Paket Tour Hanoi Halong Bay 2015

Diposting oleh harry

Paket Tour Hanoi Halong Bay 2015. Travel Lovers, paket Tour yang sedang diminati oleh Orang Indonesia, selain ke Bangkok Pattaya adalah Hanoi Halong Bay. Kota yang akan kita kunjungi adalah Hanoi.  Hanoi menjadi salah satu tujuan wisata dunia yang terus berkembang. Setidaknya ada jutaan orang asing yang mengunjungi Hanoi untuk setiap tahunnya. Hanoi merupakan pusat kota dari Vietnam. Namun meskipun ini adalah pusat kota namun penuh dengan wisata khas sejarah dan tempat yang sangat menarik. Hal-hal yang bisa Anda dapatkan adalah seperti perjalanan penuh dengan kenangan sejarah, tempat dengan legenda dan misteri serta berbagai tempat yang sudah sangat terkenal. Jika Anda datang ke Hanoi, maka jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat dibawah ini. 

Ho Chi Minh Complex 
Ho Chi Minh Complex adalah salah satu tempat yang penuh dengan sejarah. Ho Chi Minh adalah salah satu presiden yang pernah memimpin Vietnam. Presiden Ho Chi Minh memiliki pengaruh yang sangat besar untuk Vietnam karena berhasil membebaskan semua penduduk Vietnam yang masih menderita kala itu. Kemudian untuk menghormati maka didirikan bangunan yang terletak di desa Ngoc Ha, Hanai. Komplek ini berisi beberapa tempat seperti Ho Chi Minh Complex, Ba Dinh Square, Ho Chi Minh Recidence, dan juga Ho Chi Minh Museum.

Paket Tour Hanoi Halong Bay



Temple of Literature 
Temple of Literature sebenarnya hanya berjarak sekitar 2 km saja dari sebelah barat Hoam Kiem Lake. Ini adalah salah satu bangunan langka di Vietnam yang masih dijaga hingga saat ini. Bangunan ini dibuat untuk menghormati beberapa ajasan Konfusius yang menjadi salah satu kepercayaan di Vietnam. Bangunan sangat indah dengan jalan panjang untuk masuk sebelum mencapai pintu gerbang utama. Pada bagian pintu masuk Anda bisa melihat sebuah prasasti yang bisa dilihat. Perjalanan bisa diteruskan dengan mengelilingi kebun indah yang sudah dibangun sejak tahun 1802. Pada sisi utara terletak sebuah pagoda yang berdiri megah denan patung pengajar Konfusius lengkap dengan jenggotnya yang panjang. 

Hoan Kiem Lake dan Ngoc Son Temple
Sementara itu jangan lupa untuk mengunjungi Hoan Kiem Lake untuk menikmati keindahan desa yang sangat tenang. Ngoc Son Temple adalah sebuah bangunan yang tepat terletak di tengah danau. Bangunan pagoda ini terlihat seperti pulau kecil di tengah danau. Ngoc Son Temple adalah salah satu peninggalan bangunan sejak abad ke 18. Bangunan ini sangat erat dengan sebuah legenda yang menceritakan tentang kaisar yang pernah mendapatkan sebuah pedang yang digunakan untuk melawan dinasti Ming dari China Pemandangan ini juga mengingatkan kepada One Pillar Pagoda yang merupakan sebuah kuil kecil yang terletak di danau. Bentuk One Pillar Pagoda yang berbentuk seperti bangunan teratai menggambarkan tentang kesederhanaan, keindahan dan juga perasaan yang sangat dalam. Anda bisa mendapatkan perjalanan wisata ini dengan mengambil paket liburan selama beberapa hari saja di Vietnam.

Travel Lovers , yang kita bahas diatas ini merupakan Tempat2 yang terkenal di Hanoi , selain itu jika kita mengambil Paket Tour Hanoi Halong Bay , kita akan disuguhkan Pemandangan yang sangat menakjubkan. apalagi kita akan menggunakan Cruise untuk berwisata. Berikut itinerary Paket Wisata ke hanoi dan Halong Bay :

Paket Tour hanoi Halong Bay


DAY 1 : HANOI (D)
Selamat datang di Hanoi,transfer menuju Halong menggunakan bus,
Dinner di restaurant lokal dan free time di Halong night market.

DAY 2 :HANOI – HALONG (B/L/D)
Setelah sarapan pagi anda akan diantar mengunjungi Ho Chi Minh Complex, The Grand Ho Chi Minh Mausoleum dan Musiumnya. Setelah itu mengunjungi Temple of Literature, One Pilar Pagoda dan Hoan Kiem Lake, Ngoc son Temple. Makan Siang di restaurant local dan menuju Halong menggunakan Bus. Tiba di Halong, anda akan diantar menuju Restaurant local untuk Makan Malam.
Acara bebas di Halong Night Market.

DAY 3 : HA LONG – HANOI (B/L/D)
Am : Cruise on Halong Bay,ini adalah tempat wisata warisan dunia. Perjalanan ini akan membawa anda melalui ribuan pulau kecil, beberapa gua yang indah dan melewati Dinh Huong Island, Ga Choi Island, Dog Island, Sail Island, mengunjungi Thien Cung Cave atau Sung Sot Cave Anda akan menikmati Makan Siang di kapal.
Pm : Kembali ke Hanoi, Mengunjungi Danau Hoan Kiem dan berbelanja di Hanoi Old Quarter
Anda akan menikmati Dinner di restaurant Lokal.

DAY 4 : HANOI DEPARTURE (B/-/-)
Sarapan pagi , lalu transfer ke Bandara

Well Travel Lovers, Liburan ke Vietnam khususnya ke Hanoi Halong Bay ini memang sangat menarik, So , Jika anda tertarik dengan Paket Ini bisa menghubungi kami di No. yang tertera di Web Kami.

Cek Paket kami Yang lain :
Paket Wisata ke Hanoi Murah



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Hanoi Halong Bay 2015 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/09/paket-tour-hanoi-halong-bay-2015.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702