 orang digunakan untuk Sholat 5 waktu.

Desa Nelayan Aberdeen: Aberdeen adalah sebuah desa nelayan yang terletak di pantai selatan Pulau Hong Kong. Ini adalah rumah bagi ratusan orang yang hidup di Jung-jung dan bermata pencaharian sebagai Nelayan.

Repulse Bay: Repulse Bay terletak di bagian selatan Pulau Hong Kong,  sebelah timur Deep Water Bay,  merupakan Teluk yang paling spektakuler di Hong Kong.



Victoria Peak: Victoria Peak adalah salah satu wisata terkenal Hong Kong, dimana  Anda akan menikmati pemandangan menakjubkan dari cakrawala kota sekitarnya, yang terkenal di dunia Victoria Harbour dan Kowloon, menara pencakar langit dan lereng bukit hijau.



Bauhinia Square: Golden Bauhinia Square terletak di sebelah Hong Kong Convention dan Exhibition Centre. Hal ini dibangun untuk memperingati penyatuan kembali Cina dan Hong Kong.

Hari 03 berangkat dari Hong Kong ( B ,- ,- )
Waktu Bebas  sampai waktunya anda akan di jemput menuju Bandara. 
Jika Anda meninggalkan Hong Kong dengan penerbangan malam, Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Causeway Bay.

Causeway Bay: Causeway Bay terletak di pusat dari pantai utara Hong Kong Pulau Barat, Hong Kong komersial utama dan pusat hiburan. Ada sejumlah besar department store dan pusat perbelanjaan, termasuk: Sogo, Times Square, Lee Theatre Plaza dan World Trade Center.



Harga Paket Hongkong 3d2n 

Hotel Regal Oriental Hongkong  4*  
 USD 229 / pax 


min. 2 orang Bisa berangkat kapan saja ( Booking  1 September - 31 Oktober  ) 
Jadwal berangkat ( 1 September - 20 Desember 2015 ) 

Harga Include 
  • Akomodasi di Regal Oriental Hotel Hongkong 4 *
  • Sarapan Pagi 
  • Tour Selama di Hongkong
  • Antar Jemput Bandara 


Harga Belum termasuk 
  • Tipping USD 5 /day/pax
  • Tiket Pesawat International Jakarta Hongkong PP 



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Hongkong 3D2N Murah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/paket-tour-hongkong-3d2n-murah.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702