Paket Tour Wisata Muslim Maroko Spanyol 2017

Diposting oleh harry

Paket Wisata Muslim Maroko Spanyol 2017. NAPAK TILAS JAZIRAH ISLAM DI BENUA EROPA. Hai Travel Lovers, hari ini kami akan membagi sebuah program terbaru kami dan juga program yang sangat baik. 

Jika anda penyuka Wisata ke Eropa, wisata ke Spanyol adalah Surga Buat anda. Kenapa? Hmmm , banyak cerita , banyak literatur yang menceritakan keindahan negeri Spanyol ini. Dari peradaban sebelum Islam, Sampai menjadi Abad kejayaan Spanyol ( Andalusia ) pada zaman Islam di Spanyol, sampai masa sekarang ini. 

Paket Wisata Muslim Maroko Spanyol 2015

Spanyol Memang sangat dekat dengan negara kita. Bukan dekat secara geografis, tapi banyak hal yang kita suka dari Spanyol. Yang paling Dekat adalah Sepakbola. ya... banyak dari kita sangat ngefans sama Klub dari negeri matador ini. Baik Klub Real Madrid, Atletico, Barcelona, Valencia , dan lain2. Nah , Kita nantinya akan mengunjungi beberapa kota seperti Madrid dan Barcelona. Jadi Pastikan anda penyuka sepakbola, bisa Join Tour ini.

Nah Sebelum kita menuju Spanyol, Terlebih Dahulu kita mengunjungi Maroko, Nah anda pasti tahu Casablanca, memang sangat terkenal di Jakarta, Sister City dari jakarta adalah Casablanca. Nah disana ada sebuah jalan yang bernama Rue Soekarno, yang diambil dari Presiden Pertama Indonesia. Seluruh Peradaban Muslim di Spanyol berasal dari sini, di Maroko, dan Bertahan hingga Berabad-abad. Jika anda adalah orang yang suka dengan sejarah Islam, Disini anda bisa menyaksikan Perjalanan Islam dari tanah Arab, menuju Maroko hingga ke Eropa ( Spanyol ).

Nah, Untuk Program yang kami keluarkan ini, Anda akan kami suguhkan Pengalaman Tidak Terlupakan, Dan pengalaman Customer kami yang pernah ke Spanyol dan Maroko, Mereka Pengen balik lagi ke Tempat ini. 



Itinerary

Day 1. 14 Oct : JAKARTA - ABU DHABI
Peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta terminal 2D, 2.5 jam sebelum keberangkatan menuju Casablanka via Abu Dhabi

Day 2. 15 Oct : ABU DHABI - CASABLANCA (L/D)
Tiba di Casablanka peserta di jemput dengan local guide, tour hari ini di mulai dengan mengunjungi Masjid Hasan II dilanjutkan makan siang, setelah makan siang acara bebas lalu menuju Corniche and Anfa Area, Old Medina, check in hotel dan makan malam di hotel.

Day 3. 16 Oct : CASABLANCA - MARRAKESH (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel peserta akan menuju Marrakesh mengunjungi; TAMAN MAJORELLE, ISTANA BAHIA, DJEMAA EL FNA SQUARE WITH MEDINA/SOUK, check in hotel dan makan malam di hotel

Day 4. 17 Oct : MARRAKESH - OUARZAZATE (B/L/D)
Hari ini melanjutkan perjalanan menuju KASBAH AIT BENHADDOU. Mengunjungi Taourit Kasbah dan bermalam di QUARZAZATE, check inn hotel dan makan malam di hotel

Day 5. 18 Oct : OUARZAZATE - TODRA GORGE-MERZOUGA (B/L/D)
Pagi hari melanjutkan perjalanan menuju Todra Gorge dan Efroud, Check in hotel, makan malam, dilanjutkan; Menuju MERZOUGA dengan jeeps 4X4, menikmati suasana sunset di Gurun Sahara, kembali ke hotel dan beristirahat.

Day 6. 19 Oct : MERZOUGA - FEZ (B/L/D)
Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan menuju MIDELT lalu menuju IFRANE photo stop di Lion monument, menuju Fez, check in hotel dan makan malam.

