Paket Tour Muslim Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2016

Diposting oleh harry

Sahabat , Kita ketemu lagi dalam cerita baru di Sentosa Wisata. Setelah Sukses dengan Program Paket Tour Musim Semi di Eropa barat dan Timur 2014, Kali ini kita akan cerita sedikit program kami di Bulan April 2015. Lebih Tepatnya Kita mau ajak Anda untuk Berlibur ke EROPA. Wah dari judul aja sebenarnya sudah kebayang apa yang ada di pikiran sahabat. Dan pastinya, kami akan mengakomodasi sebagian dari apa yang yang ada di benak sahabat dalam perjalanan Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2016.

Sahabat Sentosa, Jika anda mau mengikuti Program spesial dari kami , pastikan anda menyiapkan waktu terbaik di bulan April, Yuk yang cuti, atau yang punya usaha kita break dulu.. karena kita akan berkeliling Eropa menyusuri kota2 yang sangat indah dan sangat romantis.  Wah jangan lupa ya, untuk mengajak keluarga anda semua teman2 anda untuk juga mengikuti program ini.

Berangkat dari Jakarta menuju PARIS,menikmati romantisme malam di Sungai Seine Paris  dan menikmati indahnya Swiss, dan berada di tempat tertinggi di eropa, menyaksikan Tulip bermekaran di Kuekenhof, sampai menikmati kota Praha yang sangat Eksotis, Yuk Keliling Eropa di bulan April 2016. So get Ready n Have Fun.

Oya Tambahan, Paket Tour Muslim Eropa Barat dan Timur 2015 Musim Semi Ini Dijamin Halal, Dan pastinya anda Juga Bisa Mampir Ke Grand Mosque di Paris (disesuaikan dengan Kondisi dan situasi ) .



Itinerary Paket Tour Musim Semi di Eropa barat dan Timur 2015

Hari 1,   Apr.08 Jum’at :  JAKARTA – AMSTERDAM
Peserta berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan menuju  Amsterdam

Hari 2,  Apr.09. Sabtu : AMSTERDAM
Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014Tiba di Amsterdam langsung berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam. Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam mengunjungi Worskshop pengasahan berlian dilanjutkan dengan wisata Canal Cruise.
Hotel : BEST WESTERN BLUE TOWER

Hari 3,  Apr.10, Minggu : AMSTERDAM – LISSE - AMSTERDAM
Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014Mengunjungi kota Lisse disana terdapat taman bunga yang ada pada saat  musim semi saja yaitu taman bungga Tulip tepatnya di Keukenhof , melanjutkan melewati Old town Amsterdam terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station

Hari 4,  Apr.11 , Senin : AMSTERDAM – BRUSSELS (BELGIA)
Hari ini meninggalkan kota Amsterdam dilanjutkan perjalanan  ke kota Brussels. Setibanya di Brussels, “Walking Tour” ke Old Town, photo stop di Grand Palace (Grotte Mark ) dan lambang kota Brussels yaitu Manneken  Pis serta acara berbelanja coklat Belgia, kue waffle Belgia,  souvenir.
Hotel   : NOVOTEL MIDI

Hari 5,  Apr.12, Selasa: BRUSSELS- PARIS
Pagi hari mengunjungi Miniature of  Europe. Kita akan melihat sebagian besar bagunan yang berada di negara Eropa. Siang hari menuju kota mode Paris


Hari 6 : Apr 13, PARIS

Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014Paket Tour Eropa Pagi hari setelah sarapan kita akan mengunjungi Menara Eiffel hingga tingkat ke-2 dimana kita akan menikmati keindahan kota Paris dari atas, lalu perjalanan kita dilanjutkan melewati Musem Louvre, ARC De Triomphe, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, sungai Seine dan Gedung Opera dengan Arsitekturnya yang unik, Sholat di Masjid Grand Mosque dan bersantai di Champ Elysees.


Hari 7 : Apr 14 = PARIS - INTERLAKEN
Siang hari kita melanjutkan perjalanan menuju kota Interlaken yang secara Harfiah berarti " Diantara dua Danau" Terletak di  Danau Thun dan Danau Brienz, juga merupakan salah satu kota wisata yang terletak di Gunung Jungfraujoch dan merupakan salah satu gunung tertinggi di Switzerland ( Swiss)

Hari 8, Apr 15  : INTERLAKEN



Paket Tour Eropa 2016 Travel Lovers, kalau kemarin kita ajak bermain ski di Beijing di Paket Tour main ski beijing, atau di Dubai , nah sekarang kita akan berski yang lebih seru digunung salju.Pada hari ini kita akan mengunjungi GSTAAD, kota tradisional Swiss yang sangat unik. Kemudian kita akan mengunjungi Glacier 3000 dengan menggunakan Cable Car Khusus. mencapai ketinggian 3210 m dari permukaan laut. Anda dapat menikmati Salju abadi disini. dan memandang 3 gunujng paling terkenal di Eropa : Mt.Blanc, Jungfraujoch, dan Mattehorn. Setibanya di Glacier 3000 anda akan menikmati  makan siang sambil menikmati keindahan salju dan mencoba Snow Bus. Selain itu , anda dapat mencoba Alpine Coaster . Roller Coaster tertinggi di dunia yang seru , meluncur dari gunung hingga kelembah. Pada musim dingin kita bisa mencoba ski disini. ( biaya perlengkapan ski belum termasuk paket ).


