Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour Korea 2013

Diposting oleh harry

Sahabat Sentosa Wisata, Alhamdulillah Nih, hari ini kita akan mengangkat satu lagi Cerita Seru yang masuk ke Email kami. kali ini Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour Korea 2013 , Customer kami dari Kalimantan.. Mbak Nurul ini berangkat bersama Ibunya dalam Paket Tour Korea 2013. Dari pada kepanjangan Yuk langsung kita Ikutin Aja Ceritanya....

Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour  Korea 2013

kalo kepanjangan di potong aja gpp ini testimoninya haha jadi cerita soalnya :D  

Alhamdulillah setelah penat rutinitas kuliah,, saat liburan semester agustus kemarin berkesempatan liburan bareng mama ke korea bersama SentosaWisata tour. Pertama tau Sentosa Wisata sih dari internet, "first time bgt nyoba tapi gak rugi deh rasanya :)) pelayanannya bagus banget". Karena saya dari luar jkt, tentu agak masalah diurusan berkas2 bwt visa segala macem. Tapi untung bahkan sebelum berangkat udah dibantuin mulai dari ngambil berkasnya lah ini itu, wah di awal aja udah sip lah. 

Hari keberangkatan di soetta udah ditungguin. Bertemu & berkenalan dengan Bu Nur yang selalu siap membantu sebelum berangkat,dan juga Bu Clara & Pak Koes yang siap mendampingi di korea :D alhamdulillah sekali ikut tour yang rasa kekeluargaannya bagus banget. Sebelum berangkat kami berkenalan satu sama lain,dan tidak lupa berdoa. > Berlanjut saat dikoreanya, di airport udah dijemput dengan tour guidenya yg cakep, haha Mr.Jack namanya. Fasih banget bahasa indonesianya lucu pula. 

First day kita ke istana gyeongbok. Huaa ini tempat syuting jang geum juga :D korean drama lovers must to this place. Ada national museum juga disana. Berlanjut ke masjid seoul di Itaewon, subhanallah bisa ke masjid di saat2 tour begini, adem langsung rasanya di saat summer di korea sholat disana, haha karena wudhu juga kali ya seger... lalu istirahat ke koreana hotel yang ada di pusat kota. 

Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour  Korea 2013

2nd day kita ke nami island tempat syuting winter sonata, so romantic place :D tempat ini memang sering dijadiin tempat syuting karena keindahan tempatnya. Berlanjut ke gunung Seorak such a beutiful place too. Buat naik ke gunungnya tenang saja ada kereta gantung bahasa kerennya cable car. Tapi kalo mau naik lebih tinggi bisa sih mendaki sendiri haha setelah itu kami pun istirahat di kondominium ala korea, ya seperti apartemen lah.  

Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour  Korea 2013


Hari ke 3 time to making kimchi :D makanan khas korea yang aku doyan banget haha. Dan mencoba memakai pakaian tradisional korea Hanbok, foto2 deh hehe lalu kami ke dongdaemun, tepatnya di pusat perbelanjaan doota, time to shopping. Setelah capek shopping di ajak relax sejenak ke sungai buatan yang ada dipusat kota seoul cheong gyecheon, airnya sejuk sekali.  

Testimoni Mbak Nurul Paket Tour Korea 2013

Hari ke 4 day time to city tour, kita keliling kota seoul mulai dari ke gingseng center, the body shop, dongwha duty free, hanok village, dan terakhir best ever deh shopping di Myeongdong.  

Oia kelebihan di tour ini makanannya di jaga banget, dicari yang halal dan enak pastinya. Jadi gak perlu khawatir buat yang muslim. Semoga kalo ada waktu libur bisa liburan lagi to another place ya. Fasilitas dan pelayanannya sip deh. See u in next holiday :)

Terimakasih kepada Mbak Nurul dan Ibu yang sudah mempercayakan kami untuk melayani Dalam Paket Tour ke Korea 18 - 23 Agustus 2013 Kemarin. Semoga kita bisa melayani dan Memberikan Service terbaik Untuk Sahabat Sentosa wisata yang lain.... 

Oya Untuk Paket Tour Korea Selanjutnya Tanggal 15 - 21 November 2013. Antara lain kita akan mengunjungi Jeju, Nami, Mt.Sorak. Pastinya akan Berkesan... Yuk Sahabat Daftarkan diri Anda bersama Keluarga di Paket kita ini.


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Testimoni Mbak Nurul Dalam Paket Tour Korea 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/09/testimoni-mbak-nurul-dalam-paket-tour-ke-korea-2013.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702