Day 7. 20 Oct : FEZ - TANGIER (B/L/D)
Pagi hari mengunjungi ROYAL PALACE photo stop, BAB BO JJLOUD, KARAOUINE MOSQUE, BOU INANIA MEDRASSA - MEDINA makan siang, dan melanjutkan perjalanan menuju Tangier.

Day 8. 21 Oct : TANGIER – TARIFA – MALAGA – GRANADA (B/L/D)
Hari ini meninggalkan Maroko menuju Spain dari pelabuhan ferry di kota Tarifa untuk menuju Spain (kurang lebih 1 ½ jam). Di jemput dengan bus menuju MALAGA, setelah makan siang di kota tua melanjutkan perjalanan munuju Granada (290km) City tour panoramic di pusat kota, makan malam dan check in hotel.


DAY 9. 22 Oct : GRANADA – SEVILLE (B/L/D)

Pagi hari mengunjungi; ISTANA ALHAMBRA dan the Generalife yang merupakan Istana kerajaan Islam, setelah makan siang menuju Seville (250 km) makan malam dan check inn hotel.


DAY 10. 23 Oct : SEVILLE (B/L/D)
Setelah makan pagi mengunjungi CATHEDRAL dan Menara Giralda yang dulu nya merupakan Masjid Agung ke kaisaran Islam di Seville, city tour at TOWN HALL, Mengunjugi MARIA LUISA PARK, acara bebas di kota tua, makan malam dengan menyaksikan tarian tradisional Spanyol FLAMENCO PALACIO ANDALUZ (best in Spain), kembali ke hotel.

DAY 11. 24 Oct : SEVILLE - CORDOBA (B/L/D)
Hari ini meninggalkan kota Seville menuju Kota Cordoba (142km dari Seville dan dapat di tempuh dengan waktu 2jam). Tiba di Cordoba mengunjungi Medina Azahara adalah sisa-sisa Istana Islam, serta mengunjungi Masjid Agung Mezquita yang pernah dijadikan Katedral. Acara bebas di kota tua, makan malam dan check inn hotel.


DAY 12. 25 Oct : CORDOBA - TOLEDO - MADRID (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Check out hotel dan menuju Toledo dengan jarak tempuh 356km (5jam 5menit). Tiba di Toledo makan siang dan photostop in SAN MARTIN & ALCANTARA BRIDGES (Moorish BRIDGES). Mengunjungi CRISTO DE LA LUZ Church sebelum nya adalah Masjid. Menlanjutkan perjalanan menuju Kota Madrid (1jam /71 km). Bermalam di Madrid, Makan malam dan check inn hotel.

DAY 13. 26 Oct : MADRID (B/L/D)

Mengunjungi KING PALACE (ROYAL PALACE). Photo stop at Bernabeu stadium, Islamic center of Madrid, setelah itu acara bebas berbelanja. Setelah makan malam kembali ke hotel.



DAY 14. 27 Oct : MADRID - ABU DHABI (B)
Setelah makan pagi menuju Airport untuk kembali ke Jakarta via Abu Dhabi

DAY 15. 28 Oct : ABU DHABI - JAKARTA
Tiba di Jakarta



HARGA PAKET TOUR MAROCCO – SPAIN 15 DAYS

Rp 43.400.000 / orang

Keberangkatan tanggal 14 – 28 Oktober 2017




Paket Termasuk:

Air Ticket CGK – CMN/MAD – CGK By Etihad Airways
Ferry boat ticket from Tangier – Algericas
All Transfers in and welcoming
All meals per itinerary (MIDDLE EASTERN, LOCAL , SEAFOOD/ ALL HALAL OR MUSLIM CONVENIENT )
All trsf by Luxury A/C coach size 45 Seats for the whole program
VAT
Entrance tickets to mentioned museums on Itinerary (HASAN II MOSQUE ON PRAYER TIME)
Daily 2 small bottles of mineral water for each pax


Paket Tidak Termasuk:
×Visa Schengen Rp 2.000.000 / person
×Asuransi Perjalanan
×Tipping for driver and guide 7 EUR / person / day
×Personnal expenses /Airfares

Selain Paket Ini , Kami mempunyai Paket Napak Tilas Para Nabi Di jazirah Arab, Silahkan Klik disini Untuk Info Lebih lanjutnya.

Ditunggu Kabar Baiknya



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Muslim Maroko Spanyol 2017 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2015/02/paket-wisata-muslim-maroko-spanyol-2015.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702