Hari 9, Apr 16   : INTERLAKEN
Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014
Hari ini kita akan mengarungi Danau Thun dari Interlaken West  dengan Kapal ,dan setelah makan siang kita akan mengarungi Danau  Brienz dari Interlaken East. Sore hari kita akan berbelanja di kota interlaken.

HaRI 10  Apr 17 : INTERLAKEN - MUNCHEN

Hari ini kita akan meninggalkan kota Interlaken DI negara Swisszerland untuk menuju negara Jerman tepatnya Kota Munchen. Meninggalkan Swiszerland yang cantik menuju kota modern Munchen.


Hari 11,  Apr. 18 – Senin  :   MUNCHEN - PRAHA
Saatnya untuk meninggalkan Jerman dan melanjutkan perjalanan  ke Praha (ibu kota Republik Ceko yang tidak tersentuh kekejaman perang dunia II) Praha - mutiara Eropa -  sebuah kota yang penuh dengan musik, roman dan nostalgia terutama   dan  memiliki pesona yang luar biasa di setiap musim


Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2014

Hari Ke 12  : PRAHA
Setibanya di Praha, kita akan mengunjungi :Hradcany Castle, Gereja St.Vitus, jembatan Charles yang unik, kota tua dengan Jam Astronomical-nya yang antik. malam hari diajak menyaksikan kesenian Ceko. 

Hari Ke 13 = PRAHA - JAKARTA
Transfer menuju Airport Untuk penerbangan kembali ke tanah Air


Hari Ke 14 = JAKARTA

Insha Alah tiba di jakarta , Dengan membawa Kenangan tak Terlupakan

Wah Sahabat  Sentosa, Asyik ya.. makanya Buruan Book untuk Paket Tour ini  Hanya Cukup DP $1000, anda sudah terdaftar dalam Paket Tour Eropa Musim semi ini.

Harga Paket Tour EROPA Muslim  USD 3,400 (PROMO)

Harga Termasuk :
  1. Ticket Pesawat Pesawat KLM
  2. Akomodasi & Hotel bintang 4 atau setaraf
  3. Tour sesuai program
  4. Makanan Halal sesuai program
  5. Tour Leader bahasa Indonesia / Tour Guide ber bahasa Inggris (Prancis)
Harga Tidak Termasuk :
  1. Visa Schengen Rp. 2.700.000 
  2. Asuransi 
  3. Airport tax dan hadling di Jakarta Rp. 175.000
  4. Tiping Tour Guide, driver, restaurant Euro.7/ pax
Ayoo ikut tour ke eropa ini bersama Sentosa Wisata, tempat Terbatas...

http://www.enjoy-wisata.com/p/memuat.html
021-8610571, 08990830702, 081806657775, 085692001204, 081297806480

Paket Tour Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2016

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Muslim Musim Semi di Eropa Barat dan Timur 2016 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.enjoy-wisata.com/2013/09/paket-tour-musim-semi-di-eropa-barat-dan-timur-2014.html

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 komentar:

  1. Mhn info tour musim semi eropa barat dan timur. Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. group eropa kami sudah jalan di bulan april 2014, untuk group tour selanjutnya masih menunggu jadwal.

      Hapus
  2. Mohon info apakah ada jadwal keberangkatan tanggal 5 atau 6 Mei 2016 dengan waktu 9 hari ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Tanggal 5 Mei kita tidak buka Grup, karena Grupnya berangkat tanggal 7 April 2016

      Hapus
    2. Bisa buka grup bulan desember tetapi kembalinya sebelum 1 januari 2017

      Hapus
    3. Jika Ibu novi ada min. 16 peserta kami bisa buka paket di bulan Desember ini , tetapi sebagai catatan , periode Winter matahari terbit dan tenggelam tidak lebih dari 12 jam , sehingga waktu Tournya akan pendek setiap harinya, oleh karenanya biasanya kami buka Tour Eropa di bulan April , dimana cuaca masih sejuk tapi Daytime nya juga panjang

      Hapus
  3. Maret 2017 donk bisa buka gak tgl 6 maret

    BalasHapus
  4. Maret 2017 donk bisa buka gak tgl 6 maret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ms. Riani,
      Untuk Tahun 2017 Open untuk tanggal 8 April , kami memang tidak buka di Maret karena masih di musim dingin

      Hapus
  5. Bgm dengan program musim gugur 2016 ini, msh tersedia kah.. tks Zaini

    BalasHapus

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Tim Sentosa Wisata akan segera menjawab

-Fast Response by WA 087889375533, 081297806480, 085692001204, 08990830702