Paket Liburan Keluarga Ke Bangkok Pattaya

Diposting oleh Rey Abraham


Paket-Liburan-Keluarga-Ke-Bangkok-Pattaya

Dalam liburan kali ini, Sentosa Wisata mengajak travelers dan Keluarga untuk mengikuti Paket Liburan Keluarga ke Bangkok Pattaya Thailand 2015 dengan harga murah. Temukan berbagai keceriaan selama anda dan keluarga liburan di Bangkok. Anda dan keluarga akan menjelajahi berbagai objek wisata yang menarik seperti Wat Arun, Madame Tussauds, Alcazar Show, Tiffany Show, 3D Art in Paradise, Silver Lake, dll.
Salah satu paket tour yang bisa anda booking, yaitu Paket Tour Bangkok Pattaya 4D3N Free 3D Art in Paradise & Nanta Show

Itinerary Tour Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam Free Nanta Show & Art In Paradise

Day 1 : Arrival - Bangkok
Pada hari pertama ini, para rombongan akan terbang dari Jakarta, Medan atau Surabaya ke Bangkok. Setelah rombongan sampai Airport Bangkok (Survanabhumi atau Don Mueang0, Guide kami akan mejemput dan diantar ke hotel. Acara bebas, anda bisa berjalan-jalan disekitar daerah hotel. Biasa banyak yang menjual makanan khas thailand atau barang-barang khasnya.

Day 2 : Bangkok - Pattaya (B/L/D)

Sriracha-Tiger-Zoo
American breakfast di hotel. Lalu guide kami akan menjemput dan membawa anda mengunjungi berbagai objek wisata di Bangkok, diantaranya : Maeklong Railway Market, Damnoen Saduak Floating Market. Menuju Pattaya, mengunjungi Sriracha Tiger Zoo, Makan siang. Honey Bee Farm. Makan malam, Check in Hotel, bermalam di Pattaya.  
Optional Tour : Grand Palace, Alcazar Show, Tifanny Show

Day 3 : Pattaya - Bangkok (B/L/D)

Silverlake-Pattaya
American breakfast di hotel. Lalu guide kami akan menjemput dan membawa anda mengunjungi berbagai objek wisata di Pattaya, diantaranya : GEMS Gallery, Wineyard Laser Buddha. Silverlake, Art In Paradise. Transfer ke Bangkok. Makan malam, transfer ke hotel untuk check in, bermalam di Bangkok.  
Optional Tour : Coral Island Tour, Madame Tussauds


Day 4: Bangkok - Departure (B)
Masuk pada hari terakhir, Setelah rombongan makan pagi di hotel dan cek-out. Acara bebas atau melanjutkan tour tambahan, sampai tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta/Medan/Surabaya.

Pilihan Paket Bangkok Pattaya Railway 4D3N sbb :


JENIS PAKET
HOTEL
Harga Dewasa
Harga Anak
No Bed
EKONOMIS
Dynasty Bangkok + Pattaya Hiso
USD 145
USD 115
REGULER
Ecotel  or Metro Resort Bangkok +
Baron Beach or Citin Garden Pattaya
USD 172
USD 142
SILVER
Eastin Makkasan Bangkok +
Eastin Pattaya
USD 198
USD 168
GOLD
Montien Bangkok or Mandarin by Centre Point Bangkok + Le Vernissage Pattaya
USD 216
USD 186
PLATINUM
The Sukosol Bangkok +
The Bayview Pattaya
USD 252
USD 232
DIAMOND
The Berkeley Pratunam Bangkok +
A-One Royal Cruise Pattaya
USD 257
USD 227
P R E M I U M
Novotel Platinium + Garden Cliff Pattaya
USD 302
USD 272
 
Ayoo travelers, tunggu apa lagi? mumpung masih promo, minimal 2 orang kamu sudah bisa ikut tour bangkok pattaya railway kapan aja. Yap kapan aja travelers bisa berangkat. Enak kan? jadi travelers tidak pusing-pusing lagi mengatur jadwal cuti atau ijin. Kapan travelers punya waktu kosong, dijamin bisa ikut tour ini bersama kami

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021-8610571, 081297806480, 081806657775

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Liburan Keluarga Ke Bangkok Pattaya ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2014/06/paket-liburan-keluarga-ke-bangkok-pattaya.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702