Paket wisata ke Halong Bay Vietnam 2015

Diposting oleh harry

Paket wisata ke Halong Bay Vietnam  2015.  Salam Hangat dai Sentosa Wisata, Sahabat , Jika anda pernah dengar ada teman anda atau sahabat cerita tentang Halong Bay? Halong Bay adalah sebuah Tempat yang mirip dengan Raja Ampat di Papua, menawarkan ekowisata yang sangat indah, anda dapat menjelajahi Teluk Halong bay dengan Kapal Cruise. 


Oya mau tau apa sebenarnya  Halong Bay ? Namanya secara harfiah berarti Descending Naga, sebuah refleksi dari legenda kuno yang menggambarkan binatang bernapas api menyelamatkan Vietnam dari penjajah laut. Itu ekor meronta-ronta dan perhiasan dan batu giok mereka digunakan sebagai rudal yang dikatakan telah digabungkan untuk membentuk 1.960 pulau. Mitos berbaring berdampingan dengan bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa prasejarah orang Soi Nhu tinggal di sana sedini 18.000 SM. Mereka diikuti oleh Cai Beo, sampai 5000 SM.

Sekarang, di abad ke-21, secara universal diakui sebagai satu tempat yang terbaik dari Vietnam. Memang, situs peringkat sebagai obyek wisata # 1 di negara ini.  jika Anda belum melihat Halong Bay, maka Anda belum ke Vietnam.

Pada tahun 1994, itu diakui sebagai situs Warisan Dunia UNESCO, dan Halong Bay  telah terpilih sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam baru di dunia. Bagi pengunjung, setiap musim menyajikan Halong Bay yang berbeda. Langit biru, sinar matahari dan berenang di musim panas. Berkabut, atmosfer dan misterius di musim dingin. Sebenarnya, untuk benar-benar memahami dan menghargai heran, Anda benar-benar harus melihat dengan mata Anda sendiri. 

Jika anda ingin berlibur ke Halong Bay, Silahkan ikuti Itinerary yang berikut ini 

Itinerary Paket Tour Hanoi-Ha long Bay


Hari Ke-1 : ARRIVAL – HANOI (D)
Setibanya Anda  di Hanoi, para travelers akan di jemput oleh perwakilan kami di bandara. selanjutnya akan di antarkan ke Hotel untuk proses Chek-in dan travelers dapat sekedar berjalan-jalan di sekitar hotel dan akan bermalam di Hanoi.


Hari Ke-2 : HANOI – HA LONG (B/L/D)
Di hari ke 2. setelah para travelers sarapan di hotel, selanjutnya check out hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju Dermaga untuk berwisata ke Halong Bay, Perjalanan ini ditempuh dalam waktu kurang lebih 3,5 (tiga setengah) jam dan Sepanjang perjalanan Travelers akan melihat pemandangan-pemandangan indah di sekitar desa. dan para travelers akan bermalam di Emeraude Cruise





Hari Ke-3 : HA LONG – HANOI (B/-/D)
Memasuki hari ke 3 para travelers masih berada di Emeraude Cruise. Selanjutnya perjalan menuju Hanoi, dan sesampainya di Hanoi para travelers akan di ajak mengunjungi Hoan Kiem Lake, yang berada di pusat kota Hanoi. Hoan Kim Lake merupakan tempat favorit untuk nongkrong, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak heran jika danau ini selalu ramai oleh pengunjung. Lokasi danau ini berada di sekitar The Old Quarter, tepatnya di Distrik Hoan Kiem. Danau Hoan Kiem Lake dikelilingi oleh pohon yang teduh dan taman-taman indah. Di tengah-tengah danau terdapat menara Thap Rua Torsoise dan kuil Ngoc Son. Tengah pulau dihubungkan dengan jembatan kayu berwarna merah mernama The Huc atau sinar matahari. Ada legenda yang berkembang di masyarakat setempat, konon di danau ini hidup kura-kura raksasa. Selanjutnya para travelers akan di ajak makan malam di salah satu Resturant Lokal.




Hari Ke-4 : HANOI – DEPARTURE (B)
Di hari ke Empat atau hari terakhir. setalah para travelers menyantap sarapan di hotel. selanjutnya chek out dan di travelers akan meunggu untuk dijemput dan diantar menuju bandara untuk kembali ke Indonesia. Sampai jumpa di tour berikutnya bersama Sentosa Wisata.


Harga Paket Tour Hanoi-Ha Long Bay 4D3N
Berikut harga paket tour Hanoi-Ha Long Bay selama 4 hari 3 malam yang dapat travelers pilih paketnya. Pembayaran bisa Cash / Debit di kantor Sentosa Wisata atau bagi travelers yang sibuk, dapat melakukan pembayaran via transfer bank.

Harga Hanoi - halong Bay
Harga per orang dalam Rupiah Berlaku hingga 30 September 2015


Ayoo travelers, tunggu apa lagi? minimal 2 orang kamu sudah bisa ikut untuk melihat salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO ini. Tanggal kebarangkatan pun bisa travelers yang menentukan. segera hubungi Customer Services kami dan dapatkan penawaran tour travel yang menarik lain nya dari Sentosa Wisata.


PT. SENTOSA WISATA INTERNASIONAL
Address : Taman Buaran Indah I, Blok P.343, Klender, Jakarta Timur – Indonesia
Phone : 021 – 8610571, 021 – 92160050
Mobile : 0812 9780 6480, 0818 0665 7775, 0856 9200 1204, 0899 0830 702
Email : info@sentosawisata.com
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket wisata ke Halong Bay Vietnam 2015 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/08/paket-wisata-ke-halong-bay-vietnam-2015.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702